Sabtu, 22 April 2017

Tips Belanja Tas Branded Original di Kota Batam



Tempat belanja murah di Batam | Batam merupakan kota di Indonesia yang berada di dalam kawasan FTZ, yang berarti beberapa barang yang dijual di tempat ini tidak dikenakan pajak atau bea masuk. Oleh karena itu, beberapa barang bisa Anda beli di Batam dengan harga lebih murah, bahkan dibandingkan Anda membelinya di tempat lain di Indonesia.

Salah satu barang yang menjadi favorit belanja orang-orang di Batam adalah tas. Berbagai tas mulai dari yang branded hingga berkualitas KW bisa Anda beli di Batam dengan harga murah.

Baca juga: 10 Tempat Belanja Murah di Batam Favorit Wisatawan

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi Anda yang ingin berbelanja tas branded di Batam dengan harga murah. Namun tidak semua tas yang dijual di sini adalah barang original. Butuh ketelitian untuk membedakan mana tas yang asli branded dan yang KW.

Tapi sebenarnya bila Anda berbelanja tas di Batam tidak perlu khawatir karena mayoritas penjual di sini akan berkata jujur dan menjelaskan bagaimana kualitas tas branded yang dijualnya, apakah itu barang asli atau bukan.

Meski barang KW dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah, namun lebih baik beli saja yang original, karena kualitasnya sudah dijamin tidak akan mengecewakan.

Tidak hanya soal kualitasnya saja yang jauh lebih baik, barang branded original tentu tidak akan membuat Anda malu ketika bertemu seseorang yang mampu menbedakan barang branded asli dengan yang KW. Bahkan, tidak jarang pula ada orang yang mampu membedakannya hanya dengan sekali lihat tanpa harus menyentuh atau memeriksanya secara detail.

Sebagian besar wisatawan yang belanja ke Batam akan mencari barang-barang branded di sini, seperti tas, sepatu, parfum, pakaian, jaket hingga aksesoris fashion. Biasanya tempat belanja yang paling favorit adalah di daerah Nagoya.

Kawasan yang paling ramai dan sering dikunjungi adalah perempatan Nagoya, karena di tempat ini banyak terdapat toko-toko yang menjual tas import. Letaknya dekat dengan Bank Mandiri, Nagoya.

Di sepanjang jalan akan terlihat jelas jejeran toko dan butik yang menyediakan aneka barang branded. Bila Anda yang sudah sering belanja di tempat ini pasti akan menemukan langganan sendiri, yaitu toko yang menjual lebih murah dengan variasi model yang lebih beragam. | Tempat belanja murah di Batam

Sebenarnya harga di masing-masing toko tidaklah jauh berbeda, semua tergantung pada merek, dan model barang, serta kemampuan kita dalam menawar harga. Harga barang branded di Batam juga bisa berubah-ubah, tergantung nilai tukar Rupiah terhadap Dollar Singapura.

Tujuan belanja barang branded favorit berikutnya ada di BCS Mall, di pusat perbelanjaan ini penuh dengan butik yang menjual barang-barang branded. Tepatnya berada di area Lantai Dasar dan Lantai 2 atau satu lantai dengan Gramedia BCS Batam. Mall lain yang juga menyediakan banyak barang branded di antaranya seperti Nagoya Hill Mall, dan Mega Mall Batam Centre.

Di Nagoya juga Anda akan banyak menjumpai toko dan butik yang menjual parfum, pakaian, dan tas-tas branded. Sedangkan, di Mega Mall tokonya lebih tampak mewah, meskipun dari segi jumlah barang tidak terlalu banyak variasinya.

Di Batam ini Anda akan dengan mudah menjumpai kios atau toko yang menjual barang-barang branded, mulai dari tas, pakaian, jam tangan, sampai berbagai parfum bermerek. Kualitasnya sama dengan yang dijual di mall-mall mewah di Singapura. Mungkin Anda sedikit malas bila harus berpindah dari satu toko ke toko lainnya hanya untuk membandingkan harga. Namun, hal ini perlu dilakukan bila ingin mendapatkan harga yang paling murah.

Oleh karena itu, datang saja ke Nagoya Hill atau BCS mall agar lebih mudah ketika harus berpindah dari satu toko ke toko lainnya. Di kedua kawasan perbelanjaan tersebut Anda juga dapat membeli aneka kebutuhan sekaligus karena tempat ini terbilang lengkap dalam menyediakan aneka kebutuhan bagi para pelanggan.

Selain kedua tempat belanja di atas, mungkin agak jarang Anda bisa menemukan barang branded yang benar-benar asli di tempat lainnya.

Jangan lupa memborong belanjaan ketika belanja di Batam, mumpung harganya murah lho! Selain untuk keperluan pribadi, barang-barang branded tersebut juga dapat Anda jual kembali di kota asal Anda. Selisih harganya lumayan kok bisa untuk tambahan pemasukan uang belanja. | Tempat belanja murah di Batam

Tips Belanja Tas Branded Original di Kota Batam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: