Kamis, 27 April 2017

Tips Belanja Pakaian di Thamrin City



Tips Belanja Pakaian di Thamrina City
Harga baju di Thamrin City | Thamrin City merupakan salah satu tempat belanja pakaian yang sangat diminati oleh warga Jakarta. Aksesnya ke pusat perbelanjaan ini juga mudah karena letaknya yang berada di tengah-tengah Jakarta.

Tak hanya pakaian, di tempat ini juga banyak penjual yang menawarkan berbagai busana Muslim dan perlengkapan ibadah seperti baju koko, mukena, peci, dan juga sajadah.


Tempat-tempat Belanja Pakaian di Thamrin City

Salah satu tempat belanja di Thamrin City yang menjual aneka busana Muslim adalah toko Firda. Menurut kabar, tidak sedikit pula ‘artis ibukota yang sering berbelanja ke tempat ini. Aneka kaftan dan baju kebaya kutubaru dari ceruti dapat Anda jumpai di sini. Tempat ini bisa dibilang memiliki pelayanan yang ramah dan harga produk-produknya pun masuk akal.

Baca juga: Belanja Murah Berbagai Jenis Pakaian di Thamrin City

Toko berikutnya ada Dilla Savira yang akan memanjakan mata Anda dengan aneka Kaftan bermodel simpel dan warna-warna menawan. Kaftannya berbahan tebal sehingga tidak perlu lagi memakai gamis saat mengenakannya. Pelayanannya juga ramah dan harganya lumayan terjangkau. | Harga baju di Thamrin City

Di sekitar Thamrin City banyak tempat-tempat makan yang juga akan memanjakan hasrat kuliner Anda. Bila ingin ke area foodcourt letaknya ada di lantai 3. Ada es teller 77, d’cost, bakso lapangan tembak, bakso atom, dan lain-lain.

Nah, bagi Anda yang belum pernah belanja di Thamrin City, berikut ini kami sampaikan beberapa tips yang bisa Anda perhatikan.

Pertama, datanglah saat pagi hari. Biasanya banyak toko yang menjual barang dagangannya dengan harga murah saat pagi hari, katanya sih sebagai ‘penglaris’. Alasan lain mengapa belanja saat pagi hari lebih baik ialah suasana belum terlalu ramai sehingga Anda bisa berbelanja lebih leluasa. Dan juga, penjualnya masih fresh, sehingga pelayanan bisa lebih ramah dan maksimal.

Kedua, kenakan sepatu flat seperti sneakers atau sepatu kets agar memudahkan Anda saat berkeliling. Ketiga, jangan terburu nafsu ada baiknya keliling dahulu untuk survei harga. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan harga lebih murah untuk barang yang sama di toko lainnya.

Keempat, mintalah kartu nama penjual. Ketika Anda merasa tertarik dengan suatu barang di toko A, namun belum ingin menjatuhkan pilihan sebaiknya minta saja dahulu kartu nama toko tersebut. Hal ini akan memudahkan Anda ketika ingin kembali lagi ke toko tersebut namun lupa tempatnya. Atau setidaknya Anda bisa foto tokonya sehingga tidak lupa.

Tips terakhir, sediakan uang tunai yang cukup. Di tempat ini beberapa penjual memang menyediakan sistem pembayaran dengan kartu debit/kredit. Tapi ada baiknya Anda tetap membawa uang cash untuk berjaga-jaga.

Nah, itulah beberapa tips dari kami bila Anda ingin berbelanja pakaian di Thamrin City. Selamat berbelanja! | Harga baju di Thamrin City

Tips Belanja Pakaian di Thamrin City Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: