Kamis, 23 Februari 2017

4 Tempat Belanja Pakaian Sisa Ekspor Dengan Harga Murah di Jakarta



Tempat belanja pakaian murah di Jakarta | Berpenampilan menarik tidak harus dengan barang-barang baru atau mahal. Anda masih bisa kok tampil gaya dengan pakaian sisa ekspor yang masih layak pakai. Nah, posting kali ini akan berbagi tentang referensi tempat-tempat di Jakarta bagi Anda yang ingin berbelanja pakaian sisa ekspor dengan harga murah.


1. Pasar Ular – Jakarta Utara

Pasar Ular merupakan tempat di mana banyak terdapat barang-barang sisa ekspor yang masih bagus-bagus. Lokasinya dekat dengan pelabuhan Tanjung Priok. Jika dilihat dari tampilannya, pasar ini memang terlihat sederhana dan tidak begitu ramai. Biasanya, pasar ini akan ramai dan penuh sesak ketika menjelang lebaran.

Baca juga: Tips Belanja Jaket Bekas Berkualitas di Pasar Senen – Jakarta Pusat

Coba saja jalan-jalan ke Pasar Ular, jika Anda sedang beruntung siapa tahu bisa dapat barang-barang original dengan harga murah di tempat ini. Beragam produk fashion bisa kita temukan di sini, mulai dari kaos, kemeja, jaket, celana, hingga tas dan juga sepatu.

Bila dicek dengan seksama, biasanya memang ada cacat sedikit pada produknya, tapi masih terlihat keren kok saat dipakai. Di tempat ini banyak barang-barang kualitas impor yang bisa kita dapatkan dengan harga murah. | Tempat belanja pakaian murah di Jakarta


2. Pasar Baru – Jakarta Pusat

Pasar Baru di Jakarta Pusat adalah tempat berikutnya yang terkenal dengan penjualan pakaian sisa ekspor yang masih bagus dan berkualitas. Tempat ini bisa dibilang gudangnya pakaian sisa ekspor dan pakaian bekas dengan harga murah.

Baca juga: 5 Kawasan Belanja Pakaian Murah di Jakarta

Pasar Baru sudah berdiri sejak tahun 1820 dan telah mengalami beberapa kali renovasi. Sekarang Anda bisa merasakan sejuknya hawa pendingin ruangan di pasar ini. Bila Anda ingin mendapatkan barang-barang sisa ekspor yang bagus dengan harga murah, tentunya kemampuan tawar-menawar harga sangatlah diperlukan di tempat ini.


3. Pasar Senen – Jakarta Pusat

Mayoritas orang yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, pasti akan langsung menuju Pasar Senen ketika ingin membeli pakaian sisa ekspor maupun pakaian bekas. Tempat ini sudah terkenal sebagai surganya belanja baju-baju unik dengan harga murah.

Bahkan, tempat ini bisa dibilang favoritnya para penulis fashion atau blogger untuk mencari baju-baju bekas yang unik, bermerek, dan masih dalam kondisi bagus.


4. Pasar Taman Puring – Jakarta Selatan

Pasar Taman Puring tidak hanya terkenal dengan tempat penjualan pakaian sisa ekspor, tapi juga tempatnya belanja sepatu, tas, atau jaket berbahan kulit.

Tak hanya sepatu-sepatu berbahan kulit saja, tapi juga tersedia sepatu kanvas, sneakers, atau jenis-jenis tas maupun jaket lainnya.

Harganya juga sangat terjangkau, meski kualitasnya masih kurang lumayan. Namun, kiranya cukup bagi Anda yang ingin tampil keren dengan aksesoris fashion berbahan kulit.


Nah, itulah tempat-tempat di Jakarta yang menyediakan aneka jenis pakaian sisa ekspor berkualitas dengan harga murah. Apakah salah satunya pernah Anda kunjungi? | Tempat belanja pakaian murah di Jakarta

4 Tempat Belanja Pakaian Sisa Ekspor Dengan Harga Murah di Jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: