Sabtu, 15 April 2017

Mari Berkunjung ke 10 Tempat Belanja Favorit di Orchard Road – Singapura!



Orchard Road merupakan kawasan yang cukup populer sebagai surganya para pecinta fashion di Singapura. Mall-mall dan toko yang menjual berbagai barang fashion seperti pakaian, perhiasan, maupun furniture, berdiri di sepanjang jalan ini.

Bagi Anda yang sedang berwisata belanja ke tempat ini, berikut akan kami berikan referensi 10 tempat belanja favorit yang ada di Orchard Road, Singapura.

Baca juga: 4 Tempat Belanja di Singapore Favorit Wisatawan Untuk Membeli Oleh-oleh 


1. 313 @Somerset

Mari Berkunjung ke 10 Tempat Belanja Favorit di Orchard Road – Singapura!
Di mall 5 lantai ini Anda dapat menemukan berbagai brand ternama seperti Zara, Uniqlo, hingga Cotton On. Selain itu, tempat ini juga memiliki toko Forever 21 terbesar di Singapura yang terdiri dari 4 lantai. Lantai 4 adalah tempatnya para penggemar musik, film atau games yang ingin menambah koleksi di HMV.


2. Paragon Shopping Center

Mari Berkunjung ke 10 Tempat Belanja Favorit di Orchard Road – Singapura!
Paragon juga menjadi salah satu tempat belanja favorit di Orchard Road, Singapura. Di tempat ini Anda dapat berbelanja berbagai merek fashion terkenal, seperti Gucci, Valentino, atau Versace. Di mall ini Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai macam pilihan kuliner baik lokal maupun masakan internasional.


3. H&M

Bagi para pecinta mode, pasti sudah tidak asing lagi dengan perusahaan retail asal Swedia ini. H&M selalu menimbulkan antusiasme yang tinggi bagi pebelanja. Toko yang terletak di Grange Road ini sering menjadi destinasi belanja orang-orang dari Indonesia bahkan seluruh dunia yang ingin mendapatkan koleksi terbaru dari H&M.


4. Rubi Shoes

Rubi Shoes adalah brand sepatu dan aksesoris terkenal yang berada dalam satu grup dengan Cotton On. Salah satunya berlokasi di lantai B2 ION. Harganya yang terjangkau selalu dapat menarik banyak pelanggan untuk berbelanja di tempat ini. Selain itu, banyak program diskon yang ditawarkan di Rubi Shoes. Seperti beli dua pasang sepatu yang hanya seharga SG$ 25, bahkan tak jarang Anda akan menemukan sepatu yang dibanderol seharga SG$ 5.


5. Tangs

Bagi Anda yang termasuk orang praktis dan ingin membeli semua barang yang dibutuhkan dalam satu toko, Tangs adalah pusat perbelanjaan yang tepat untuk dikunjungi. Toko ini memiliki tagline “All The Best Under One Roof”. Semua kebutuhan bisa Anda dapatkan dalam satu tempat, yaitu di Tangs. Mulai dari kebutuhan fashion hingga peralatan rumah tangga. Tangs termasuk sentra perbelanjaan tertua di Singapura, tempat ini terdiri dari Studio Tangs dan Island Shop.


6. Cotton On

Berbagai koleksi menarik mulai dari pakaian, tas, aksesoris, dan sepatu dengan harga yang terjangkau bisa Anda dapatkan dari brand asal Australia ini. Cotton On selalu menjadi tempat wajib bagi untuk dikunjungi bagi para pecinta fashion. Di Singapura, toko Cotton On tersebar di beberapa tempat, sementara di Orchard Road sendiri Anda dapat menjumpai koleksinya di Wisma Atria, dan 313 @Somerset.


7. Ngee Ann City

Ngee Ann City merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada di sepanjang Orchard Road. Berdiri sejak 1993 dan menjadi tempat bagi butik-butik ternama seperti Armani Exchange, Bebe, Chanel, Louis Vuitton, Marc by Marc Jacobs, Ted Baker, Zara, banyak lagi lainnya termasuk department store asal Jepang, Takashimaya.


8. Rockstar By Soon Lee

Sebuah toko retail independen bernama Rockstar berada di 8 Grange Road, Orchard. Tersedia beragam produk kebutuhan yang bisa Anda beli di tempat ini, mulai dari sepatu, buku, tas, dan berbagai aksesoris untuk pria dan wanita.

Rata-rata produk yang dijual di tempat ini berasal dari Asia, Amerika, dan sebagian berasal dari Eropa. Beberapa merek ternama seperti Converse, Timberland, Lacoste, TOMS, Jack Spade, Dr Denim, hingga Keds tersedia di Rockstar By Soon Lee.


9. ION Orchard

Satu lagi tempat belanja bagi Anda para pecinta fashion high-end. ION Orchard akan memanjakan mata Anda dengan produk-produknya yang menawan. Mall yang baru dibuka pada tahun 2009 silam memiliki luas 54 ribu meter persegi.

Tersedia berbagai merek mewah di ION Orchard, di antara Prada, Dior, Chanel, Dolce & Gabbana, Giorgio Armani, Louis Vuitton, Marc Jacobs, dan lain-lain.

Sedangkan bagi Anda yang lebih senang dengan brand high street, merek-merek yang dapat Anda jumpai di sini diantaranya seperti Topshop, Massimo Dutti, Fred Perry, Armani Exchange, dan Charles & Keith. Bahkan, merek terkenal dari New York, Kate Spade telah membuka salah satu outletnya di sini.


10. The Editor’s Market

Nah, tempat belanja yang terakhir ini cocok bagi Anda yang gemar dengan barang-barang fashion yang unik dan tidak pasaran. Produk-produk tersebut karya desainer lokal, dan banyak tersedia di The Editor’s Market.

Beragam produk fashion mulai dari pakaian, tas, sepatu hingga aksesoris untuk pria dan wanita tersedia di sini. Semua produk di tempat ini tergolong unik dan edgy, bahkan dapat dipastikan memiliki desain yang berbeda dengan toko-toko lain yang sejenis, karena beberapa barang memang diproduksi hanya beberapa buah saja.


Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai 10 tempat belanja favorit di kawasan Orchard Road. Happy Shopping guys!

Mari Berkunjung ke 10 Tempat Belanja Favorit di Orchard Road – Singapura! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: