Daftar Tempat Belanja Sepatu Online Buatan Indonesia

Belanja melalui internet atau yang dikenal dengan online shopping kini mulai menjadi tren di Indonesia. Para penggila belanja sudah banyak yang menjadikan situs online shop lokal sebagai langganan dalam berbelanja.

Tak hanya pakaian dan gadget saja, sejumlah online shop juga ada yang menjual produk sepatu yang asli 100 persen buatan Indonesia. Berikut kami bagikan daftar tempat belanja sepatu buatan Indonesia secara online.


1. La Spina Shoes

La Spina Shoes adalah salah satu online shop yang khusus menjual sepatu-sepatu buatan dalam negeri. Tak hanya sepatu saja, tapi juga sandal, flat shoes, hingga wedges bisa Anda beli di situs ini.

Aneka sandal dan sepatu yang ada di sini dibanderol dengan kisaran harga Rp 300 ribu hingga Rp 700 ribuan. Produk favorit di situs adalah sepatu atau sandal bernuasa batik dengan berbagai motif dan warna.

Baca juga: Tips Belanja Sepatu Murah di Pasar Taman Puring – Jakarta Selatan


2. Wondershoe

Wondershoe dapat dijadikan pilihan situs belanja bagi Anda pecinta sepatu flat. Brand lokal ini sudah ada sejak 2010. Desain sepatu flat yang dijual di situs ini berdesain sederhana namun unik sehingga dapat dikenakan untuk berbagai acara. Koleksi-koleksi sepatu dari Wondershoe bisa Anda beli dengan kisaran harga mulai dari Rp 150 ribu sampai dengan Rp 200 ribuan.


3. Up Shoes

I Wear Up atau yang juga dikenal dengan Up Shoes adalah situs belanja sepatu buatan Indonesia yang menjual aneka sandal maupun sepatu dengan motif, serta desain yang unik dan lucu.

Harga sepatu yang dijual tergolong terjangkau yaitu antara Rp 180 ribu hingga Rp 300 ribuan. Sepatu dan sandal yang ditawarkan adalah rancangan dari Diana Rikasari yang merupakan fashion blogger ternama di Indonesia.


4. Roppopo

Satu lagi tempat belanja sepatu khusus model flat, Roppopo merupakan online shop yang menjual aneka sepatu flat buatan Indonesia dengan gaya kasual dan beragam motif. Sepatu yang ditawarkan bisa Anda beli dengan kisaran harga mulai dari Rp 150 ribuan.


5. Doll House Asia

Situs belanja online ini merupakan tempatnya berburu alas kaki dengan desain yang glamor. Sepatu-sepatu yang ditawarkan sangat cocok bagi Anda yang ingin pergi ke pesta dan menjadi pusat perhatian. Marissa Nasution merupakan pemilik dari situs belanja Doll House Asia. Web ini menawarkan aneka sepatu high heels dengan kisaran harga mulai dari Rp 600 ribuan sampai dengan Rp 1 juta ke atas.


6. Lady Godiva’s Shoes

Anda bisa menjumpai banyak jenis sepatu buatan Indonesia Lady Godiva’s Shoes. Situs ini menawarkan beragam sepatu, wedges, dan sandal dengan desain menarik.

Salah satu model yang menarik adalah sandal dengan detail sling back yang bermotif houndstooth. Situs belanja sepatu brand lokal ini dapat Anda jadikan salah satu tempat belanja sepatu online favorit Anda.


7. Belanja Sepatu

Web commerce satu ini juga tak kalah menarik, Belanja Sepatu merupakan situs yang menjual aneka jenis alas kaki mulai dari sandal, flat shoes, wedges, hingga sepatu boots. Variasi model dan jenisnya tergolong cukup banyak sehingga Anda dapat memilih sepatu maupun sandal yang sesuai keinginan. Produk-produk lokal ini ditawarkan dengan kisaran harga mulai Rp 190 ribuan.