Jumat, 10 Maret 2017

Referensi Tempat-tempat Belanja Grosir di Jakarta Untuk Pembelian Pakaian, Aksesoris, Elektronik, dan Barang Antik



Di Kota Jakarta terdapat banyak lokasi atau tempat belanja murah yang dapat kita temukan sehingga kota ini menjadi salah satu destinasi wisata belanja baik eceran maupun grosir yang paling sering dikunjungi.

Namun, bagi Anda yang senang berbelanja atau sedang mencari tempat kulakan untuk usaha Anda, pastinya memerlukan referensi tempat belanja murah di Jakarta untuk kemudahan memilih tempat belanja murah mana yang menyediakan barang yang diinginkan.

Baca juga: Tempat Belanja Grosir Aksesoris dan Souvenir Hajatan di Pasar Asemka

Secara umum, pusat-pusat perbelanjaan murah di Jakarta memiliki spesialisasi produk yang dikategorikan sesuai dengan minat pembeli. Misalnya, Tanah Abang, Pusat Grosir Cililitan, dan Pasar Senen yang terkenal dengan tempat membeli baju murah baik secara grosir maupun eceran.

Kemudian ada juga Harco Mangga Dua, Glodok Pinangsia, dan Roxi Mas yang terkenal dengan pusat penjualan barang elektronik dan Handphone. Serta masih banyak lagi tempat-tempat di Jakarta yang menjadi pusat penjualan khusus untuk barang tertentu seperti souvenir dan barang antik.

Berikut ini kami akan bagikan informasinya secara lengkap mengenai tempat-tempat belanja grosir di Jakarta untuk pembelian grosir dan ecer barang fashion, elektronik, souvenir, maupun barang antik.


Tempat-tempat Belanja Pakaian Grosir di Jakarta

1. Pasar Tanah Abang

Pasar Tanah Abang sudah sangat terkenal baik di dalam maupun ke luar negeri sebagai tempat berbelanja pakaian murah. Selain menjadi tempat bagi para pedagang eceran kulakan pakaian, di Pasar Tanah Abang juga Anda bisa membelinya secara eceran. Lokasinya berada di Jalan Fachrudin atau di dekat Jalan KH. Mas Mansyur.

2. Pasar Senen

Pasar ini terkenal sebagai salah satu tempat kulakan pakaian secara grosir yang murah di Jakarta. Selain itu, di Pasar Senen juga terkenal dengan penjualan baju bekas dan baju-baju sisa ekspor.

Lokasi Pasar Senen berada di Jalan Kramat Raya, bila dari arah Kampung Melayu posisinya berada di sebelah kanan setelah melewati jembatan layang Atrium Senen.

3. Pusat Grosir Cililitan (PGC)

Sebenarnya ada berbagai macam barang yang dijual di PGC, namun sebagian besar merupakan toko-toko pakaian mulai dari anak-anak hingga dewasa. Di tempat ini Anda bisa berbelanja grosir pakaian dengan harga murah.

Tempatnya pun sangat nyaman dilengkapi dengan aneka kuliner di lantai paling atas. Lokasi PGC berada tepat di samping Terminal Angkutan Cililitan.


Tempat-tempat Belanja Aksesoris dan Souvenir Grosir di Jakarta

1. Pasar Asemka

Pasar Pagi Asemka berlokasi di Jakarta Barat dan menjadi pusat penjualan grosir berbagai macam aksesoris, souvenir maupun barang kebutuhan sekolah dengan harga murah.

Di tempat ini Anda bisa berbelanja berbagai souvenir cantik untuk keperluan pernikahan atau hajatan. Meski harganya sudah murah, tapi pembeli masih bisa menawar dari harga yang ditawarkan pedagang.


2. Pasar Jatinegara

Pasar Jatinegara terletak di seberang Pusat Grosir Jatinegara atau dekat dengan stasiun Kereta Api Jatinegara dan Terminal Kampung Melayu. Pasar ini menjadi salah satu tempat yang favorit bagi Anda yang ingin membeli aksesoris ataupun souvenir pernikahan. Selain itu, di Pasar Jatinegara juga banyak pedagang yang menjual beragam jenis pakaian maupun dompet serta ikat pinggang.


Tempat-tempat Belanja Elektronik dan Komputer Grosir di Jakarta

1. Glodok Pinangsia

Kawasan Glodok Pinangsia menjadi salah satu pusat belanja elektronik maupun komputer grosir dengan harga murah yang cukup terkenal di Jakarta. Tempat ini berada dekat dengan Hotel Metropol, di Mangga Besar.

2. Harco Mangga Dua

Tempat berikutnya bagi Anda yang ingin berbelanja elektronik grosir dengan harga murah ialah Harco Mangga Dua. Tempat ini menawarkan berbagai produk elektronik yang sangat lengkap dengan harga murah. Aneka komputer, smartphone, speaker, hingga elektronik rumah tangga semua tersedia di sini. Lokasinya berada dekat dengan Stasiun Jakarta Kota (Beos).


Tempat Belanja Grosir Barang Antik di Jakarta ada di Pasar Antik Jalan Surabaya

Bagi Anda pemburu barang antik atau benda-benda kuno bernilai tinggi, Pasar Antik Jalan Surabaya adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Di sini Anda bisa menemukan aneka barang antik dengan koleksi yang cukup lengkap.

Ketika berbelanja di tempat ini, jangan ragu untuk menawar harga bila ingin mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah. Lokasinya berada di dekat Jalan Diponegoro atau Jalan Cikini Raya.


Nah, demikian informasi tentang tempat-tempat belanja grosir murah yang ada di Jakarta. Silahkan untuk mengunjungi salah satu atau beberapa tempat di atas.

Referensi Tempat-tempat Belanja Grosir di Jakarta Untuk Pembelian Pakaian, Aksesoris, Elektronik, dan Barang Antik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: