Kamis, 27 April 2017

Lebih Banyak Diskon Ditawarkan Saat Belanja Secara Online



Lebih Banyak Diskon Ditawarkan Saat Belanja Secara Online
Kebanyakan wanita pasti tidak akan segan untuk berbelanja dari pagi hingga malam apabila memiliki uang yang tak terbatas. Namun, sayangnya uang yang ada pun harus dibagi-bagi untuk berbagai kebutuhan hidup sehingga bila ingin membeli busana atau tas idaman harus menunggu program diskon yang diadakan mall atau supermarket.

Sebuah survei yang dilakukan di Amerika Serikat oleh First Insight dengan melibatkan 1.303 konsumer menunjukkan bahwa betapa tergantungnya wanita pada diskon saat berbelanja.

Baca juga: Tips Mengetahui Ukuran Sepatu Saat Berbelanja Online

Ternyata, 45% wanita memilih untuk tidak masuk toko untuk berbelanja kecuali saat ada diskon di atas 40 persen. Sedangkan 39% dari para wanita tersebut rela berkeliling dari satu toko ke toko lain demi mendapatkan tawaran harga terbaik.

Sementara itu, hasil survei juga menunjukkan sebagian besar consumer atau sekitar 2/3 dari responden mengaku bahwa mereka lebih memilih untuk membeli secara online ketimbang harus keluar rumah untuk berbelanja. Dengan alasan 60 persen wanita ini percaya bahwa toko online biasanya memberikan tawaran diskon lebih besar dibandingkan toko fisik.

Hasil survei ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Seperti yang dinyatakan dalam laporan First Insight, sekarang ini consumer telah banyak dimanjakan dengan beragam program diskon yang diadakan sepanjang tahun, mulai dari diskon ulang tahun, diskon satu hari, diskon akhir tahun, Cyber Monday, Back do School, dan sebagainya.

Dengan banyaknya diskon yang diadakan secara konstan ini konsumen tidak memiliki alasan untuk membeli barang dengan harga penuh. Terlebih bila menjelang suatu event di mana banyak program diskon biasa diselenggarakan.

Lebih Banyak Diskon Ditawarkan Saat Belanja Secara Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: