Belanja Smartphone dan Peralatan Elektronik Dengan Harga Murah di Mall Pekanbaru

mall pekanbaru
Mall Pekanbaru atau tempat perbelanjaan yang juga dikenal dengan sebutan MP ini adalah salah satu mall yang menjual aneka smartphone dan aneka barang elektronik terlengkap di Pekanbaru. Di lantai atas Mall Pekanbaru terdapat Matahari Dept Store, sedangkan di lantai 1 dan 2 dipenuhi oleh kios penjual smartphone, gadget, dan peralatan elektronik lainnya.

Aneka gadget dari berbagai merek mulai dari Samsung, Apple, Sony, Nokia, dan banyak lagi. Semuanya tersedia dalam kondisi baru maupun second. Anda juga dapat menjual HP bekas Anda di tempat ini bila sudah bosan menggunakannya. Tukar tambah dengan yang baru juga bisa lho.

Baca juga: 10 Tempat Belanja Murah di Batam Favorit Wisatawan

Bagi Anda yang tinggal atau sedang singgah di Kota Pekanbaru bisa coba mengunjungi Mall Pekanbaru. Terutama bila tujuan belanja Anda untuk membeli smartphone, tablet pc, komputer dan juga aksesorisnya. Hampir semua distributor besar dari merek gadget terkenal membuka retailnya di Mall ini.

Mall Pekanbaru adalah mall terlengkap di Pekanbaru sebagai pusat belanja dengan konsep one stop shopping. Jadi, tidak hanya handphone dan gadget saja yang dijual di sini, berbagai produk fashion dan kebutuhan sehari-hari juga tersedia dengan lengkap.

Selain itu, di dekat gedung Mall Pekanbaru ini juga terdapat satu-satunya hotel bintang lima di Pekanbaru yaitu Grand Jatra Hotel.

Gedung mall Pekanbaru yang terintegrasi dengan Grand Jatra Hotel ini mulai dibangun sejak tahun 2001 dan mulai dibuka pada November 2003. Berdiri di lahan seluas 1,4 ha dengan luas bangunan mencapai 67.400 meter persegi, gedung ini terdiri dari 5 lantai untuk Mall atau pusat perbelanjaan dan 9 lantai lainnya untuk bangunan hotel.

Di sebelah Mall Pekanbaru juga terdapat Plaza Senapelan. Mall Pekanbaru terletak di pusat kota atau tepatnya beralamat di Jl. Teuku Umar dan Jl. Sudirman No. 123b, Pekanbaru, Riau, buka setiap hari sejak pukul 10 pagi sampai 10 malam.

Bagaimana, tertarik untuk berbelanja di Mall ini? Pastikan Anda datang ke sini saat berkunjung ke Kota Pekanbaru. Selamat Berbelanja dan jangan lupa mengunjungi artikel kami tentang tempat belanja murah lainnya.