5 Situs Online Shop Tempat Belanja Tas Branded Original

Tas merupakan salah satu aksesoris fashion yang dapat mendukung Anda untuk tampil gaya. Sekarang ini, barang-barang fashion khususnya tas sudah banyak yang menjualnya secara online. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot lagi ke mall atau outlet di suatu tempat. Cukup berbelanja dari rumah, bayar, tinggal tunggu barang sampai ke tangan Anda.

Nah, situs online shop yang akan kami informasikan berikut ini sangat cocok untuk Anda yang senang mengkoleksi tas-tas branded original. Apa saja situsnya? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!


1. Sparkling Society

5 Situs Online Shop Tempat Belanja Tas Branded Original
Situs belanja yang telah buka sejak tahun 2010 silam ini menjual berbagai tas original dari merek-merek ternama. Sekarang, online shop ini juga sudah membuka outletnya yang beralamat di Jl. Kemang 1 No. 12F, Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang senang mengkoleksi tas-tas bermerek yang limited edition dengan desain unik, Sparkling Society merupakan situs belanja yang dapat dijadikan pilihan.

Baca juga: 5 Situs Belanja Fashion Secara Online Khusus Untuk Para Pria

Salah satu merek tas yang menjadi favorit para pebelanja di situs ini adalah Bao Bao By Issey Miyake yang merupakan keluaran dari Jepang. Motifnya yang unik dengan tekstur diamond menjadi aksesoris fashion yang cukup populer di kalangan fashionista. Selain produk-produk baru, situs ini juga menawarkan tas branded preloved dengan kondisi yang masih sangat bagus.


2. Bebelian

Bebelian adalah salah satu situs online shop yang sedang populer dikalangan pecinta tas branded original. Meski tas branded yang ditawarkan adalah tas second, namun kondisinya masih sangat baik layaknya tas baru. Biasanya, tas-tas bekas yang dijual adalah milik artis-artis Indonesia.

Situs belanja yang dikelola oleh Dewi Rezer dan partner bisnisnya, Sari, mulai diluncurkan sejak 10 Januari 2011 silam.


3. Butterfly Republic

Situs belanja tas branded original berikutnya adalah Butterfly Republic. Banyak tas-tas branded yang dijual di online shop ini merupakan tas branded dengan desain klasik yang tak lekang dipakai sepanjang masa. Beberapa merek tas ternama yang ditawarkan di situs ini antara lain seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, Celine, dan Prada.


4. My Bagstage

5 Situs Online Shop Tempat Belanja Tas Branded Original
Web online shop yang satu ini menyediakan berbagai macam tas branded asal Shenzen, Taiwan, dan Korea. Beberapa merek terkenal yang dijual disini antara lain seperti Axixi, Sky Blue, dan Suanna. Situs ini selalu menjual tas branded yang up-to-date setiap bulannya.

Berbagai jenis tas tersedia di sini, mulai dari jenis clutch, tas ransel, hingga tote bag. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.


5. Banananina

Situs online shop terakhir yang kami bagikan ini merupakan tempat belanja online tas branded yang cukup populer. Berbagai merek ternama tersedia di sini, mulai dari Kate Spade, Coach, Tory Burch, hingga Prada.

Sebagian besar tas yang ditawarkan adalah produk baru yang selalu up-to-date. Namun ada juga beberapa tas branded second yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp jutaan rupiah. Anda juga dapat belanja langsung ke butik mereka yang beralamat di lantai Ground, Menteng Central, Jakarta Selatan.


Bagaimana dengan situs-situs belanja tas branded di atas, apakah salah satunya telah menjadi langganan Anda?