Lokasi Tempat-tempat Belanja Murah di Kota Bandung

Anda akan dapat merasakan sensasi belanja yang sesungguhnya di Bandung apabila Anda tahu tempat-tempat belanja murah di sana. Di kota kembang Bandung banyak tersebar tempat belanja seperti distro maupun factory outlet yang menyediakan berbagai barang fashion agar Anda bisa selalu tampil gaya.

Lantas, apakah Anda sudah mengetahui di mana saja lokasi tempat belanja murah yang cocok untuk Anda kunjungi di kota Bandung? Kalau belum tahu, berikut ini akan kami bagikan informasinya kepada Anda mengenai lokasi tempat-tempat belanja murah yang ada di kota Bandung.


1. Pasar King Shopping Center

Lokasi Tempat-tempat Belanja Murah di Kota Bandung
Tempat yang pertama bernama Pasar King Shopping Center. Pusat perbelanjaan yang ada di kota Bandung ini terkenal dengan tempat belanja berbagai barang kebutuhan untuk remaja. King Shopping Center dapat dikatakan sebagai pasar belanjanya kaula muda Bandung.

Tempat perbelanjaan ini berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata No 70, Bandung, Jawa Barat. Suasana di tempat ini hampir mirip seperti Pasar Tanah Abang yang ada di Jakarta. Berbagai jenis pakaian bisa Anda beli di tempat ini dengan harga murah.


2. Pasar Kaget Gasibu

Lokasi Tempat-tempat Belanja Murah di Kota Bandung
Mengapa dinamakan pasar kaget? Apakah pasar ini akan membuat Anda shock? Tentunya tidak demikian. Dinamakan Pasar Kaget Gasibu karena pasar ini tidak setiap hari ada. Pasar ini hanya digelar setiap hari Minggu di lapangan Gasibu dekat dengan Gedung Sate Bandung.

Pasar Kaget Gasibu selalu ramai didatangi pengunjung yang ingin berbelanja. Beragam keperluan mulai dari makanan, pakaian, hingga keperluan keluarga bisa Anda beli di tempat ini dengan harga murah.

Pasar Kaget Gasibu juga menjadi tempat wisata belanja favorit bagi warga Bandung maupun wisatawan saat akhir pekan. Seperti layaknya pasar pada umumnya, tawar menawar merupakan hal yang wajib bila Anda ingin mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga murah saat berbelanja di sini.


3. Plaza Parahyangan

Kawasan perbelanjaan di Plaza Parahyangan disebut-sebut sebagai pusatnya distro Bandung. Meskipun berkonsep plaza atau tempat perbelanjaan modern, namun barang-barang yang dijual di sini masih bisa ditawar kok.

Plaza Parahyangan juga menjadi tempat yang cukup terkenal sebagai tempat belanja pakaian grosir di Bandung. Banyak pebelanja dari berbagai daerah di Indonesia datang ke tempat ini untuk kulakan berbagai macam produk distro dan pakaian untuk keperluan usaha.


4. Lokasi Belanja Favorit Lainnya

Selain tempat-tempat belanja di atas, Bandung masih memiliki banyak sekali tempat yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja. Seperti di Jalan Soekarno-Hatta, atau wilayah Buah Batu.

Kawasan terkenal lainnya seperti Dago dan Cihampelas juga sangat favorit sebagai tempat belanja produk fashion dengan harga murah.

Baca juga: Cara Belanja Murah di Factory Outlet Kota Bandung

Itulah tempat-tempat belanja di Bandung yang wajib Anda kunjungi apabila ingin merasakan sensasi belanja yang menyenangkan di kota ini. Beberapa tips yang harus diperhatikan bila ingin berbelanja dan mendapatkan harga murah di Bandung antara lain:
- Pergunakan Bahasa Sunda (bahasa lokal masyarakat Bandung).
- Cobalah menawar setengahnya dari harga yang ditawarkan.
- Belanja di waktu pagi hari saat toko baru buka.
- Belanja saat hari kerja atau bukan di hari libur.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga membantu kegiatan belanja Anda agar lebih menyenangkan.

Sumber:
www.tipswisatamurah.com