5 Tempat Belanja Favorit Selebritis di Los Angeles

Los Angeles, kota para bintang dan artis Hollywood merupakan ikon yang sangat melekat untuk kota tersebut. Sepanjang perjalanan menuju pusat kota, wisatawan akan disuguhi oleh pohon palem yang berderet rapi dan menambah kecantikan bagi kota Los Angeles.

Di kota ini pula terdapat tempat wisata yang mendunia, Hollywood walk of fame yang berlokasi di Hollywood Boulevard dan selalu ramai dikunjungi oleh wisawatan dari seluruh dunia setiap harinya.

Bagi Anda yang berkesempatan melancong ke Los Angeles, sempatkanlah untuk singgah di beberapa spot belanja berikut ini! Siapa sangka mungkin akan berjumpa dengan selebriti idola Anda yang sedang berbelanja.

Baca juga: 10 Kota Destinasi Wisata Belanja Mancanegara

1. Rodeo Drive

5 Tempat Belanja Favorit Selebritis di Los Angeles
Anda akan menjumpai banyak butik-butik dari rumah mode ternama di kawasan Rodeo Drive, mulai dari Louis Vuitton, Chanel, Prada, Tiffany & Co, hingga Dolce & Gabbana. Nama Rodeo Drive semakin terkenal karena sering muncul sebagai kawasan belanja ekslusif dalam banyak adegan film, salah satunya pada film Pretty Woman yang dibintangi oleh Julia Roberts.


2. Melrose Avenue

Spot belanja yang kerap menjadi lokasi syuting serial televisi klasik “Melrose Place” ini populer sebagai area belanja dengan desain eksterior yang colorful. Sejumlah merek ternama yang dapat Anda jumpai di tempat ini seperti Marc Jacobs, Alexander McQueen, Paul Smith, dan Marni.


3. The Grove

Mega mall dengan konsep outdoor ini kerap menjadi tempat belanja langganan para selebriti. Selain berbelanja, para selebriti juga sering menyelenggarakan suatu acara di tempat ini, mulai dari acara launching album, jumpa fans, hingga penandatanganan buku oleh penulis terkenal. Beberapa merek ternama yang dapat dijumpai di The Grove, di antaranya Stella McCartney, Forever 21, Mac, dan Coach.


4. Kitson

5 Tempat Belanja Favorit Selebritis di Los Angeles
Pertama didirikan pada tahun 2000 silam, Kitson telah menjadi salah satu department store yang sangat populer di Amerika Serikat. Kitson tak hanya menjual produk-produk untuk pria dan wanita, tapi juga produk untuk anak-anak. Tempat ini menjadi langganan para selebriti karena menyediakan produk yang berasal dari 237 lebih high end brand internasional, mulai dari Marc Jacobs, Michael Kors, hingga Melissa.


5. Robertson Boulevard

5 Tempat Belanja Favorit Selebritis di Los Angeles
Paris Hilton, Kate & Ashley Olsen, serta Lindsay Lohan merupakan sejumlah selebriti yang hobi berbelanja di Robertson Boulevard. ‘Ivy’ salah satu restoran ternama yang menjadi spot favorit bagi paparazzi untuk mengambil foto selebriti di kawasan ini.