Jumat, 05 Mei 2017

Titip Belanja Barang Dari Luar Negeri Melalui Airfrov



Titip Belanja Barang Dari Luar Negeri Melalui Airfrov
Trend belanja masyarakat modern memungkinkan siapapun dapat membeli barang yang mereka inginkan melalui perangkat komputer ataupun smartphone.

Bahkan, tak lagi dibatasi oleh ruang, setiap orang sekarang ini dapat berbelanja barang yang mereka inginkan dari luar negeri melalui sambungan internet. Anda dapat membeli barang-barang yang mungkin agak sulit menemukannya di Negara sendiri.

Namun demikian, perlu Anda ketahui pula dalam beberapa kondisi belanja barang dari luar negeri bisa lebih mahal ketimbang belanja dari situs dalam negeri.

Baca juga: 4 Tips Aman Belanja Online dari Website Luar Negeri

Pajak, bea cukai, serta biaya pengiriman tentu akan membuat biaya pembelian per satuan barang menjadi lebih mahal.

Namun, sekarang telah tersedia alternatif lain, yaitu dengan memanfaatkan layanan titip barang dari luar negeri melalui Airfrov.

Jumlah traveler luar negeri dari Indonesia ternyata cukup banyak. Dengan titip ke traveler melalui Airfrov, Anda dapat membeli barang impor dengan harga dan biaya yang relatih lebih murah.


Membeli Barang Dari Luar Negeri Jadi Lebih Mudah

Anda tentu tidak mempunyai banyak pilihan untuk membeli barang impor, satu-satunya cara adalah Anda harus membeli ke toko barang impor atau membelinya melalui internet dan tentu saja biaya pembelian mulai dari pengiriman hingga pajak akan membuat harga barang tersebut menjadi lebih mahal.

Hadirnya platform titip beli barang dari Airfrov merupakan solusi untuk kemudahan Anda membeli barang dari luar negeri.

Caranya, Anda cukup membuat akun di Airfrov, post request, dan tunggu traveler yang akan menawarkan bantuan untuk membeli titipan barang Anda di luar negeri.

Airfrov juga akan menangani pengiriman barang domestik menggunakan popbox (untuk wilayah Jabodetabek) atau jasa pengiriman barang (untuk luar Jabodetabek) hingga barang sampai ke tangan Anda.


Jaminan Garansi Uang Kembali dari Airfrov

Terkadang muncul keraguan dalam benak Anda, apakah cara titip barang ini aman atau tidak. Bagaimana bila barang tidak sampai ke tangan Anda? Di Airfrov ada jaminan garansi uang kembali apabila barang yang dibeli tidak sampai ke tangan Anda.

Jadi, prosesnya adalah sebagai berikut:
- Pembeli mentransfer sejumlah uang yang disepakati kepada Airfrov.
- Uang yang dibayarkan tidak langsung diserahkan ke traveler, tapi akan disimpan sementara waktu oleh Airfrov dengan sistem escrow (rekening bersama).
- Airfrov akan mentransfer uang kepada traveler apabila barang telah diterima dan sesuai dengan pemesanan.
- Apabila barang yang diterima tidak sesuai atau mengalami kerusakan maka pembeli berhak meminta uangnya kembali.


Titip Beli Barang di Airfrov Lebih Menguntungkan

Keuntungan yang dapat Anda peroleh dengan titip beli barang di Airfrov, harga dan biayanya lebih murah dibandingkan bila Anda membelinya langsung dari penjual di luar negeri.

Meskipun Anda belanja barang dari luar negeri melalui online, tetap saja ada beberapa komponen biaya yang harus ditanggung.

Beberapa komponen tersebut di antaranya pajak asal barang tersebut di Negara si penjual (misalnya Amerika, mengenakan pajak sebesar 9 persen dari harga barang), belum lagi bayar bea cukai, dan ongkos kirim yang harus Anda tanggung akan lebih mahal karena jarak yang jauh dari luar negeri.

Tentunya akan ada banyak manfaat yang akan Anda peroleh dengan titip beli barang di Airfrov. Alasannya, karena dapat memangkas ongkos shipment yang seringkali lebih tinggi dan bahkan melebihi harga barang tersebut apabila Anda membeli hanya dalam jumlah satuan.

Sedangkan untuk bea cukai, Airfrov selalu mengingatkan travelers untuk melakukan declare barang ketika tiba di Bandara Soekarno Hatta.

Serta bagi requester untuk selalu memasang harga secara bijak mengingat komponen pajak yang harus dibayarkan di Negara asal barang.

Akan tetapi, requester maupun travelers juga harus membaca dan mematuhi syarat dan ketentuan yang tertera di website Airfrov.

Hal ini dimaksudkan agar komunitas yang ada tetap menaati aturan dan hukum yang berlaku di Indonesia terkait barang impor dan bea masuk, serta berbagai hal yang berhubungan dengan regulasi di Indonesia.


Dapatkan Potongan Harga Agar Belanja Semakin Murah

Di Airfrov Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah lagi dengan menukarkan kode AIRIT untuk memperoleh potongan harga sebesar Rp 150 ribu. Namun, promo ini memang tidak berlaku selamanya.

Sedangkan bila Anda membuat referral code sendiri, maka kode tersebut bisa Anda promosikan ke teman-teman, dan semakin banyak teman Anda request di Airfrov maka semakin banyak pula credit potongan harga yang bisa Anda dapatkan.

Titip Belanja Barang Dari Luar Negeri Melalui Airfrov Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: