3 Tempat Belanja Murah yang Terkenal dan Menyenangkan di Guangzhou

Liburan terasa hambar bila tidak diisin dengan kegiatan berwisata. Ada banyak macam cara orang berwisata, ada yang jalan-jalan ke Gunung, berjemur di pinggir pantai, mengunjungi tempat-tempat bersejarah, ataupun mengunjungi tempat-tempat belanja.

Sebut saja berwisata belanja, tentunya menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang yang hobi berbelanja. Untuk mengisi waktu liburan dengan berwisata belanja, salah satu tempat di luar negeri yang sangat menyenangkan adalah Guangzhou, China.

Di daerah ini memang sudah terkenal memiliki tempat-tempat belanja murah yang menyenangkan. Berikut akan kami bagikan kepada Anda tempat-tempat belanja murah yang menyenangkan di Guangzhou.


1. Beijing Lu

Beijing Lu (Beijing Road) merupakan pusat belanja di Guangzhou. Mulai dari kios kaki lima, butik, hingga beberapa mall berjejer di sepanjang jalan ini. Sebagian besar kios di sini menjual aneka produk fashion seperti pakaian, tas, sepatu, dan kosmetik.

Baca juga: Tips Belanja Baju dan Tas Dengan Harga Murah di Guangzhou

Selain itu, di tempat ini juga banyak terdapat kios makanan yang menjual aneka makanan seperti yakitori, sate cumi-cumi, tahu yang dikasih nori, dan banyak lagi.


2. Shangxiajiu Pedestrian Street

Bila Anda pernah ke Pasar Baroe, Jakarta Pusat mungkin akan mengatakan Shangxiajiu Pedestrian Street agak mirip dengan kawasan belanja tertua yang ada di Jakarta tersebut. Toko-toko berjejer di kiri dan kanan pada ruas jalan yang memanjang.

Barang-barang yang dijual di sini sebagian besar berupa produk-produk fashin. Harganya pun murah dan masih bisa ditawar hingga setengah harga.


3. One Link Plaza di Haizhu Square

Aneka barang yang unik dan lucu dengan harga murah tersedia di One Link Plaza. Tempat perbelanjaan ini cocok bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh untuk keluarga di tanah air.

Barang-barang di sini bisa Anda beli secara sistem grosir maupun eceran. One Link Plaza yang ada di Haizhu Square ini berupa gedung berlantai 7 yang di setiap lantainya menjual barang yang berbeda-beda jenisnya.

Di tempat ini Anda dapat berbelanja beragam jenis aksesoris, pernak-pernik untuk ruangan, mainan anak, elektronik, tas, dan banyak lagi barang lainnya. Semuanya dijual dengan harga dari yang termurah sampai yang paling mahal.


Itulah beberapa tempat belanja yang terkenal dan menyenangkan di Guangzhou, selain tempat di atas tentunya masih banyak lagi tempat-tempat belanja lainnya di Guangzhou.

Di Guangzhou semua tempat perbelanjaan dapat kita akses dengan mudah. Tersedia transportasi MRT yang akan mengantar Anda ke semua pelosok daerah di Guangzhou.