3 Tempat Perbelanjaan Mewah Indoor di Den Haag, Belanda

Begitu banyak penawaran dalam hal berbelanja yang diberikan Den Haag, mulai dari busana, sepatu, souvenir, seni hingga desain.

Semua terdapat di Den Haag dengan lengkap. Bila Anda ingin berbelanja di tempat yang nyaman dan tidak terpengaruh panasnya cuaca atau ‘guyuran’ air hujan, tempat belanja indoor merupakan pilihan terbaik.

Baca juga: Tips Belanja Hemat Barang Kebutuhan Saat Tinggal di Belanda

Terdapat banyak tempat belanja dalam ruang yang menyenangkan untuk dikunjungi di Den Haag, Belanda. Berikut kami bagikan sekilas informasi mengenai ketiga pusat perbelanjaan dalam ruang yang terkenal di Den Haag.


1. De Bijenkorf (Wagenstraat 32)

3 Tempat Perbelanjaan Mewah Indoor di Den Haag, Belanda
De Bijenkorf adalah salah satu pusat perbelanjaan paling populer di Belanda yang menyediakan beragam produk dari merek-merek ternama dunia.

Pusat perbelanjaan ini berlokasi di sebuah gedung mewah di Grote Markstraat. Anda bisa berbelanja beraneka jenis pakaian, parfum, buku-buku, hingga beragam aksesoris untuk desain interior.





2. Hema (Grote Markstraat 57)

3 Tempat Perbelanjaan Mewah Indoor di Den Haag, Belanda
Banyak produk dengan harga terbaik ditawarkan di Pusat Perbelanjaan Hema. Tempat ini terkenal dengan barang-barang berkualitas terbaik.

Berbagai barang kebutuhan dan segala perlengkapan bisa Anda beli di tempat ini. Mulai dari produk fashion, makanan, perlengkapan sekolah, hingga perlengkapan rumah tangga.

Ada satu kuliner yang sangat terkenal dijual di Hema, namanya Rookworst yang merupakan makanan sosis asap yang hangat khas Belanda. Cobalah untuk mencobanya saat singgah di Belanda!

Baca juga: 3 Tempat Belanja Indoor Favorit di Amsterdam


3. Haagsche Passage (de Passage)

3 Tempat Perbelanjaan Mewah Indoor di Den Haag, Belanda
Haagsche Passage merupakan pusat perbelanjaan tertua yang ada di Belanda. Tempat ini memiliki desain arsitektur yang mempesona serta sejumlah toko dengan desain yang menarik.

Di sini Anda akan menjumpai banyak toko fashion, perhiasan, toko buku, hingga toko-toko yang menjual aneka perlengkap dapur. Letaknya berada di de Passage yang berada di antara Spuistraat, Hofweg, dan Buitenhof.


Demikian informasi tentang tempat belanja indoor paling populer di Den Haag, Belanda. Semoga menambah referensi bagi Anda yang hobi berwisata belanja.

Mampirlah ke salah satu tempat perbelanjaan tersebut saat singgah di Belanda untuk merasakan nuansa belanja gaya Eropa yang menyenangkan.