Kamis, 16 Maret 2017

Jenis Barang Belanjaan Dari Guangzhou yang Cepat Laku di Indonesia



Pusat grosir di Guangzhou | Guangzhou merupakan daerah yang menjadi pusat perbelanjaan grosir di China. Hampir semua barang-barang buatan China yang beredar di dunia pasti ada di Guangzhou, bahkan bisa saja barang tersebut memang berasal dari sana.

Namun, bagi Anda yang ingin berbelanja grosir di Guangzhou dengan tujuan untuk usaha, ada baiknya mengetahui jenis-jenis barang apa saja yang ‘saleable’ atau cepat laku bila dijual kembali di Indonesia. Jadi, barang tidak numpuk di gudang dan perputaran modal Anda akan lancar sehingga bisnis cepat berkembang.

Berikut ini kami akan bagikan jenis-jenis barang belanja grosir di Guangzhou yang cocok untuk kulakan bisnis Anda:


1. Belanja Barang Garment di Guangzhou

Guangzhou merupakan pusat industri garment dan kulit di China, bisa dikatakan semua barang garment di China berasal dari Guangzhou. Beberapa baju branded Hongkong yang bisa Anda beli di Guangzhou misalnya Bettu, Ayilian, Giordano, ADAC, dan lain-lain.

Khusus untuk baju branded dengan merek Giordano dan Bossini, harga di Guangzhou bisa 70 persen lebih murah dibandingkan yang dijual pada outlet-outlet di Jakarta maupun Singapore. Tentunya, dengan ragam pilihan yang lebih banyak untuk baju-baju wanita, pria, maupun anak-anak.

Barang garment selanjutnya adalah barang-barang Stock Lot alias sisa eksport. Di Guangzhou ada banyak sekali pilihan jenis dan model untuk stock lot. Sejumlah barang favorit yang akan cepat laku misalnya kaos, long sleeves, jacket, training set dari Burberry, D & G, Armani Exchange, Prada, Sport, Polo, GAP, Banana Republic, dan lain-lain.

Underwear dan Lingerie juga menjadi rekomendasi barang belanjaan grosir yang akan cepat laku bila dijual di tanah air. Di Guangzhou banyak sekali pilihan produk yang berkualitas, jadi jangan beli yang abal-abal yah!


2. Kategori Aksesoris dan Perhiasan

Untuk kategori aksesoris fashion dan perhiasan, ikat pinggang merupakan produk yang cocok untuk Anda belanjakan di Guangzhou. Meski ikat pinggang di tempat ini bukan barang branded, tapi barangnya unik-unik, ada yang terbuat dari kulit asli maupun imitasi. | Pusat grosir di Guangzhou

Aksesoris rambut di Guangzhou juga banyak variasinya, semua unik dan lucu. Harganya pun sangat murah. Aksesoris rambut di sini ada yang terbuat dari bahan plastik hingga batu-batu semi precious stone.

Kemudian perhiasan dari batu-batuan di tempat ini juga disarankan untuk Anda belanjakan. Terutama batu-batu jade (giok), ada juga giok yang tidak berwarna hijau. Namun, Anda harus membeli jenis perhiasan dari batu-batuan ini pada toko yang dapat dipercaya atau setidaknya Anda harus paham cara membedakan giok asli dengan yang imitasi.


Baca juga: Berbelanja Produk Unik Dengan Harga Menarik di Hongkong


3. Kategori Leather Goods

Di China memang banyak beredar barang-barang imitasi. Barang imitasi tersebut sangat mirip dengan aslinya, bahkan akan sulit untuk Anda membedakan mana yang asli dan mana yang imitasi.

Namun, jenis-jenis barang seperti tas, dompet, dan koper sebaiknya tidak usah membeli yang imitasi. Banyak juga kok produk tas, dompet, dan koper bukan branded yang memiliki model unik dan lucu. Bila Anda jual di tanah air, jarang sekali ada kembarannya. Harganya pun murah-murah, silahkan borong sesuka Anda.


Nah, itulah beberapa pilihan produk yang bisa Anda belanjakan di Guangzhou yang berpotensi cepat laku bila dijual kembali di tanah air. Rencanakan dengan baik perjalanan Anda ke Guangzhou, agar semua berjalan lancar dan bisnis pun siap untuk kembangkan. | Pusat grosir di Guangzhou

Jenis Barang Belanjaan Dari Guangzhou yang Cepat Laku di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: