5 Situs Belanja Fashion Secara Online Khusus Untuk Para Pria

Tampil gaya tak hanya bisa dilakukan oleh kaum wanita saja, pria pun juga dapat melakukannya. Belanja secara online sekarang telah menjadi trend baru dalam dunia fashion. Namun sayangnya mayoritas situs-situs belanja fashion cenderung menyediakan produk khusus wanita saja.

Tapi situs belanja fashion yang akan kami bagikan berikut ini beda dari yang lain, dan hanya menyediakan produk fashion khusus untuk para pria yang ingin tampil gaya.


1. The Men Shop

5 Situs Belanja Fashion Secara Online Khusus Untuk Para Pria
Bagi Anda para pria yang ingin tampil gaya saat berangkat kerja, situs belanja satu ini merupakan pilihan yang tepat. Situs online shop The Men Shop menyediakan berbagai produk fashion mulai dari kemeja, celana panjang, sampai blazer. Tak hanya itu, beberapa jenis pakaian dalam pria dari Spanx juga tersedia di sini.

Baca juga: 6 Tips Belanja Sepatu Online Agar Tidak Mengecewakan


2. Oki-ni

5 Situs Belanja Fashion Secara Online Khusus Untuk Para Pria
Oki-ni adalah salah satu situs toko online lainnya yang menjual barang-barang fashion khusus pria. Situs belanja berskala internasional ini menjual aneka ragam busana baik formal maupun kasual, seperti kaos, jaket, celana jeans, dan juga kemeja. Di website ini Anda juga dapat membeli aneka macam sepatu berbagai merek original seperti Nike, Adidas, dan juga Dr Martens.


3. Mr. Porter

5 Situs Belanja Fashion Secara Online Khusus Untuk Para Pria
Ragam fashion khusus untuk pria yang terbilang cukup lengkap ditawarkan oleh situs belanja Mr Porter. Tak hanya produk-produk biasa, tapi juga dari brand-brand ternama seperti Lanvin, Burberry, Canali, dan juga Givenchy. Berbagai aksesoris fashion lainnya juga bisa Anda beli di website ini, seperti sepatu, tas, topi, dan sebagainya.


4. Fetise

Hal menarik yang ada di website toko online Fetise adalah situs ini tak hanya menyediakan fashion yang khusus dikenakan untuk pria saja, melainkan juga menjual beragam baju, sandal, sampai jam tangan wanita untuk para pria yang ingin membeli sebagai hadiah bagi pasangannya.

Toko online ini juga terbilang cukup lengkap dalam menyediakan beragam produk fashion pria, mulai dari pakaian hingga aksesoris fashion seperti tas, topi, kacamata, serta sandal dan sepatu.


5. Basic Life

Basic Life juga menjadi salah satu situs belanja fashion khusus pria yang bisa dijadikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan sandang Anda. Selain aneka pakaian kasual, di situs ini juga tersedia beragam busana formal untuk keperluan kerja. Aneka sepatu dan sandal menarik juga dapat beli di situs ini.


Itulah kelima situs belanja online khusus pria yang bisa dikunjungi untuk  melengkapi kebutuhan sandang Anda. Jadi, siapa bilang pria tak bisa tampil gaya? Belanja fashion online juga bukan lagi milik para wanita, pria juga berhak melakukannya. Selamat berbelanja!