Berburu Ragam Produk Fashion Terlengkap Dengan Harga Murah di Thamrin City

Harga baju di Thamrin City | Bila Anda sedang mencari produk busana muslim model terbaru dengan harga murah, cobalah berkunjung ke Thamrin City.

Letaknya yang berada di pusat kota Jakarta dan berdekatan dengan Mall Grand Indonesia ini terdiri dari 5 lantai. Produk yang ditawarkan di setiap lantai berbeda-beda, tapi sebagian besar produk yang dijual di Thamrin City adalah berbagai produk fashion mulai dari busana muslim, baju korea hingga baju-baju batik.


Belanja Aneka Busana Muslim di Thamrin City

Berburu Ragam Produk Fashion Terlengkap Dengan Harga Murah di Thamrin City
Bagi Anda yang mencari lokasi penjualan busana Muslim, letaknya ada di lantai dasar, lantai 3A, dan di lantai 5. Tersedia berbagai pilihan baju-baju muslim dengan model terbaru di lokasi tersebut, mulai dari gamis, kaftan, kerudung, mukena, sajadah, phasmina, dan berbagai aksesoris untuk mempercantik busana Muslim yang Anda kenakan.

Hal yang menarik adalah, di sini Anda dapat menemukan berbagai busana Muslim dan aksesoris penunjang lainnya dengan model terbaru. Busana-busana tersebut kerap dikenakan oleh kalangan hijabers masa kini.

Misalnya saja busana model cardigan panjang atau biasa dikenal dengan outer, produk ini dapat dengan mudah Anda temui di Thamrin City dengan berbagai motif dan warna.

Bahkan, banyak pula busana muslim yang biasa dijual di mall atau department store ternama sebenarnya berasal dari para produsen atau pedagang grosir di Thamrin City. Biasanya hanya diganti labelnya saja kemudian dibanderol dengan harga yang lebih tinggi.


Jangan Lupa Berkunjung ke Pusat Batik Nusantara 

Berburu Ragam Produk Fashion Terlengkap Dengan Harga Murah di Thamrin City
Di lokasi yang sama dengan produk-produk busana Muslim, terdapat Pusat Batik Nusantara yang menghadirkan beragam jenis batik khas dari berbagai daerah di Indonesia.

Mulai dari Batik Pekalongan, Batik Yogyakarta, Solo, Cirebon, Pacitan, Ngawi, Magetan, Ponorog, Trenggalek, sampai Madura.

Ada sekitar 100 lebih pedagang batik yang menawarkan produk-produknya di tempat ini. Mengenai harga, Anda dijamin akan mendapatkan harga yang lebih murah karena para penjual di sini menawarkan produknya langsung dari para perajin daerah masing-masing. | Harga baju di Thamrin City

Hal seru lainnya ialah di Pusat Batik Nusantara sering diadakan program diskon besar-besaran saat hari-hari tertentu. Misalya setiap Bulan September, Anda bisa berbelanja baju batik dengan harga diskon yang sangat murah.


Zona Ladies Market Menjadi Tujuan Utama Pengunjung di Thamrin City

Berburu Ragam Produk Fashion Terlengkap Dengan Harga Murah di Thamrin City
Lantai Dasar merupakan tujuan utama pebelanja saat berkunjung ke Thamrin City, karena di sini terdapat Ladies Market. Berbagai kebutuhan khusus wanita secara lengkap tersedia di zona ladies market.

Mulai dari pakaian, aksesoris, tas, sepatu, parfum, kosmetik, hingga beragam kebutuhan formal untuk kerja, semua tersedia di sini.

Di Ladies Market Anda juga akan menjumpai baju-baju impor branded dari China, Hongkong, Jepang, Thailand, India, bahkan Pakistan dengan harga yang terjangkau.

Pendirian Ladies Market ini dengan maksud agar dapat mengakomodir dan mendekatkan captive market di pusat kota, terutama bagi para wanita yang bekerja di sekitar Kawasan Sudirman dan Thamrin.

Ladies market menempati lokasi seluas 5 ribu meter di Lantai Dasar sisi timur Blok C, D, dan E. Selain para wanita dapat berbelanja aneka kebutuhannya, tempat ini juga cocok untuk Anda yang ingin bersantai sambil menikmati aneka kuliner maupun makanan ringan pada sejumlah resto yang ada di Ladies Market.

Fasilitas ATM bisa Anda temukan dengan mudah di sini. Fasilitas lainnya adalah area parkir khusus wanita dan pool taksi blue bird yang letaknya tepat di depan pintu lobby Ladies Market.

Pusat Busana Keluarga dan Handphone Centre akan Anda temui bila naik ke Lantai 2. Area belanja ini menawarkan beragam jenis kebutuhan untuk Anda dan keluarga. Mulai dari pakaian pria dan wanita dewasa, hingga pakaian untuk anak-anak semua ada di area ini.

Aneka pakaian yang tersedia sudah tentu merupakan model yang selalu up-to-date alias sedang menjadi trend. Tak hanya modelnya saja yang up-to-date, kualitasnya pun cukup baik namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Selain pakaian dan aksesoris fashion, di Thamrin City juga ada area bagi And yang ingin berbelanja berbagai produk kerajinan tangan. Tepatnya berada di Lantai 3, zona ini bernama Pusat Kerajinan Nusantara (PKN).

Baca juga: Referensi Tempat Belanja Grosir Murah Aneka Aksesoris Fashion (Ikat Pinggang, Topi, Kacamata, dan Dompet)

Di Pusat Kerajinan Nusantara Anda akan disuguhkan dengan berbagai produk kerajinan tangan dari sejumlah UKM dan UMKM dari seluruh Nusantara. Beberapa jenis kerajinan yang bisa Anda beli di sini antara lain seperti keramik, kerajinan anyaman, hingga produk kerajinan gerabah.

Bagaimana, lengkap bukan? Thamrin City merupakan pusat belanja yang lengkap bagi Anda dan keluarga. Jadi, sudah siapkah Anda berburu barang favorit di tempat ini? | Harga baju di Thamrin City