Sabtu, 25 Maret 2017

Kunjungi 6 Tempat Belanja Favorit Berikut Ini Saat Berada di Bangkok



Harga baju di Pratunam Market Bangkok | Bagi Anda yang sedang berwisata ke Bangkok, kesenangan Anda tentu akan lebih lengkap dengan berbelanja di salah satu surga belanja Asia ini.

Berbagai macam barang mulai dari produk murah meriah hingga produk dari brand ternama bisa Anda temukan di tempat-tempat perbelanjaan kota Bangkok. Sempatkanlah untuk berkunjung ke 6 tempat belanja favorit di kota Bangkok berikut bila Anda sedang jalan-jalan!

1. Indra Square

Di daerah Pratunam terdapat banyak toko-toko yang menjual aneka pernak-pernik, salah satunya yaitu Indra Square yang letaknya persis di seberang Baiyoke Sky Hotel.

Tempat ini memiliki koleksi pernak-pernik yang unik dan lucu. Tapi jangan sembarangan ambil foto di sini, karena Anda bisa kena marah si penjual.


2. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market terletak di Kamphaeng Phet 2 Road. Pasar ini adalah yang terbesar di Thailand, dan hanya buka di setiap akhir pekan.

Pasar ini memiliki area yang luas dan dikelilingi pintu-pintu kecil di setiap sudutnya sehingga Anda bisa tersasar bila pertama kali ke tempat ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja barang yang Anda sukai di Chatuchak Weekend Market karena hampir semua jenis barang kebutuhan tersedia di tempat ini. Mulai dari pakaian, underwear, peralatan masak, aneka makanan, sampai aneka kerajinan dari kulit buaya pun ada di sini.

Baca juga: Pratunam Market, Tempat Belanja Baju Murah di Bangkok Thailand

Belilah beberapa oleh-oleh untuk keluarga dan sanak saudara di Chatuchak Weekend Market, dan jangan lupa untuk mencicipi beberapa street food yang banyak terdapat di sini.

Sedikit tips jika Anda berbelanja di Chatuchak, setidaknya Anda menyediakan waktu untuk berkeliling minimal setengah hari. Apabila Anda datang bersama rombongan, jadikan clock tower yang berada di tengah pasar sebagai titik pertemuan ketika hendak memisahkan diri dari rombongan.


3. Siam Paragon

Menjelang senja, aktivitas di Chatuchak mulai sepi. Saatnya beranjak ke kawasan belanja berikutnya, di sekitar Siam. Di kawasan ini terdapat pusat perbelanjaan mewah yang terkenal yaitu Siam Paragon yang letaknya tepat di bawah Stasiun Kereta Siam.

Di mall ini Anda akan menjumpai banyak produk dari brand-brand ternama seperti Chanel, Prada, Bvlgari, dan juga Louis Vuitton. | Harga baju di Pratunam Market Bangkok


4. Asiatique

Lokasi belanja malam berikutnya yang favorit untuk dikunjungi saat berada di Bangkok adalah Asiatique. Terdapat sekitar 1500 toko dan 40 restoran yang berderet di sekeliling kawasan ini.

Untuk mencapai tempat ini Anda bisa menggunakan BTS ke stasiun Saphan Taksin, dilanjutkan dengan naik free ferry service yang akan menyeberang ke Asiatique. Selain berbelanja, tempat ini juga menawarkan banyak menu kuliner khas Thailand yang bisa Anda nikmati sebagai santapan malam hari.


5. Damnoen Saduak Floating Market

Damnoen Saduak Floating Market sebenarnya berada di luar Bangkok, atau sekitar 80 km dari kota Bangkok, dan dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 2 jam.

Namun, tempat ini harus Anda datangi saat berada di Bangkok, karena tempat ini merupakan salah satu pasar apung yang melegenda di Thailand.

Damnoen Saduak mempunyai 80 kanal, Anda harus menyewa perahu bila ingin berkeliling dan berbelanja di tempat ini. Banyak penjual yang menawarkan dagangannya dengan menarik perahu pembeli menggunakan kait agar lebih dekat ke ‘lapaknya’.

Ada juga penjual makanan dalam perahu yang lalu lalang menawarkan berbagai makanan tradisional Thailand seperti ketan mangga, jambu Bangkok, dan aneka seafood platter.


6. Mahboonkrong (MBK) Center

MBK Center terletak di kawasan Siam, tempat ini bisa dikatakan pusat perbelanjaan langganan wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Bangkok. MBK Center hampir mirip dengan ITC Cempaka Mas yang ada di Indonesia.

Anda akan dengan mudah menjumpai orang Indonesia yang berbelanja di tempat ini. Bahkan, sejumlah pedagang ada yang fasih berbahasa Indonesia.

MBK Center merupakan ‘tempat wajib’ yang harus dikunjungi saat Anda berada di Bangkok karena di sini Anda dapat membeli berbagai barang kebutuhan atau oleh-oleh dengan harga murah.


Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai tempat-tempat belanja favorit yang harus Anda kunjungi ketika sedang berwisata ke Bangkok.

Jadi, jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan dengan berwisata belanja yang murah dan menyenangkan, maka Bangkok adalah salah satu pilihan yang tepat. | Harga baju di Pratunam Market Bangkok

Kunjungi 6 Tempat Belanja Favorit Berikut Ini Saat Berada di Bangkok Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: