Belanja Perhiasan Batu Mulia di Pasar Rawa Bening – Jakarta

Belanja Perhiasan Batu Mulia di Pasar Rawa Bening – Jakarta
Bagi Anda pecinta perhiasan batu mulia atau batu cincin, tentunya pasti tahu tempat-tempat mana saja untuk membeli batu cincin yang lengkap dan murah di Jakarta.

Salah satu pusat batu cincin atau batu akik berkualitas yang ada di Jakarta terletak di Pasar Rawa Bening, Jatinegara.

Pasar Rawa Bening atau yang sekarang juga dikenal dengan sebutan Jakarta Gem Center, sudah sejak lama menjadi tempat utama berburu batu permata di Jakarta.

Bahkan banyak pecinta batu cincin dari seluruh Indonesia yang datang ke tempat ini berbelanja batu akik untuk menambah koleksi batu permata yang dimilikinya.

Baca juga: Nikmati Keseruan Berwisata Belanja di Tanah Abang dan Mangga Dua

Pasar Rawa Bening juga sudah terkenal hingga ke mancanegara dan konon disebut-sebut sebagai salah satu pasar batu permata terbesar di seluruh Asia.

Di sini tersedia lengkap berbagai macam jenis batu mulia seperti batu akik, batu bacan, batu merah delima, batu kalimaya, dan sebagainya.

Bagi Anda pecinta batu mulia, tentu akan mengatakan kalau tempat ini adalah surganya belanja perhiasan batu mulia.

Dulunya para pedagang di pasar Rawa Bening memang belum tertata dengan baik masih berantakan dan tidak rapi.

Namun, sekarang ini Jakarta Gem Center telah berubah menjadi pusat penjualan batu mulia yang lebih baik dan teroganisir. Tampilannya pun telah nampak seperti sebuah mall yang nyaman untuk tempat berbelanja.

Berbagai koleksi batu permata mulai dari yang masih mentah atau belum diolah bentuknya hingga batu permata yang telah siap pakai semua tersedia di sini.

Ada sekitar 350 pedagang batu permata yang berjualan di tempat ini. Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari yang termurah seharga puluhan ribu rupiah, hingga yang bernilai ratusan juta rupiah.

Banyaknya pilihan koleksi batu permata di tempat ini tentu akan memberikan Anda pengalaman belanja yang mengesankan. Terlebih lagi bila dapat menemukan koleksi perhiasan batu permata yang Anda incar sejak lama.

Berbelanja perhiasan batu permata di pasar Rawa Bening akan menciptakan kepuasan tersendiri bagi para pecinta batu mulia.