Selasa, 28 Maret 2017

8 Tempat Perbelanjaan Elegan yang Wajib Anda Kunjungi Saat Berada di New York



Bagi Anda yang memiliki rencana menghabiskan masa liburan ke New York, tentu memerlukan referensi tempat-tempat belanja untuk membeli barang kebutuhan ataupun membeli oleh-oleh untuk keluarga di tanah air.

Nah, berikut ini kami bagikan informasi tempat-tempat belanja di New York yang dapat Anda kunjungi untuk memanjakan hasrat belanja dengan beragam struktur toko yang mewah dan elegan.


1. Bergdorf Goodman

Department Store dengan bangunannya yang megah dan mewah ini terletak di tengah kota New York. Terdiri dari 8 lantai, Bergdorf Goodman tidak hanya menjual beragam produk fashion, tapi juga terdapat café dan restoran di dalamnya.

Bergdorf Goodman sudah terkenal hingga mancanegara sebagai pusat perbelanjaan mewah yang diisi oleh butik-butik dari desainer ternama, seperti Chloe, Jean Paul Gaultier, Marc Jacobs, dan DKNY, serta beberapa sepatu maupun tas branded dari Nancy Gonzalez, Chanel, maupun Prada.

Bergdorf Goodman terletak di 754 Fifth Ave. at 58th St. dan buka sejak jam 10.00 pagi sampai dengan jam 8 malam.


2. Bloomingdale’s

Bloomingdale’s merupakan outlet yang telah buka sejak tahun 2004. Di tempat ini Anda dapat menjumpai aneka busana pria dan wanita. Selain itu juga terdapat beragam kosmetik, aksesoris, dan parfum keluaran Burberry, Michael by Michael Kors, serta Kenneth Cole.

Baca juga: Wisata Belanja Murah di Sydney pada Hari “Boxing Day”

Tempat ini juga menyediakan produk dari brand ternama seperti John Varvatos, dan Armani Collezioni. Bloomingdale’s berlokasi di 1000 Third Ave. at 59th St. Buka sejak jam 10 pagi sampai jam 8.30 malam.


3. Barneys New York

Barneys telah menjadi salah satu pusat belanja paling favorit di New York. Ritel ini memfokuskan penjualan khusus untuk produk-produk mewah, sangat cocok bagi Anda yang selalu ingin tampil stylish dan edgy.

Berbagai fasilitas mewah akan memanjakan pelanggan yang berbelanja di tempat ini. Barneys berlokasi di 660 Madison Ave. at 61 st. buka sejak pukul 11 siang hingga pukul 8 malam.


4. Macy’s

Terdapat hingga 810 toko Macy’s di seluruh penjuru Amerika Serikat. Toko utama mereka berada di Herald Square, New York City, dan telah diakui sebagai Department Store terbesar di dunia sejak tahun 1924.

Mall ini menjual berbagai produk untuk kalangan menengah hingga kelas atas. Jangan lupa untuk mengunjungi Macy’s saat Anda sedang berada di Amerika Serikat. Toko ini buka sejak jam 10 pagi sampai jam setengah sepuluh malam. Letaknya berada di 151 W. 34th St. Near Broadway.


5. Madison Avenue

Madison Avenue telah dikenal oleh seluruh dunia sebagai ‘jalan mode’. Di kawasan ini terdapat beragam butik dari desainer fashion terkenal. Selain itu juga banyak terdapat toko perhiasan, dan salon kecantikan untuk kalangan menengah atas.

Anda dapat menjumpai beragam butik-butik mewah kelas dunia di Madison Avenue, mulai dari Asprey, Baccarat, Bally, Bvlgari, Chanel, Calvin Klein, Christian Louboutin, Dolce & Gabbana, Jimmy Choo, Ralph Lauren, Hermes, DKNY, Manrico Cashmere, dan masih banyak lagi. Kawasan ini terletak di Madison Avenue, 57th to 72nd Sts.


6. Century 21

Lebih dari 50 tahun, Century 21 telah berkiprah dalam bidang fashion. Ritel ini telah memberi sajian yang mengesankan bagi para pecinta fashion untuk dapat tampil semakin stylish. Surga belanja di New York ini terletak di 22 Cortland St., Near Broadway.


7. SoHo

SoHo merupakan tempat belanja di New York yang cocok bagi Anda para pecinta seni. Lokasinya berada di Lower Manhattan, New York yang merupakan kawasan para seniman, gallery, butik fashion, dan outlet-outlet skala internasional.

SoHo telah menjadi destinasi wisata belanja populer bagi kalangan pecinta pakaian modis, dengan arsitektur yang mempesona.


8. Saks Fifth Avenue

Anak perusahaan dari Saks Incorporated ini merupakan salah satu department store kelas atas yang telah berdiri sejak 1924. Saks Fifth Avenue terdiri dari bangunan 10 lantai yang diisi oleh beragam produk branded untuk wanita dan pria, mulai dari Chanel, Louis Vuitton, Escada, dan masih banyak yang lainnya.

Di lantai delapan juga dilengkapi dengan café untuk para pebelanja yang ingin bersantai. Tempat ini buka sejak pukul 10 pagi hingga pukul 8 malam, dan berlokasi di 611 Fifth Ave. at 50th St.

Sumber:
https://wolipop.detik.com/index/kanal/1140

8 Tempat Perbelanjaan Elegan yang Wajib Anda Kunjungi Saat Berada di New York Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: