Rabu, 22 Februari 2017

Tips Belanja Jaket Bekas Berkualitas di Pasar Senen – Jakarta Pusat



Banyak orang yang mungkin merasa ‘gengsi’ untuk membeli pakaian bekas. Namun, bagi Anda yang ingin beli jaket bagus dengan harga sangat murah, tidak perlu malu karena Anda bisa mencarinya di Pasar Senen.

Pasar Senen cukup terkenal sebagai tempat beli pakaian bekas murah dengan harga miring tapi memiliki kualitas yang lumayan. Hanya dengan membawa uang Rp 150 ribu saja, Anda bisa dapat 3 jaket parka yang masih bagus lho. Enggak percaya? Simak ulasan kami tentang tips belanja jaket bekas di Pasar Senen berikut ini!


Baca juga: Belanja Produk Fashion Dengan Harga Grosir di Pasar Baru Bandung

1. Lokasi dan Waktu Belanja

Lokasi penjualan jaket bekas di Pasar Senen Jakarta tepatnya berada di belakang Atrium Senen. Dekat jembatan layang Atrium, menuju pintu masuk yang ada eskalatornya, lalu naik ke lantai dua.

Sebaiknya datang pada waktu sekitar jam 10 atau 11 siang. Jangan datang pada waktu sore apalagi malam hari, sebab penjual sudah banyak yang tutup dan pindah berjualan di luar gedung.


2. Kenakan Baju yang Nyaman

Di tempat perbelanjaan ini, hawanya agak panas. Apalagi ketika sedang ramai, dijamin keringat akan mengalir dengan deras. Oleh karena itu, sebaiknya kenakan kaos dan celana jeans atau celana pendek.


3. Bawa Minum dan Masker

Siapkan air mineral dalam botol untuk mencegah Anda mengalami dehidrasi karena panasnya udara di tempat ini. Ada baiknya sediakan juga masker untuk mengurangi efek negatif dari debu dan polusi.


4. Tawar Setengah Harga

Saat berbelanja jaket bekas di Pasar Senen, jangan gengsi untuk menawar harga. Bila perlu tawar separuh harga dari yang ditawarkan. Siapa tahu Anda sedang beruntung dan dapat memborong banyak barang dengan harga murah.


5. Cek Barang Dengan Teliti

Ketika melihat-lihat barang yang ditawarkan, sebaiknya cek dulu dengan teliti kelengkapan jacket, mulai dari resleting, atau barangkali ada sobekan di bagian tertentu.

Pertimbangkan juga kondisi warna, apakah sudah pudar atau masih tegas. Intinya, cek barang dengan teliti dan jangan sampai ada yang terlewat.


6. Letakkan Barang Berharga Di Tempat Aman

Ketika berada di Pasar Senen, sebaiknya Anda lebih waspada. Terutama bila kondisi pasar sedang ramai, banyak copet dan jambret berkeliaran. Jangan berpenampilan terlalu berlebihan, sederhana saja dan letakkan barang berharga di tempat yang aman, misalnya di dalam ransel lalu taruh ransel di depan dada agar mudah terlihat oleh Anda.

Tas ransel ini juga akan berguna bila Anda berbelanja dalam jumlah banyak. Masukkan semua belanjaan dalam ransel agar Anda tidak kesulitan karena harus membawa banyak plastik.

Baca juga: Tempat Belanja Grosir Aneka Jaket Berkualitas Terlengkap dan Termurah


Demikian tips-tips dari kami untuk kamu yang ingin berbelanja jaket bekas di Pasar Senen. Semoga tips tersebut bermanfaat ya!

Tips Belanja Jaket Bekas Berkualitas di Pasar Senen – Jakarta Pusat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: