Belanja Murah Barang Fashion Branded di Woodbury, New York

Di New York, Amerika Serikat terdapat satu pusat belanja pakaian yang cukup ternama. Namanya Woodbury Common Premium Outlets. Hal yang unik adalah tempat perbelanjaan ini tidak berlokasi di tengah kota, diperlukan satu jam perjalanan naik bus untuk sampai ke sana.

Woodbury merupakan tempat yang tepat bagi Anda yang ingin belanja barang bermerek yang asli New York namun tak ingin menguras dompet. Semua merek terkenal ada di sini, mulai dari Prada, Coach, Kate Spade, Versace, DKNY, Gucci, Nike, sampai Timberland.

Baca juga: 7 Pusat Perbelanjaan Mewah yang Ternama Di Dunia

Bagi Anda yang ingin menuju tempat ini, berangkat dari Port Authority Bus Terminal yang terletak di dekat Times Square, Manhattan menggunakan bus. Perjalanan sekitar satu jam dengan ongkos untuk satu kali perjalanan sebesar $16,20 atau Rp 220 ribu.

Tersedia sejumlah outlet dari produsen fashion merek-merek terkenal, Woodbury Common Premium Outlets menjadi salah satu destinasi utama wisata belanja di New York. Anda bisa membeli berbagai produk original dari merek terkenal seperti Prada, Coach, Kate Spade, Versace, DKNY, Gucci, Nike, Timberland, dan berbagai merek mewah lainnya dengan harga yang sangat murah karena setiap brand memberikan diskon cukup besar mencapai 70 persen.

Di tempat ini, wisatawan dari berbagai Negara datang untuk berbelanja. Bahkan ada yang sudah menyiapkan koper besar untuk membawa barang-barang belanjaannya.

Para penggila fashion dari berbagai Negara datang ke tempat ini untuk berbelanja barang fashion idamannya. Mereka yang sudah pernah datang dan kembali belanja ke tempat ini biasanya akan menyiapkan koper dari rumah untuk menampung barang belanjaan yang begitu banyak.

Mungkin Anda beranggapan kalau murah itu relatif, tergantung kemampuan ekonomi masing-masing. Tapi satu hal yang pasti, barang-barang bermerek yang ditawarkan di Woodbury jauh lebih murah dibandingkan di tempat lain.

Seperti Coach yang beberapa koleksi produknya dipajang di tempat ini menawarkan potongan harga hingga 50 persen. Berbagai koleksi produk perlengkapan fashion seperti tas bahkan ditawarkan dengan potongan harga hingga 70 persen.

Begitu juga dengan brand-brand terkenal lainnya seperti sepatu kulit Timberland atau jam tangan Fossil yang merupakan asli buatan Amerika, semuanya ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah bila Anda membelinya di Indonesia.

Nah, tunggu apalagi? Mulai nabung dari sekarang dan siapkan jadwal Anda untuk berbelanja produk fashion branded di Woodbury.

Sumber:
https://travel.detik.com/read/2015/04/29/121102/2901276/1520/ini-rahasia-belanja-barang-branded-murah-di-new-york