Beberapa Online Shop Lokal Tempat Belanja Kerudung dan Busana Muslim

Beberapa Online Shop Lokal Tempat Belanja Kerudung dan Busana Muslim
Kerudung dan busana muslim merupakan jenis fashion item yang juga banyak dicari melalui online shop. Berikut ini kami bagikan informasi untuk para hijabers yang suka berbelanja kerudung dan busana muslim melalui online. Mungkin bisa menjadi referensi sebagai situs belanja favorit Anda.


1. Hijup

Saat mengunjungi online shop, busana menjadi salah satu fashion item yang paling sering dicari orang. Baju muslim merupakan salah satu jenis busana yang kerap diincar pebelanja.

Hijup merupakan online shop yang menjual aneka perlengkapan hijab dan baju muslim. Di situs belanja ini, Anda dapat membeli jumpsuit, dress, blouse, rok, celana, bahkan ada juga outwear seperti jaket, cardigan, dan juga blazer.

Selain busana, online shop ini juga menyediakan kerudung, scarf, tas, sepatu hingga make up. Harganya sangat terjangkau lho, mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu ke atas.

Baca juga: 10 Tips Berikut Ini Akan Membuat Belanja Online Anda Lebih Hemat


2. SUCH! By Suci Utami

Bagi Anda hijabers yang gemar belanja online, SUCH! By Suci Utami juga dapat dijadikan pilihan sebagai ‘one stop shopping’.

Koleksi scarf yang disediakan di situs ini kebanyakan terbuat dari materi katun dan memiliki warna-warna cerah yang cantik.

Produk-produk di situs ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 350 ribuan. Selain kerudung, Anda juga dapat berbelanja maxi drape skirt, dan hi-waist flare pants di toko online ini.


3. Deyn

Online shop berikutnya yang cocok untuk para hijabers bernama Deyn. Situs ini menyediakan aneka scarf dengan motif yang beragam, mulai dari leopard, tribal, stripe, dan banyak lagi model lainnya.

Scarf dengan aksen color block di situs juga tersedia. Harganya pun relatif murah, produk-produk di Deyn biasanya dibanderol dengan harga rata-rata kurang dari Rp 100 ribu.


4. Kaffah

Kaffah menawarkan berbagai macam scarf dengan banyak pilihan warna, materi, ukuran, dan motif yang beragam.

Online shop khusus hijabers Indonesia ini menyediakan produk dengan harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp 100 ribuan saja.

Siti Juwariyah adalah pemilik dari label Kaffah ini, dan juga merupakan anggota dari Hijabers Community.


5. Misla

Anda dapat membeli ragam fashion item seperti blouse, rok, dan juga scarf di online shop bernama Misla. Toko online ini juga membuka toko offline-nya sendiri di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Misla menawarkan busana muslim dengan tampilan modis yang harganya sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 70 ribu sampai dengan Rp 400 ribuan.


6. Delisha Hijab

Dalam bahasa Arab, Delisha artinya “senang dan membuat orang lain senang”. Toko online khusus hijabers yang dikelola oleh Dyah Ayu dan Mendy Andriana ini menawarkan aneka busana muslim yang stylish.

Di sini Anda juga dapat membeli turban, blazer, cardigan jumpsuit, bolero, syal, dan sejumlah fashion item lainnya.