Rabu, 15 Maret 2017

Berbelanja Produk Unik Dengan Harga Menarik di Hongkong



Hongkong merupakan salah satu destinasi wisata belanja yang terkenal di dunia. Turis-turis yang berkunjung ke tempat ini, dapat dipastikan bahwa mereka ingin merasakan sensasi berbelanja yang menarik di Hongkong.

Di Hongkong Anda dapat berbelanja beraneka ragam barang dengan desain menarik dan berkualitas mulai dari baju, kaos, tas, sepatu, pernak-pernik dan aksesoris, hingga mencicipi berbagai menu kuliner.

Bahkan, di Hongkong Anda bisa berbelanja dengan harga yang relatif murah bila dibandingkan dengan harga di Jakarta. Kualitas dan harga adalah dua faktor yang membuat banyak turis memilih datang ke sini untuk berbelanja.

Mengapa harga barang di Hongkong bisa sangat murah? Mungkin karena di tempat ini, tidak dikenakan pajak untuk impor maupun ekspor barang.

Baca juga: Tips Berbelanja di Alibaba dan Import Barang Dari China

Nah, terkait wisata belanja di Hongkong terdapat beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi dan menjadi favorit para wisatawan dari seluruh dunia.


1. Toko Timbee Lo, Causway Bay

Kawasan perbelanjaan Causway Bay dipenuhi dengan berbagai macam produk elektronik, pakaian branded, maupun busana tanpa merek.

Anda akan menjumpai banyak Warga Negara Indonesia yang tinggal dan bekerja di sekitar kawasan ini, tak heran bila di tempat ini juga banyak rumah makan khas Indonesia.

Toko Timbee Lo adalah salah satu toko yang berada di lantai atas Causeway Place, Causeway Bay yang menjual berbagai busana dengan desan yang keren dan funky. Selain itu, toko ini juga menawarkan aneka aksesoris untuk fashion.

Pernak-pernik yang dijual di toko ini tergolong unik dan eksentrik. Misalnya, ada kacamata yang ditempeli boneka-boneka kecil, kemudian ada kalung dan gelang yang terlihat ramai dengan manik-manik kecil yang terurai, belu lagi cincin dan syal, serta banyak produk menarik lainnya. Di toko Timbee Lo juga dijual kacamata ala Lady Gaga yang dipenuhi dengan rokok.


2. Butik Taka, The Langdam Place - Mong Kok

Mong Kok termasuk kawasan tua yang dipenuhi dengan gedung-gedung tinggi dan apartemen. Daerah ini terkenal dengan kondisinya yang sangat ramai dan padat, Mong artinya sibuk, sedangkan Kok artinya pojok.

Pemerintah setempat membangun sebuah pusat perbelanjaan yang besar sejak 8 tahun lalu bernama The Langdam Place untuk menghidupkan kembali kawasan ini sehingga dapat bersaing dengan kawasan belanja lain.

Desainnya diorientasikan sebagai pusat belanja untuk kalangan muda dengan menghadirkan trend busana di setiap lantai kawasan ini. Bangunan setinggi 59 lantai ini mempunyai desain yang unik dengan susunan lantai tak beraturan. Terdapat escalator (tangga berjalan) terpanjang di Hongkong yang akan mengantar Anda langsung dari lantai empat ke lantai delapan. Lalu dari lantai delapan langsung ke lantai 12.

Department store dan butik-butik produk branded mengisi empat lantai pertama di mall ini. Sedangkan kios-kios yang menjual aneka produk yang unik dengan harga menarik terdapat pada lantai sembilan dan seterusnya, serta ada beberapa ruangan untuk perkantoran juga di tempat ini.

Salah satu butik yang menjual produk-produk unik adalah butik Taka. Toko ini menjual aneka aksesoris buatan tangan karya desainer lokal yang setiap produknya hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Barang-barang yang ditawarkan bergaya vintage dengan kombinasi material yang menarik.


3. DNA Galleria, Tsim Sha Tsui – Kowloon

DNA Galleria adalah tempat wisata belanja Hong Kong berikutnya yang tergolong unik. Biasanya mall empat lantai ini didominasi dengan barang-barang merek ternama. Di sini Anda bisa menemukan segala macam produk fashion dengan beragam desain dan ukuran.

Meski tempatnya tidak terlalu besar, namun cukup banyak kios yang memenuhi tempat ini. Harga yang bersahabat ditawarkan untuk semua produk baik lokal maupun impor.


Itulah beberapa tempat belanja di Hongkong yang menawarkan barang-barang unik dengan harga menarik. Dengan begitu banyaknya barang menarik di Hongkong, apalagi harganya pun sangat terjangkau, tidak heran bila Hong Kong menjadi salah satu destinasi wisata belanja yang terkenal di dunia.

Berbelanja Produk Unik Dengan Harga Menarik di Hongkong Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: