Jumat, 24 Maret 2017

10 Kawasan Perbelanjaan Paling Favorit di Kota London



London merupakan ibukota Kerajaan Inggris dengan jumlah penduduk terbanyak yaitu lebih dari 12 juta penduduk. London telah menjadi tujuan wisatawan mancanegara sejak lama. Terdapat banyak bangunan kuno, museum, perguruan tinggi, taman hiburan, dan tempat-tempat indah lainnya di kota London.

Tak hanya itu, London juga memiliki beberapa tempat belanja terbaik yang cukup populer sehingga membuatnya jadi tujuan wisata belanja dari masyarakat seluruh dunia. Berikut kami akan bagikan beberapa tempat belanja terbaik yang populer di kota London.


1. Oxford Street

Oxford Street merupakan jalan yang sibuk di London. Pusat perbelanjaan ini memiliki lebih dari 250 toko dan outlet yang menyediakan berbagai produk fashion dan aksesoris. Selain tempat perbelanjaan, di dekat lokasi juga ada tempat wisata Oxford Street dan Bond Street. Jadi, sambil berbelanja Anda juga bisa menikmati hiburan di tempat ini.


2. Westfield London

Bisa dikatakan, Westfield London merupakan salah satu tujuan perbelanjaan terbaik di London. Pengunjung dari berbagai belahan dunia datang ke tempat yang inovatif dan luar biasa ini untuk menikmati nuansa belanja dengan gaya perkotaan modern di London.

Baca juga: 7 Pusat Perbelanjaan Mewah yang Ternama Di Dunia

Ada banyak outlet terkenal di tempat ini, di antaranya Debenhams, Next, Mark & Spencer, dan House of Fraser. Terdiri lebih dari 250 toko mewah, dan retail yang menawarkan produk dari sekitar 800 merek terkenal di sini.


3. Boxpark

Boxpark merupakan tempat belanja aneka kuliner dan produk kecantikan. Tempat ini memang belum begitu lama dibangun, yaitu baru pada tahun 2011 lalu. Pendirinya adalah seorang pengusaha Boxfresh bernama Roger Wade bersama dengan pengembang dari Hammerson dan Ballymore.

Pengembang dan pemiliknya telah bekerja keras untuk mengisi mall ini dengan merek-merek ternama seperti Dockers, Evisu, dan Nike. Anda juga dapat menikmati sajian kuliner terbaik yang ada di Bukowski Grill, dan café Foxcroft & Ginger.


4. King’s Road

Berbelanja di King’s Road, London, telah menjadi obsesi dan gairah untuk para penggila belanja dari seluruh dunia. Kawasan ini memiliki banyak butik ternama, café, dan pusat penjualan aksesoris fashion yang terkemuka. Anda juga dapat memuaskan hasrat kuliner dengan menikmat sajian di Sloane Square.


5. Canada Square

Canada Square London’s Docklands merupakan rumah bisnis dan perusahaan multinasional terkemuka di London. Di tempat ini Anda dapat menjumpai Canary Wharf dan pusat perbelanjaan lainnya yang menjadi favorit pebelanja.

Terdapat lebih dari 200 toko yang menjual berbagai produk berkualitas tinggi, mulai dari pakaian, aksesoris fashion, sepatu, aksesoris rumah, dan banyak lagi produk lainnya. Anda juga dapat membeli parfum dari merek terkenal seperti Myla dan Jo Malone di Canada Square.


6. Bond Street dan Mayfair

Bond Street dan Mayfair merupakan tempat perbelanjaan mewah yang dikelilingi oleh outlet dari desainer terkemuka. Barang-barang branded dari Burberry, Louis Vuitton, Tiffany & Co, serta Piccadilly Circus dapat Anda temukan di tempat ini.


7. Brunswick

The Brunswick adalah surganya bagi penggemar belanja. Di tempat ini Anda dapat menemukan berbagai produk eceran mulai dari fashion, aksesoris, hingga peralatan rumah tangga. Nikmati pengalaman seru dengan berbelanja murah di Brunswick.


8. Covent Garden

Bagi wisatawan yang ingin membeli pakaian, aksesoris, hadiah, dan perhiasan buatan tangan yang favorit di London, maka Covent Garden adalah tempat tepat yang harus Anda tuju.

Di pasar ini juga terdapat Floral Street, Short Gardens, dan Seven Dials yang akan menambah seru pengalaman belanja Anda saat berada di London.


9. Notting Hill

Tempat perbelanjaan ini pernah di-filmkan dengan judul yang sama. Notting Hill menawarkan suasana belanja yang mengesankan pada toko-toko kecil nan unik yang menjual pakaian antik, barang-barang langka yang unik.


10. Camden Market

Camden Market berlokasi di Camden Town, atau London Utara. Tempat ini sudah tidak diragukan lagi merupakan kawasan belanja yang paling ramai di London. Terdapat kios-kios yang menjual berbagai produk secara eceran.

Beberapa merek pakaian, vintage, dan kerajinan dapat Anda beli di sini. Warna-warni toko di dekat Regent’s Canal membuat pasar ini menjadi tempat wisata belanja yang mengesankan di siang hari. Camden Market dapat diakses dengan menggunakan kereta api dari London menuju Stasiun Chalk Farm.


Itulah tempat-tempat belanja di London yang mengesankan, bagaimana apakah Anda akan mampir ke beberapa lokasi tersebut?

10 Kawasan Perbelanjaan Paling Favorit di Kota London Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: