5 Kawasan Belanja Pakaian Murah di Jakarta

Tempat belanja pakaian murah di Jakarta | Banyak orang yang memilih berbelanja pakaian pada saat-saat tertentu seperti hari raya atau menyambut tahun baru. Bagi Anda yang tinggal di sekitar Jakarta atau berencana jalan-jalan ke ibukota, berikut ini kami akan berbagi referensi tempat-tempat belanja pakaian murah di Jakarta yang perlu Anda kunjungi.


1. Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang sudah cukup terkenal sebagai ‘surganya belanja pakaian’. Tempat ini memang menjadi pusat penjualan pakaian grosir maupun eceran yang sangat populer di Indonesia, bahkan hingga ke mancanegara.

Baca juga: 5 Tempat Belanja Produk Fashion Termurah di Kota Bandung

Pasar Tanah Abang selalu ramai dipadati pengunjung, tak pernah sepi bahkan di hari kerja. Pasar yang berlokasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat ini menyediakan berbagai pakaian jadi untuk segala usia. Harga barang-barangnya pun relatif murah dengan berbagai model trend fashion yang selalu up-to-date.


2. Pasar Cipulir

Sama halnya dengan Pasar Tanah Abang, di Pasar Cipulir Anda bisa menemukan banyak pedagang segala jenis pakaian yang dijual dengan harga grosir. Bahkan, banyak yang bilang kalau harga pakaian di Cipulir lebih murah dengan di Pasar Tanah Abang.

Di seberang jalan dari Pasar Cipulir terdapat pusat perbelanjaan modern yaitu ITC Cipulir Mas. Di tempat ini barang dagangannya lebih beragam, tidak hanya produk fashion saja, tapi juga berbagai kebutuhan rumah tangga, serta aksesoris handphone tersedia di tempat ini. | Tempat belanja pakaian murah di Jakarta


3. Pasar Jatinegara

Pasar Jatinegara merupakan kawasan yang disebut-sebut sebagai ‘surganya kaos oblong’ dan kaos polo (kaos berkerah). Berlokasi di Jatinegara, Jakarta Timur, akses ke tempat ini sangat mudah karena dekat dengan Stasiun Kereta Jatinegara, dan Terminal Kampung Melayu.

Di Pasar Jatinegara, Anda bisa berbelanja aneka jenis pakaian dan kebutuhan rumah tangga, baik secara eceran maupun grosiran.


4. Pasar Senen

Pasar Senen cukup terkenal dengan produk yang dijualnya berupa pakaian bekas dan pakaian sisa ekspor. Lokasinya di kawasan Jakarta Pusat, dekat dengan Stasiun Senen.

Baca juga: Berburu Baju Bekas Murah di Pasar Senen – Jakarta

Meskipun pakaian yang dijual adalah secondhand, tapi kualitasnya tidak diragukan lagi lho! Bahkan, jika beruntung Anda dapat menemukan pakaian branded second dengan model keren dan kualitas masih oke.


5. Blok M Plaza

Blok M Plaza merupakan pusat perbelanjaan yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kawasan ini adalah pusat bisnis di daerah Jakarta Selatan.

Pusat perbelanjaan di kawasan Blok M ini sudah ada sejak tahun 1990-an dan terdiri dari 7 lantai area shopping dan area parkir yang dapat menampung hingga 700 kendaraan empat, serta 300 kendaraan roda dua. Anda bisa membeli beragam jenis pakaian berkualitas dengan harga terjangkau di Blok M Plaza.


Demikian informasi tentang tempat-tempat belanja di Jakarta yang menyediakan berbagai jenis pakaian dengan harga relatif murah. Selamat berbelanja! | Tempat belanja pakaian murah di Jakarta