Rabu, 17 Mei 2017

Krisna, Pusat Belanja Oleh-oleh Terlengkap yang Buka 24 Jam di Bali



Krisna, Pusat Belanja Oleh-oleh Terlengkap yang Buka 24 Jam di Bali
Banyak pusat penjualan oleh-oleh yang bisa dikunjungi saat kita berada di Bali. Namun, tidak begitu banyak tempat belanja oleh-oleh di Bali yang buka 24 jam.

Saking asiknya menikmati liburan dan berkeliling ke tempat-tempat wisata di Bali bisa jadi Anda lupa untuk mampir ke pusat penjualan oleh-oleh.

Namun jangan risau, di Bali ada satu tempat penjualan oleh-oleh yang buka selama 24 jam, nama tempat itu adalah Krisna.

Toko besar yang terletak di Jl Raya Tubah, Kuta, Bali ini merupakan pusat belanja oleh-oleh yang buka selama 24 jam.

Jaraknya tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai, atau sekitar 5 menit saja menggunakan kendaraan.

Tempat ini sebenarnya adalah outlet keempat Krisna yang mulai dibuka sejak 1 November 2010 lalu. Apabila Anda tidak sempat belanja pada esok pagi karena liburan telah usai, Krisna merupakan tempat yang tepat untuk Anda kunjungi membeli oleh-oleh saat malam hari.


Belanja Jajanan dan Makanan Ringan Khas Bali

Di tempat ini tersedia beragam jenis oleh-oleh khas Bali yang bisa Anda beli, mulai dari makanan, kerajinan, barang seni, pakaian pantai khas Bali.

Baca juga: Tips Belanja Oleh-oleh Joger Bali

Aneka jajanan khas Bali juga bisa Anda beli di sini, seperti pie susu, macam-macam keripik, ceker garing, dan kue-kue kering. Ada juga buah salak Bali dan dodol kering.

Selain itu, tempat ini juga menyediakan oleh-oleh kopi khas Bali seperti Kopi Kintamani, Kopi Mangsi, dan Kopi Bali Spirit.

Bahkan tersedia dua macam bentuk kopi yang berupa biji dan juga bubuk kopi. Harga untuk satu kemasan kecil kopi juga bervariasi, mulai dari Rp 10.500 hingga Rp 100.000.

Bila telah puas belanja aneka jajanan, Anda dapat menuju area besar di bagian belakang toko yang khusus menyediakan produk fashion dan pakaian. Tersedia beragam jenis pakaian untuk anak-anak maupun dewasa.


Belanja Akseoris Fashion dan Pakaian Khas Bali

Krisna, Pusat Belanja Oleh-oleh Terlengkap yang Buka 24 Jam di Bali
Ada pakaian santai, ada juga pakaian resmi. Tentunya dibanderol dengan harga yang masuk akal. Untuk baju-baju anak dibanderol mulai dari Rp 15 ribu, sedangkan untuk dewasa dibanderol mulai dari 25 ribu.

Bila Anda ingin membeli barang-barang dengan kualitas yang lebih baik, Anda dapat menuju area VIP yang letaknya tak jauh dari area pakaian.

Harganya tentu lebih mahal dibandingkan area pakaian yang biasa, karena di area VIP kualitas produknya benar-benar yang terbaik.

Aneka kain khas Bali juga tersedia di Krisna. Harganya bervariasi mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 90 ribu. Ada juga bermacam-macam motif selimut dan bedcover khas Bali yang tersedia mulai dari ukuran untuk single bed, hingga yang paling besar (king).

Motif selimut dan bedcover di tempat ini sangat menarik, ada yang bermotifkan gambar-gambar tradisional khas Bali, ada pula yang bermotifkan gambar-gambar kartun dan superhero untuk anak-anak.

Toko Krisna isinya sangat lengkap, berbagai jenis oleh-oleh bisa Anda beli di sini. Selain baju, di sini juga tersedia beragam jenis dan model tas. Mulai dari tas tradisional yang terbuat dari kain Bali, tas bermotif batik, tas anyaman, hingga tas modern dengan model terbaru.


Di Sini Juga Tersedia Pernak-pernik, Karya Seni, dan Kerajinan Bali

Krisna, Pusat Belanja Oleh-oleh Terlengkap yang Buka 24 Jam di Bali
Nah, sesudah puas berbelanja pakaian dan tas, sekarang saatnya berbelanja pernak-pernik khas Bali. Benda-benda seni dan mainan anak tradisional tersedia di sini.

Hasrat etnik Anda akan terpuaskan dengan sajian pernak-pernik tradisional khas Bali yang bisa dibeli di sini, mulai dari centong kayu, ukulele, layangan, kalung mutiara, hingga aneka perhiasan dari emas putih, dan kerajinan ukiran dari kaca.

Oya, di pusat belanja oleh-oleh Krisna ini Anda juga dapat membeli aneka lukisan karya seniman lokal Bali. Tempatnya berada di area barang seni.

Anda akan menjumpai deretan lukisan dengan beragam bentuk dan tema. Pilih saja lukisan yang ingin dibeli, apakah lukisan gadis Bali yang artistik atau lukisan macan putih yang menarik.

Takut kerepotan karena memborong barang terlalu banyak? Jangan khawatir, di Krisna juga melayani jasa pembungkusan barang belanjaan dengan kardus.

Hanya dengan biaya Rp 5 ribu per kardus, Anda akan lebih murah membawa barang belanjaan Anda dan tentunya lebih aman saat dalam perjalanan kembali ke rumah.

Sumber/gambar:
https://travel.detik.com/dtravelers_stories/u-1833740/belanja-oleh-oleh-24-jam-di-krisna-bali

Krisna, Pusat Belanja Oleh-oleh Terlengkap yang Buka 24 Jam di Bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: