Tempat Kulakan Grosir Aksesoris Wanita Termurah dan Terlengkap di Jakarta

Grosir aksesoris wanita | Bisnis aksesoris memang tak ada matinya. Aneka kalung, gelang, bros, dan cincin dengan berbagai macam model dapat kita beli secara grosir di beberapa tempat di Jakarta, seperti Pasar Pagi Mangga Dua di Jakarta Utara, Pasar Pagi Lama atau Asemka di Jakarta Barat, dan Pasar Jatinegara di Jakarta Timur.

Selain bisa kita beli dengan harga grosir yang murah, beragam aksesoris wanita tersebut tersedia mengikuti perkembangan fashion yang sedang trend. Maka, bisa dikatakan usaha penjualan aksesoris wanita menjadi salah satu bisnis yang potensial dengan prospek yang bagus untuk dijalani.

Baca juga: Dua Tempat Favorit Berbelanja Sepatu Murah Berkualitas di Jakarta

Bagi Anda yang sedang mencari tempat belanja grosir atau tempat kulakan berbagai macam aksesoris seperti batu permata imitasi, batu giok, mutiara plastik, manik-manik, payet, kalung, gelang, anting-anting, pita, hingga ikat rambut bisa menuju ke Pasar Jatinegara atau di Pasar Rawabening yang berlokasi di Jakarta Timur, harganya lebih murah dibandingkan dengan Pasar Mayestik di Kebayora Lama, Jakarta Selatan.

Bahkan bila dibandingkan dengan harga aksesoris yang ada di ITC Mangga Dua, Jakarta Barat. Harganya pun masih lebih murah di Pasar Jatinegara. Di sini Anda juga dapat menjumpai tempat kulakan aksesoris yang cukup berkualitas seperti kalung, cincin, gelang, anting, bros, dan lain-lain. | Supplier aksesoris wanita termurah

Sedangkan untuk cara pembeliannya, bisa sistem pembelian di atas 10 bungkus/lusin/renteng, yang biasanya pedagang akan memberi potongan harga sebesar 5 hingga 10 persen. Sistem pembayaran yang biasa digunakan adalah ‘cash and carry’, namun bisa juga memesan melalui telepon bila Anda sudah menjadi langganan di toko tersebut, kemudian tinggal mentransfer uang ke rekening bank milik pedagang, dan memberikan alamat tertuju untuk pengiriman barang.

Setelah pembayaran diterima, pedagang akan mengepak barang dan langsung mengirimkannya ke alamat pembeli. Tentunya dengan ongkos kirim yang ditanggung oleh pembeli.

Selain di Pasar Jatinegara atau Pasar Rawabening, beberapa tempat belanja grosir lainnya yang bisa Anda coba sambangi antara lain, Pasar Mester Jatinegara, Pasar Pagi Mangga Dua, dan Pasar Asemka. | Grosir aksesoris wanita
--KODE ADSENSE 2 HASIL PARSE--