Kamis, 30 Maret 2017

Mau Belanja Barang Branded Banyak Diskon? Datang Saja ke La Valle Village di Paris



Banyaknya butik dan pertokoan di Paris membuat kota ini terkenal sebagai surganya belanja barang fashion. Di Paris terdapat satu tempat yang akan memuaskan hasrat belanja Anda untuk berburu barang branded dengan harga murah. Tempat itu bernama La Valle Village, di sini Anda akan kalap ketika melihat begitu banyak barang branded yang dijual dengan harga diskon.

La Valle Village menjual berbagai barang dari merek-merek terkenal seperti Louis Vuitton, Timberland, Gucci, dan banyak lagi. Tak heran bila pengunjung sampai mengatre saat berbelanja di sini karena harga di tempat ini bahkan bisa 30 hingga 40 lebih murah dibandingkan di tempat lain di Negara manapun.

Baca juga: 10 Kawasan Perbelanjaan Paling Favorit di Kota London

Bahkan, dalam event-event tertentu factory outlet ini memberikan diskon 50 sampai 75 persen untuk barang-barang merek terkenal yang dijualnya. Mengapa di La Valle Village bisa memberikan diskon sebesar itu?

Sebab, barang-barang tersebut memang keluaran tahun lalu. Artinya, barang baru, tapi stok tahun lalu namun tidak cacat sehingga barang branded tersebut dijual dengan potongan harga yang cukup besar.

La Valle Village berlokasi di 3 Cours de la Garonne, 77700 Serris, Perancis. Anda dapat menggunakan bus, atau kereta RER untuk menuju ke sana.

Cara termudah untuk sampai ke La Valle Village adalah dengan menggunakan kereta RER yang memang memiliki tujuan ke daerah-daerah wisata yang ada di pinggiran Paris, seperti ke La Valle Village, maupun ke Disneyland.

Tarif sekali jalan menumpang kereta RER sebesar 14 Euro (sekitar Rp 200 ribu). Namun, kereta ini hanya bisa dinaiki sekali jalan, atau dengan kata lain bila Anda ingin kembali ke pusat kota Paris bisa menumpang bus atau kereta metro.

Perjalanan menggunakan kereta RER dari pusat kota Paris sampai ke La Valle Village kurang lebih memakan waktu 1 jam. Di depannya terdapat gerbang besar yang atasnya bertuliskan La Valle Village dengan seorang penjaga keamanan berjaga di sudut depannya.

Di balik gerbang tersebut Anda akan melihat ruko berjejer di kanan dan kiri bertuliskan nama produk dari merek-merek ternama seperti Timberland, Gucci, Ted Baker, Sandro & Lancell, Longchamp, Michael Kors, Cath Kidston, dan lain-lain. Ruko-ruko tersebut dibangun mirip rumah kecil.

Semua barang-barang dari merek ternama itu dibanderol dengan harga yang sangat ‘miring’, ada pakaian dewasa, pakaian anak, segala jenis sepatu, tas, semua dijual dengan potongan harga. Meski barang-barang yang didiskon itu bukan keluaran terbaru, tapi barang-barang tersebut bukanlah barang rusak. Jadi, menyenangkan bukan bisa memiliki barang-barang bermerek yang kualitasnya terjamin dengan harga murah?

Contohnya saja untuk tas Tods, dari harga semula 795 Euro (Rp 11,9 juta) menjadi 530 Euro (Rp 7,9 juta). Selanjutnya, sepatu Timberland dari harga semula 85 Euro (1,2 juta) menjadi 28,49 Euro (Rp 430 ribu). Kemudian Tas Longchamp yang biasa dijual sekitar 60 Euro (Rp 900 ribu), di La Valle Village kita bisa membelinya dengan harga 45 Euro saja (Rp 670 ribu).

Oleh karena banyaknya barang yang mendapatkan potongan harga, maka jangan sampai membuat lupa diri karena bisa-bisa kehabisan uang tunai. Tapi, tenang saja Anda juga bisa kok menggunakan kartu kredit sebagai alat pembayaran.

Terdapat puluhan unit ruko dari merek-merek terkenal yang ada di La Valle Village. Dari sekian banyak ruko di sini, ruko yang pengunjungnya paling ramai biasanya adalah Polo Ralph Lauren, dan Longchamp. Orang-orang dari berbagai Negara sengaja datang ke Paris untuk berbelanja di tempat ini.

Biasanya, mereka akan memborong banyak barang dan menenteng banyak tas belanja. Antrean yang mengular selalu terlihat di depan kasir. Bila ingin menghindari desak-desakan saat berbelanja, maka datanglah pada hari biasa, sebab saat hari libur tempat ini akan penuh sesak oleh para pebelanja dari berbagai Negara.

Mau Belanja Barang Branded Banyak Diskon? Datang Saja ke La Valle Village di Paris Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: