Senin, 13 Maret 2017

10 Pusat Belanja Grosir Baju dan Tas Murah di Bangkok



Cara belanja grosir di Bangkok | Bagi para pelancong dari seluruh dunia, Thailand merupakan salah satu tempat tujuan wisata favorit. Tempat ini cukup menarik untuk dikunjungi karena kaya akan tradisi dan budaya, serta banyak terdapat tempat wisata yang menyenangkan.

Bangkok merupakan destinasi wisata belanja yang terkenal karena memiliki beberapa tempat perbelanjaan yang murah dan seru untuk dikunjungi.

Bagi Anda yang ingin menikmati liburan dengan berwisata belanja ke Bangkok, berikut ini akan kami berikan informasi tempat-tempat belanja murah yang bisa Anda kunjungi di sana.


1. Pratunam Market

Tempat pertama yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja grosir baju dan tas murah di Bangkok adalah Pratunam Market. Di tempat ini Anda akan menemukan berbagai jenis pakaian yang terdapat pada ribuan kios dengan harga murah.

Baca juga: Tips Belanja Baju dan Tas Dengan Harga Murah di Guangzhou

Bahkan bila Anda jago menawar, di Pratunam Market bisa mendapatkan barang hanya dengan 30 persen dari harga yang ditawarkan. Terutama bila Anda membeli minimal 3 buah untuk setiap jenis barang. Oya, pasar ini buka selama 24 jam lho, jadi Anda bisa datang kapan saja tanpa khawatir pasar akan tutup. | Harga baju di Pratunam Market Bangkok


2. Platinum Mall

Pusat belanja berikutnya terletak persis di seberang jalan dari Pratunam Market. Platinum Mall adalah pusat perbelanjaan yang menjual berbagai produk fashion impor dari berbagai Negara seperti China, Hongkong, Jepang, dan Korea.

Di sini tidak hanya ada baju-baju saja, tapi juga berbagai perlengkapan fashion seperti sepatu, tas, pakaian, hingga jam tangan, kalung, maupun gelang.

Jam buka mulai dari pukul 9 pagi hingga pukul 8 malam. Semua barang yang dijual di sini harganya sangat terjangkau. Selain itu, banyak juga foodcourt yang menjual aneka kuliner khas ‘Negeri Gajah Putih’ di tempat ini.


3. Mah Boon Krong (MBK) Center

MBK Center merupakan surga belanja murah bagi para pemburu souvenir khas Thailand. Di tempat ini juga tersedia berbagai barang kebutuhan yang cukup lengkap, tentunya dengan harga yang relatif murah.

Lokasi MBK Center berada di Phayathai yang cukup terkenal sebagai kawasan pusat perbelanjaan, di kawasan ini juga terdapat mall-mall mewah seperti Siam Square, Siam Paragon, dan Central World.


4. Chatuchak Weekend Market

Sesuai dengan namanya, pusat perbelanjaan ini memang hanya buka di akhir pekan yaitu hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Ada 10 ribu kios yang berderet di pasar seluas 11 hektar ini. Tak hanya menjual berbagai macam jenis pakaian saja, tapi juga aneka perlengkapan fashion seperti tas, sepatu, kalung, souvenir, dan perhiasan. | Cara belanja grosir di Bangkok

Stand-stand makanan banyak terdapat di tempat ini untuk memuaskan hasrat kuliner Anda terhadap makanan khas Thailand. Tidak perlu khawatir ‘kantong jebol’ bila berbelanja di Chatuchak Weekend Market, karena semua barang dijual dengan harga murah. Meski murah, jangan lupa nawar ya! Oya, bawa peta pasar juga bila tak ingin tersesat.


5. Sukhumvit

Shukumvit adalah pusat perbelanjaan yang hanya buka di sore hingga malam hari. Tempat ini menawarkan suasana pasar malam yang seru dengan deretan penjual berbagai oleh-oleh dan makanan khasi Thailand.

Biasanya, para pedagang akan menawarkan dagangannya dengan harga cukup tinggi, tapi cobalah menawar maka Anda akan mendapatkan harga yang sangat murah.


6. Khao San Road

Dengan konsep pasar malam yang hampir mirip dengan Sukhumvit, Khao San Road cocok bagi Anda yang berlibur ke Bangkok ala backpacker. Para backpacker dari seluruh penjuru dunia biasanya banyak yang berkumpul di sini. Hal inilah yang memberi keunikan tersendiri pada tempat belanja di Khao San Road.

Di sini Anda dapat membeli aneka cinderamata seperti buku, lukisan, hingga barang-barang kerajinan tangan sebagai oleh-oleh untuk di bawa ke tanah air. Tak perlu takut bila ingin memborong oleh-oleh di tempat ini, karena harganya sangat murah dan cocok untuk kantong para backpacker.


7. Terminal 21

Di daerah Sukhumvit terdapat mall yang baru saja berdiri dan memiliki keunikan tersendiri, namanya Terminal 21. Hal unik yang bisa Anda jumpai tempat ini ialah konsep di mana setiap lantainya menyajikan nuansa berbagai tempat tujuan wisata dunia yang terkenal seperti Hongkong, Tokyo, Paris, dan lain-lain.

Terdapat sekitar 600 kios yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion dan makanan dengan harga murah di Terminal 21. Bagi yang penasaran dengan tempat ini, sempatkanlah untuk berkunjung ke sini.


8. Central World Bangkok

Central World Bangkok merupakan tempat wisata belanja grosir di Bangkok yang menjual berbagai jenis barang branded, mulai dari produk fashion, jam tangan, hingga tas dan sepatu. Berlokasi di Rajchaprasong Junction, mall ini cukup populer sebagai pusat belanja jam tangan branded.


9. Amarin Plaza

Satu lagi mall yang menyediakan aneka produk fashion khas Thailand dengan harga murah. Di Amarin Plaza, Anda dapat membeli produk fashion khas Thailand mulai dari yang berbahan kain sutra, kain cotton, hingga kain lecce.

Amarin Plaza juga menjadi salah satu mall terbesar di Thailand. Tak hanya menyediakan produk fashion saja, tapi juga berbagai produk kosmetik, alat-alat kesehatan, dan juga furniture.


10. Chinatown

Selain di Khao San Road, di Bangkok juga ada tempat lain yang menjadi titik berkumpulnya para backpacker dari seluruh dunia, yaitu di Chinatown. Deretan kios terdapat di kawasan ini menjajakan aneka baju, tas, dan souvenir dengan harga murah. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai kuliner khas Tiongkok di sini.

Tips untuk mendapatkan harga murah ketika berbelanja di tempat ini ialah harus pintar menawar, dan juga bersikap ramahlah pada penjualnya.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 10 tempat wisata belanja grosir di Bangkok, Thailand. Semoga wisata di ‘negeri gajah putih’ memberi pengalaman yang berkesan kepada Anda. Happy Shopping! | Cara belanja grosir di Bangkok | Belanja barang branded di Bangkok

10 Pusat Belanja Grosir Baju dan Tas Murah di Bangkok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: