Jumat, 31 Maret 2017

Tips Belanja Murah di Lazada Menggunakan Voucher



Belanja online memang memberikan pengalaman yang menyenangkan. Selain karena memudahkan pebelanja dalam membeli barang yang diinginkan, belanja online juga kerap mengadakan promo potongan harga sehingga kita bisa belanja barang dengan harga lebih murah.

Lazada adalah salah satu situs e-commerce yang sering mengadakan promo, di antaranya dengan pemberian voucher potongan harga kepada pelanggan. Biasanya potongan yang pelanggan dapatkan sebesar Rp 50 ribu, jadi misalnya kita membeli handphone dari situs Lazada seharga Rp 500 ribu, maka kita cukup membayar dengan uang Rp 450 ribu saja.

Baca juga: 10 Tips Berikut Ini Akan Membuat Belanja Online Anda Lebih Hemat

Nah, bagaimana cara belanja murah di Lazada menggunakan voucher? Kami bagikan tips-tipsnya kepada Anda di bawah ini.


1. Daftarkan Email Anda dan Dapatkan Vouchernya

Langkah pertama untuk belanja murah menggunakan voucher di Lazada adalah dengan mengisi form newsletter di Lazada. Masukkan alamat email Anda dan kode voucher akan otomatis masuk ke email.

Voucher tersebut bisa kita gunakan langsung dengan nominal belanja minimal Rp 300 ribu. Jadi, bila kita berbelanja sebesar Rp 300 ribu, dan memasukkan kode voucher, maka akan langsung mendapat potongan, sehingga cukup dengan membayar belanjaan sebesar Rp 250 ribu.


2. Bandingkan Harga

Ketika berbelanja di Lazada, Anda harus pintar dalam membandingkan dan memilih harga terendah karena harga di masing-masing lapak tidaklah sama.

Terkadang, harga dari Lazada masih lebih murah dibandingkan harga dari supplier. Begitu juga sebaliknya, ada beberapa supplier yang menjual produk dengan harga yang lebih rendah dari Lazada.


3. Menunggu Waktu Diskon yang Tepat

Ada kalanya, dalam satu hari diskon di Lazada dapat berubah-ubah. Namun, di pagi hari atau tengah malam biasanya Lazada akan memberikan diskon yang tinggi dengan harga tertera merupakan harga terendah.

Jadi, belilah barang saat waktu diskon terbaik, perkirakan pula waktu untuk melakukan pembayaran. Sebab, maksimal waktu pembayaran adalah 24 jam untuk setiap pemesanan yang dilakukan. Diskon bisa hangus apabila tidak segera dibayar.


4. Pilih Barang yang Memberi Free Ongkos Kirim

Lazada biasanya memberikan gratis ongkos kirim untuk pelanggan yang memesan dari kota-kota besar. Ada juga layanan Cash On Delivery (COD) yang memungkinkan pembeli bayar di tempat. Manfaatkanlah fasilitas tersebut.


Demikian tips-tips dari kami bila ingin mendapatkan harga murah saat berbelanja di Lazada. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja!

Tips Belanja Murah di Lazada Menggunakan Voucher Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: