Minggu, 12 Maret 2017

Tips Belanja Baju dan Tas Dengan Harga Murah di Guangzhou



Pusat grosir di Guangzhou | Guangzhou (dibaca: Kwangco) merupakan kota terbesar ketiga di Tiongkok, setelah Shanghai dan Beijing. Shanghai merupakan kota metropolitan modern, sedangkan Beijing menjadi pusat pemerintahan, maka Guangzhou adalah pusat perbelanjaan di Tiongkok.

Kota ini juga menjadi pintu gerbang transportasi ke seluruh kota yang ada di RRC karena posisinya yang terletak di bagian selatan.

Di kota Guangzhou banyak terdapat kawasan industri rumahan yang memproduksi beragam kebutuhan sehari-hari. Di tempat ini pula terdapat berbagai macam pusat grosir dan perbelanjaan. Hampir segala macam produk tersedia di sin, mulai dari pakaian, sepatu, tas, jam tangan, handphone, elektronik dan berbagai kebutuhan peralatan rumah tangga.

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Terlengkap dan Terpadat di Hongkong Ada di Mong Kok

Karena begitu luas dan banyaknya pusat perbelanjaan, waktu sehari saja tidak akan cukup untuk menelusuri semua pusat grosir di kota Guangzhou. Asiknya lagi, Anda dapat membeli semua produk dengan harga murah di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Guangzhou.

Salah satu barang favorit yang dijual dengan harga murah adalah baju dan tas. Di Guangzhou banyak terdapat baju dan tas murah yang akan memanjakan hasrat belanja Anda. | Pusat grosir di Guangzhou

Baju, tas, maupun koper di tempat ini memiliki beragam variasi yang sangat bagus, cantik, lucu, dan unik sehingga ketika dipakai maupun dijual kembali di tanah air akan amat jarang yang mempunyai barang serupa.

Namun, keterampilan Anda dalam tawar-menawar harga sangat diperlukan ketika berbelanja di Guangzhou. Bahkan, untuk produk tas tangan wanita bisa Anda dapatkan dengan harga sepertiganya saja dibandingkan dengan harga di Jakarta.

Salah satu trik berbelanja dan mendapatkan harga murah di tempat ini ialah dengan memasang tampang jutek, dan tak perlu terlalu ramah saat melakukan tawar menawar harga. Pura-pura saja tidak terlalu minat dan sok jual mahal.

Komunikasi atau bahasa seringkali menjadi kendala saat berbelanja di tempat ini. Bagi Anda yang tidak bisa bahasa mandarin, sebaiknya sediakan kalkulator. Dan di setiap toko biasanya akan menyiapkan kalkulator. Jangan ragu  untuk menawar harga mulai dari seperempat dari harga yang ditawarkan penjual.

Tulisan dan bahasa merupakan kendala yang kerap ditemui ketika berbelanja di Guangzhou, karena sangat sedikit pedagang yang dapat berbicara bahasa Inggris secara aktif serta memahami tulisan huruf latin.

Perihal transportasi, tarif taksi di Guangzhou umumnya sudah cukup murah. Namun, bila Anda mampu memahami tulisan kanji pada subway metro maupun bus umum akan menjadi lebih baik karena Anda bisa menggunakan trasportasi tersebut yang harganya jauh lebih murah ketimbang menggunakan taksi.

Mengapa berbelanja di Guangzhou Anda bisa mendapatkan harga yang sangat murah? Karena sebagian besar barang yang dijual di tempat ini bukanlah barang original. Meskipun amat mirip dengan yang asli, tapi umumnya produk yang dijual merupakan barang dengan grade KW-1. | Pusat grosir di Guangzhou

Tips Belanja Baju dan Tas Dengan Harga Murah di Guangzhou Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: