Kamis, 09 Maret 2017

Pratunam Market, Tempat Belanja Baju Murah di Bangkok Thailand



Cara belanja grosir di Bangkok | Bagi kamu yang hobi berbelanja di luar negeri, maka pusat penjualan baju murah di Bangkok Thailand menjadi tempat yang perlu kamu ketahui. Sebab, di Bangkok memang terdapat tempat yang dikenal sebagai pusat baju murah yang bisa dibilang serupa dengan Pasar Tanah Abang yang ada di Jakarta.

Biasanya, mereka yang berbelanja di luar negeri adalah mereka yang memiliki banyak uang karena untuk bisa jalan-jalan ke Negara lain itu pastinya membutuhkan biaya yang cukup besar.

Baca juga: 7 Pusat Perbelanjaan Mewah yang Ternama Di Dunia

Meski banyak orang yang beranggapan kalau biaya hidup di luar negeri itu lebih mahal, namun tidak demikian halnya di Bangkok, Thailand. Di sini biaya hidupnya relatif sama dengan di Jakarta. Begitu pula dengan harga barang-barang yang dijual di pusat perbelanjaan di kota Bangkok, harganya ternyata mirip-mirip dengan di Jakarta.

Salah satu pusat perbelanjaan yang menjual banyak baju-baju murah yaitu di Pratunam Market. Bila Anda sedang berwisata ke Bangkok, atau sedang berada di tempat ini untuk keperluan lain, tidak ada salahnya mampir ke Pratunam Market untuk membeli baju-baju murah di sini baik untuk keperluan sendiri atau dibawa pulang sebagai oleh-oleh untuk orang terdekat.

Pratunam Market merupakan pusat perbelanjaan di Bangkok yang menjual berbagai jenis pakaian dengan harga relatif murah. Aneka pakaian di tempat ini sebagian besar diproduksi oleh industri pakaian yang ada di Thailand. Tentunya, model, motif, warna, serta ukurannya juga sangat beragam. | Cara belanja grosir di Bangkok

Ketika berbelanja di Pratunam Market sebaiknya kita lebih selektif dalam memilih pakaian, karena di tempat ini bila Anda sudah membeli maka tidak dapat dikembalikan lagi, meskipun dengan alasan kesalahan ukuran.

Di Pratunam Market banyak penjual yang menerapkan sistem pembelian secara grosir. Jadi, semakin banyak jumlah pakaian yang dibeli, semakin murah pula harganya. Biasanya, jumlah minimum pakaian yang harus dibeli bila ingin mendapatkan harga grosir adalah 3 buah. Kurang dari 3 buah, maka tetap dikenakan harga ecer. | Harga baju di Pratunam Market Bangkok

Jangan lupa pula untuk menawar harga ketika belanja baju di tempat ini karena biasanya pembeli bisa mendapat potongan harga hingga 30 persen bila Ia pintar menawar.

Pratunam Market buka selama 24 jam, jadi tidak perlu khawatir bila Anda datang ke tempat ini pada malam hari karena masih banyak kios yang tetap buka di bagian luar maupun bagian dalam Pratunam Market.

Cukup menarik bukan? Sempatkan waktu untuk berbelanja di tempat ini. Kapan lagi bisa mendapatkan pakaian-pakaian keren dengan harga murah saat jalan-jalan ke luar negeri? Semoga sekilas informasi tentang tempat belanja baju murah di Bangkok ini bermanfaat dan membantu Anda mengumpulkan referensi tempat belanja saat berwisata ke luar negeri. | Cara belanja grosir di Bangkok

Pratunam Market, Tempat Belanja Baju Murah di Bangkok Thailand Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: