Senin, 01 Mei 2017

Cara Belanja Murah di Factory Outlet Kota Bandung



Cara Belanja Murah di Factory Outlet Kota Bandung
Bandung merupakan kota yang terkenal sebagai pusat fashion di Indonesia. Layaknya Paris Van Java, Anda akan melihat begitu banyak factory outlet dan distro di tempat ini. Aneka produk fashion, seperti pakaian, sepatu, tas, hingga aksesoris dan pernak-pernik fashion semua bisa Anda temukan di kota Bandung.

Kota ini selalu ramai oleh para pemburu dan penggila fashion di setiap harinya. Salah satu kawasan yang banyak terdapat factory outlet dan distro adalah kawasan Cihampelas, Bandung. Warga Bandung dan sekitarnya biasa menyebut kawasan ini dengan istilah Ciwalk.

Deretan distro dan toko-toko yang menjual berbagai jenis dan model pakaian, sepatu, tas, maupun oleh-oleh khas Bandung dapat Anda temukan di sepanjang Jalan Cihampelas ini.

Karena Bandung merupakan tempatnya produksi fashion, maka bisa dibilang semua barang di sini bisa Anda beli dengan harga lebih murah dibandingkan di kota lainnya. Namun, tentu saja ada beberapa hal penting yang perlu Anda ketahui sebelum berbelanja di sini. Sebab, biasanya pedagang akan memasang harga tinggi bila Anda tidak mengetahui cara berbelanja di sini.

Baca juga: Tips Belanja Murah Aneka Produk Tekstil di Cigondewah

Nah, berikut akan kami bagikan sejumlah tips untuk berbelanja di Factory Outlet di kota Bandung:

- Pertama, bila Anda sedikit mengerti tentang bahasa maupun aksen Sunda, pergunakanlah saat mengobrol atau menawar harga. Hal ini akan membuat Anda terlihat akrab dengan penjual dan tidak seperti wisatawan yang sedang berbelanja.

- Kedua, sebaiknya jangan terlalu menampilkan kesan mewah pada diri Anda, misalnya dengan memakai banyak perhiasan aksesoris mahal saat berbelanja, atau memarkirkan mobil mewah di depan distro atau factory outlet yang dituju. Hal ini akan memunculkan kesan Anda orang yang memiliki banyak uang dan siap membeli berapapun harga yang ditawarkan oleh penjual.

- Ketiga, jangan terlalu serius dan terlihat cemberut saat berbelanja. Selalu tampakkan wajah ceria, ramah, dan bersahabat karena biasanya orang Bandung tidak terlalu suka dengan pembeli yang jutek dan kurang ramah.

- Tips terakhir, gunakan trik belanja ‘emak-emak’. Berpura-puralah untuk pergi dari toko tersebut dan sebutkan berapa tawaran terakhir Anda apabila pedagang tidak kunjung menurunkan harga.


Bagaimana dengan tips di atas? Cukup masuk akal bukan? Anda bisa coba dan buktikan sendiri saat berbelanja di factory outlet Bandung. Semoga berhasil mendapatkan barang yang Anda suka dengan harga murah ya sob!

Cara Belanja Murah di Factory Outlet Kota Bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: