5 Tempat Belanja Produk Fashion Termurah di Kota Bandung

Berbagai produk fashion kini kian menjamur di Kota Bandung, tak salah bila kota ini dikenal sebagai Paris Van Java yang memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan lokal maupun asing.

Tibanya akhir pekan selalu menjadi kesempatan bagi para pengunjung yang datang untuk berbelanja di berbagai factory outlet, distro, hingga pasar pakaian bekas yang ada di Kota Bandung. Wisata memang kurang lengkap tanpa berbelanja. Wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung tidak hanya menikmati wisata alam, dan kulinernya saja tapi juga wisata belanja yang juga menjadi favorit di “Kota Kembang”.

Baca juga: Belanja Produk Fashion Dengan Harga Grosir di Pasar Baru Bandung

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai factory outlet yang menawarkan aneka pakaian murah dan berkualitas. Tak hanya itu, beragam produk hasil kreativitas masyarakat Bandung juga disuguhkan melalui distro-distro yang bertebaran di Kota ini.

Kita tidak akan kehabisan tempat untuk berbelanja barang-barang fashion di Kota Bandung. Untuk itu kami akan bagikan kepada Anda informasi terkait 5 tempat belanja produk fashion termurah yang ada di Kota Bandung.


1. Belanja Tas dan Sepatu di Pasar Cibaduyut

Pasar Cibaduyut sudah dikenal selama puluhan tahun oleh para wisatawan sebagai salah satu tempat belanja murah di Bandung. Di Jalan Cibaduyut juga terdapat sentra pembuatan dan penjualan sepatu buatan industri rumahan yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi.

Di kanan-kiri jalan berjejer toko-toko penjual sepatu dan tas berbahan kulit. Ada banyak produk untuk pria, wanita, dan anak-anak yang bisa Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau.


2. Belanja Pakaian Bekas di Pasar Induk Gedebage

Di Pasar Induk Gedebage tak hanya tersedia berbagai produk makanan dan kebutuhan pokok, tapi juga keperluan rumah tangga, dan aneka jenis pakaian.

Bahkan, pasar yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta ini juga sudah sejak lama terkenal sebagai sentra pakaian bekas yang berkualitas yang dijual dengan harga murah.

Seperti pasar tradisional pada umumnya, Gedebage mungkin tidak senyaman seperti belanja di mall atau supermarket. Namun, Anda bisa menemukan banyak keseruan dengan berbelanja di tempat ini. Terutama ketika tawar-menawar dengan pedagang, siapa tahu Anda bisa mendapatkan jeans, jaket, dan pakaian dengan harga sangat murah.


3. Belanja Grosir Pakaian di Pasar Baru dan ITC Kebon Kelapa

Pasar Baru dan ITC Kebon Kelapa merupakan dua pusat perbelanjaan yang lokasinya berdekatan. Di ITC ini Anda akan menemukan aneka barang dan produk fashion dengan harga yang sangat murah. Begitu pula dengan Pasar Baru yang sudah terkenal sampai ke “Negara tetangga”.

Sentra wisata belanja Bandung dengan 8 lantai ini menyediakan aneka pakaian jadi dan bahan-bahan pakaian mulai dari jeans, katun, hingga chiffon dengan beragam motif dan warna.

Ribuan koleksi pakaian yang dijual secara eceran maupun grosiran dapat kita temukan di tempat ini. Tempat ini juga menjadi sentra kulakan pakaian bagi para pemilik usaha pakaian dari berbagai daerah di Indonesia.


4. Belanja Pakaian Murah di Jalan Cihampelas

Jalan Cihampelas merupakan destinasi wisata belanja di Kota Bandung yang cukup populer di kalangan wisatawan lokal maupun asing. Anda akan menemui banyak pelancong yang berasal dari luar negeri khususnya kawasan Asia Tenggara, seperti Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Di tempat ini tersedia aneka macam produk fashion dan aksesoris yang dijual dengan harga murah.


5. Pusat Factory Outlet dan Distro di Jalan Riau Dan Jalan Dago

Jalan Riau dan Jalan Dago adalah dua kawasan perbelanjaan yang sangat populer di kota Bandung. Di tempat ini terdapat banyak Factory Outlet dan Distro yang menyediakan produk fashion dari brand-brand terkenal seperti For Men, Terminal Tas, Heritage, De Secret, Oasis, Donatello, Up Town, Jet Set, Grande, DSE, Blossom, dan masih banyak lagi.

Kedua kawasan ini juga dekat dengan kawasan perbelanjaan Jalan Sulanjana dan Jalan Sultan Agung yang juga menawarkan beragam produk distro yang menarik untuk disusuri.


Nah, demikian informasi dari kami mengenai kawasan perbelanjaan produk fashion dengan harga murah yang wajib dikunjungi saat Anda berada di Kota Bandung. Semoga bermanfaat!