Belanja Murah Berbagai Jenis Pakaian di Thamrin City

Belanja Murah Berbagai Jenis Pakaian di Thamrin City
Harga baju di Thamrin City | Thamrin City selalu memberikan nuansa belanja yang menyenangkan dengan berbagai produk berkualitas yang ditawarkan.

Gedung perbelanjaan mewah 10 lantai yang berada di pusat kota Jakarta ini beralamat di Jalan Thamrin Boulevard, Kebon Kacang Raya, Waduk Melati, Jakarta Pusat. Letaknya persis di sebelah barat bundaran Hotel Indonesia atau sekitar 135 meter dari Grand Indonesia.

Pusat perbelanjaan 10 lantai, Thamrin City ini menyediakan aneka macam produk kebutuhan untuk keperluan pribadi dan keluarga.

Di lantai dasar dan lantai 1, terdapat banyak gerai baju muslim dengan berbagai motif. Harganya pun murah-murah apalagi bila Anda membelinya dalam jumlah banyak, ada sistem penjualan grosir yang tentu saja harganya bisa lebih murah lagi.

Baca juga: Tips Belanja Pakaian di Thamrin City

Tak hanya gerai baju muslim saja, di sisi barat lantai dasar juga banyak terdapat gerai batik. Di sisi ini juga dikenal dengan istilah PBN (Pusat Batik Nusantara).

Berbagai macam produk batik karya perajin dari seluruh nusantara tersedia di area ini. Mulai dari Batik khas Pantai Utara Jawa, seperti batik Cirebon, Pekalongan, Garut, Rembang, Pati, dan juga batik Semarang.

Ada juga batik khas Pantai Selatan Jawa, seperti batik Ciamis, Tasikmalaya, dan juga batik Purbalingga. Tak ketinggalan batik khas Mataram yang berasal dari Yogyakarta, Bantul, dan batik Solo.

Selanjutnya, ada juga batik khas Jawa Timuran mulai dari batik Sampang, Sidoarjo, Sumenep, Pamekasan, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo, Magetan, dan juga batik Pacitan. Bahkan, di area PBN ini juga banyak batik yang berasal dari luar Jawa. | Harga baju di Thamrin City

Pusat Batik Nusantara tak hanya ada di lantai dasar, tapi juga ada di lantai 1 gedung Thamrin City. Di pusat perbelanjaan ini, Anda akan dimanjakan dengan pesona beraneka ragam batik dengan corak khas dari berbagai daerah di Nusantara.

Harga produk batik di tempat ini juga bervariasi, namun relatif terjangkau. Mulai dari batik cap yang harganya puluhan ribu rupiah, hingga batik tulis yang berkualitas dengan banderol jutaan rupiah.

Baca juga: Menilik Wisata Belanja Batik Lasem di Rembang, Jawa Tengah

Beranjak ke sisi timur lantai dasar Thamrin City terdapat sejumlah toko yang menjual aneka pakaian dan kebutuhan wanita. Mulai dari baju kasual, baju formal, tas dan aksesoris, sepatu, hingga parfum dan berbagai perlengkapan kosmetik.

Di sini juga Anda akan menjumpai sejumlah gerai yang menjual berbagai produk kebutuhan wanita dari brand-brand terkenal luar negeri.

Di pintu keluar sisi timur ini terdapat area parkir khusus taksi Blue Bird yang akan memudahkan Anda bila ingin meninggalkan Thamrin City menggunakan taksi.

Di lantai 1, Anda akan menjumpai pula banyak gerai yang menjual aneka busana muslim dan batik tradisional.

Namun, di sisi barat lantai 1 ada sejumlah gerai yang menjual produk hasil kerajinan tenun. Area ini dinamakan Zona Tenun Nusantara.

Naik ke lantai 2 gedung Thamrin City, Anda dimanjakan dengan gerai yang menjual aneka produk teknologi dan elektronik, mulai dari Handphone, laptop, komputer, serta aksesoris dan perlengkapan gadget.

Di lantai 2 sisi timur ada sejumlah gerai food court yang akan mengobati rasa lapar Anda setelah lelah berbelanja di Thamrin City.

Di lantai 6 gedung Thamrin City terdapat bursa otomotif yang memajang aneka produk dari berbagai merek mobil.

Baca juga: Daftar Tempat Belanja Grosir Spare Part Serta Aksesoris Motor yang Lengkap dan Murah

Cobalah untuk berkeliling di area perbelanjaan Thamrin City dan rasakan sensasi belanja yang menyenangkan di sana. Selamat berbelanja! | Harga baju di Thamrin City