Selasa, 07 Maret 2017

Tempat Belanja Grosir Aksesoris dan Souvenir Hajatan di Pasar Asemka



Pasar Asemka yang berlokasi di Jakarta ini merupakan tempat perbelanjaan yang sudah terkenal dengan beragam barang yang dibanderol dengan harga murah dan juga dijual secara grosiran. Di Pasar Asemka, Anda dapat membeli aneka aksesoris, boneka hingga souvenir untuk hajatan.

Untuk menghemat tenaga dan waktu saat Anda berbelanja di tempat ini, berikut kami akan bagikan informasi mengenai tempat-tempat belanja murah yang ada di Pasar Asemka.


1. Aksesoris

Di pasar Asemka tersedia banyak kios yang menjual aksesoris seperti jepitan rambut, gelang, cincin, kalung, dan lain-lain. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga sangat murah, dan biasanya dijual dalam bentuk grosiran.

Baca juga: Kunjungi 5 Tempat Wisata Belanja Murah di Surabaya Berikut Ini

Misalnya, jepitan rambut dengan aksen mutiara biasanya dijual sekitar Rp 200 ribu per lusin, tapi harga tersebut juga masih bisa ditawar. Kemudian ada juga gelang, kalung, dan cincin yang rata-rata harga grosirannya antara Rp 30 ribu sampai Rp 80 ribuan per lusinnya.


2. Souvenir Pernikahan (Hajatan)

Aneka souvenir dan cinderamata untuk pernikahan atau hajatan tersedia di Pasar Asemka. Kisaran harganya pun relatif murah dan masih bisa kita tawar antara Rp 50 ribu hingga Rp 100 ribuan. Misalnya, souvenir nikah berupa magnet kulkas harganya sekitar Rp 60 ribu per isi 100 buah. Ada juga penjual tempat seserahan yang biasanya menawarkan harga Rp 70 ribuan per 3 buah.


3. Boneka

Di Pasar Asemka menjual berbagai jenis boneka mulai dari ukuran kecil sampai besar, cocok untuk hadiah si kecil atau bila Anda ingin menjualnya kembali bisa membeli secara grosir. Misalnya, harga boneka Mario Bross sekitar Rp 120 ribu per setengah lusin. Ada juga boneka Teddy Bear yang dijual seharga Rp 175 ribu per 3 buah. Ada banyak lagi jenis boneka lainnya, silahkan datang dan pilih-pilih boneka yang Anda inginkan.


4. Pernak-pernik dan Pita

Di Pasar Asemka Anda juga bisa membeli berbagai macam pernak-pernik atau mute-mute untuk dibuat aneka kerajinan tangan. Biasanya, dijual dengan harga Rp 50 ribu per isi 2000 butir. Tersedia pula pita berukuran besar seharga Rp 5 ribu per roll. Sedangkan bila Anda membeli satu bungkus yang berisi 10 roll pita, biasanya dijual seharga Rp 39 ribuan.


5. Stationary dan Aneka Bingkisan

Berbagai macam stationary juga tersedia di Pasar Asemka seperti satu set tempat makan, botol minum, aneka payung lucu, gantungan kunci, tempat sisir, dan sebagainya. Harga yang dibanderol pun lebih murah dibandingkan tempat-tempat lainnya.

Misalnya, celengan dengan bentuk yang unik dan lucu hanya dijual seharga Rp 35 ribu. Kemudian ada pula keset kaki bermotif Tinkerbell dan Mickey Mouse yang ditawarkan pada kisaran harga Rp 25 ribuan saja.


Bagaimana, murah-murah ya belanja di Pasar Asemka? Cocok untuk Anda yang ingin kulakan atau sekadar membelinya untuk oleh-oleh keluarga.

Tempat Belanja Grosir Aksesoris dan Souvenir Hajatan di Pasar Asemka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: