Minggu, 21 Mei 2017

5 Tips Penting Memilih Kemeja atau Kaos Distro Saat Berbelanja di Mall



5 Tips Penting Memilih Kemeja atau Kaos Distro Saat Berbelanja di Mall
Bagi kaum pria, memilih kaos distro atau kemeja yang cocok saat berbelanja merupakan hal yang penting untuk diperhatikan karena akan mendukung penampilannya dalam beraktivitas.

Walaupun berbelanja kemeja atau kaos distro tampaknya bukanlah hal yang sulit dilakukan, namun kadang kala kita justru melupakan beberapa detail penting karena terlalu asiknya belanja.

Hal ini kerap membuat kita kecewa ketika barang yang dibeli ternyata tidak sesuai dengan keinginan. Apalagi bila tempat yang kita kunjungi untuk berbelanja tidak memungkinkan untuk melayani pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli dan sudah keluar dari toko.

Oleh sebab itu, ada beberapa hal penting yang mesti kita perhatikan saat berbelanja kemeja dan kaos distro di mall. Berikut tipsnya akan kami bagikan kepada Anda, simak ulasannya di bawah ini!


1. Bisa Dikenakan Untuk Berbagai Suasana

Saat kita membeli sebuah pakaian khususnya kemeja ataupun kaos distro, hal pertama yang penting untuk diperhatikan ialah peruntukkan dalam penggunaan pakaian tersebut.

Baca juga: Tips Memilih Kaos Distro Berkualitas Dengan Harga yang Pantas

Ada baiknya Anda memilih kemeja atau kaos distro yang peruntukkan penggunaannya untuk berbagai suasana, sehingga pakaian tersebut dapat dikenakan saat sedang suasana resmi ataupun suasana santai dalam aktivitas keseharian Anda.


2. Mudah Dipadukan Dengan Aksesoris Lain

Ketika memilih kemeja atau kaos distro di mall, sebaiknya pilihlah pakaian yang dapat dengan mudah dipadupadankan bersama penggunaan aksesoris lain yang Anda miliki.

Jadi, nantinya kemeja atau kaos distro tersebut bisa Anda gunakan berkali-kali bersama dengan aksesoris fashion yang sesuai untuk dikenakan, seperti topi, jam, sepatu, ikat pinggang, maupun aksesoris lainnya.

Salah satu cara mudah untuk menyesuaikannya ialah dengan memilih model dan warna yang pas dengan aksesoris yang Anda miliki.


3. Kualitas Bahan yang Digunakan

Kemeja ataupun kaos distro yang ditawarkan di sebuah mall biasanya memiliki kualitas bahan yang tidak jauh berbeda dengan yang dijual di factory outlet di luar mall.

Namun, sebagian dari Anda tentu memilih untuk berbelanja di mall dibandingkan berbelanja di luar mall karena alasan merek yang tersedia lebih banyak dan lebih terkenal.

Bila demikian, sebelum Anda memilih cobalah untuk mengecek dengan teliti kualitas bahan pakaian yang digunakan.

Beberapa jenis bahan yang banyak digunakan oleh kaos distro yang dijual di mall adalah kaos gildan, kaos cotton combed 20s, atau cotton carded.

Pilihlah bahan kaos yang tidak hanya memberikan kesan yang nyaman saat digunakan, tapi juga tahan terdapat beberapa perlakuan seperti pencucian, saat dijemur di bawah sinar matahari, maupun saat disetrika.

Bahan kaos yang berkualitas dan awet digunakan adalah bahan yang warnanya tidak mudah luntur, serta teksturnya tidak mudah mulur sehingga akan meningkatkan kenyamanan saat kaos dikenakan.


4. Model dan Warna yang Sesuai

Saat Anda membeli kemeja atau kaos distro di sebuah mall, hal berikutnya yang perlu diperhatikan adalah model dan warna pakaian yang hendak dibeli.

Jangan memilih pakaian hanya karena modelnya saja yang terlihat keren atau agar terlihat ‘gaul’ di depan teman-teman Anda. Perhatikan pula jenis sablon yang digunakan apakah tahan lama atau tidak.

Sablon yang berkualitas biasanya tidak lengket ketika disetrika, dan bila Anda menarik kaos dari kedua sisi, sablon tersebut tidak terlihat pecah.


5. Harga yang Pantas

Siapapun tentu ingin mendapatkan barang yang bagus namun dengan harga yang murah. Tapi, tentu tidak demikian dengan kenyataannya. “Ada harga, ada kualitas”.

Oleh karena itu, saat berbelanja kemeja atau kaos distro, jangan langsung tergiur dengan harganya saja yang murah tapi juga perhatikan beberapa tips yang telah disampaikan di atas.

Pastikan harga yang harus Anda bayar sesuai dengan kualitas barang yang ditawarkan. Jadi, Anda tidak kecewa ketika telah membeli dan mencobanya di rumah.

Memanfaatkan momen dalam program diskon tentu menjadi salah satu trik agar Anda mendapatkan harga murah.

Beberapa mall memang kerap menyelenggarakan progam diskon pada saat momen-momen tertentu, misalnya saat akhir tahun, awal tahun, pertengahan tahun, menjelang hari raya, maupun saat Hari Belanja Nasional.

Pastinya dibutuhkan kesabaran apabila Anda ingin membeli kemeja atau kaos distro saat program diskon tiba.


Demikian tips-tips yang dapat kami sampaikan mengenai belanja kemeja atau kaos distro berkualitas di mall. Selamat berbelanja!

5 Tips Penting Memilih Kemeja atau Kaos Distro Saat Berbelanja di Mall Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: