Sabtu, 10 Juni 2017

4 Pusat Perbelanjaan Menarik yang Ada di Langkawi, Malaysia



Ketika memasuki musim liburan, wisata belanja telah menjadi salah satu agenda yang sering dilakukan oleh wisatawan. Terutama bila berkesempatan berlibur ke luar negeri, tentu menjadi pengalaman yang mengasikkan.

Malaysia merupakan salah satu Negara yang menyajikan banyak tempat wisata belanja bagi wisatawan. Terdapat sejumlah kota besar di Malaysia yang menawarkan pusat perbelanjaan menarik untuk dikunjungi wisatawan.

Salah satunya berada di Kota Langkawi. Berikut ini akan kami bagikan informasi tentang keempat pusat perbelanjaan menarik yang ada di Langkawi, Malaysia.

Baca juga: Kunjungi 6 Tempat Belanja Menarik Ini Saat Liburan ke Penang

1. Teow Soon Huat Duty Free Shop

4 Pusat Perbelanjaan Menarik yang Ada di Langkawi, Malaysia
Pusat perbelanjaan menarik pertama adalah Teow Soon Huat Duty Free Shop. Di tempat ini terdapat banyak toko yang menawarkan barang-barang kebutuhan untuk para wisatawan yang sedang berlibur di kota Langkawi.

Mulai dari pakaian, makanan, hingga perlengkapan pribadi untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Semua barang di Tew Soon Huat ini tidak dikenakan pajak sehingga harganya pun cukup murah.

Pusat perbelanjaan yang buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 22 malam ini beralamat di Pokok Asam, A-14-15, Pulau Langkawi. Kita bisa mengakses Teow Soon Huat Duty Free Shopping dengan menggunakan bus jalur 112.


2. Jetty Point Complex

4 Pusat Perbelanjaan Menarik yang Ada di Langkawi, Malaysia
Jetty Point Complex merupakan pusat perbelanjaan yang lokasinya berada di dermaga Jetty Point. Bila Anda sedang menunggu kapal feri menuju Kuala Lumpur bisa coba mampir di tempat belanja ini.

Tersedia beragam jenis barang kebutuhan mulai dari pakaian, sepatu, kosmetik, hingga parfum yang bisa Anda beli di Jetty Point Complex.

Barang-barang di tempat ini sebagian besar tidak dikenai pajak alias duty free sehingga harganya terbilang cukup murah. Namun, tidak semua toko yang menerapkan sistem tersebut.

Bila Anda ingin belanja barang-barang duty free di tempat ini perhatikan dulu tanda duty free yang biasanya terdapat di bagian depan toko maupun kasir di yang ada di dalam toko.

Pusat perbelanjaan ini buka sejak pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat. Alamatnya berada di Kompleks Perniagaan Kelibang No 15, Kuah. Anda bisa menggunakan bus jalur 110 untuk menuju ke tempat ini.


3. Atma Alam Batik Village

4 Pusat Perbelanjaan Menarik yang Ada di Langkawi, Malaysia
Di Langkawi juga terdapat tempat yang cocok untuk dikunjungi bagi penggemar batik, yaitu Atma Alam Batik Village. Berbagai jenis produk bernuansa batik tersedia di pusat perbelanjaan ini, mulai dari pakaian, tas, dan beragam aksesoris dengan motif batik bisa Anda temukan di sini.

Atma Alam Batik Village buka sejak pukul 09.00 sampai dengan 20.00 waktu setempat. Alamatnya berada di Langkawi, 07000, Anda dapat menggunakan bus jalur 114 untuk menuju ke tempat ini.

Baca juga: Belanja Batik dan Kerajinan Tradisional Murah Meriah di Pasar Beringharjo


4. Coco Valley

Coco Valley merupakan pusat perbelanjaan yang cukup unik dan menarik untuk dikunjungi. Tempat ini berada di Underwater World Langkawi yang merupakan salah satu tempat wisata akuarium terbesar yang ada di Malaysia.

Berbagai jenis barang kebutuhan bisa Anda beli di Coco Valley. Hal yang unik ialah terdapat aneka merek dan jenis coklat dari berbagai Negara yang dijual di sini. Tentu saja tempat ini menjadi ‘surganya’ bagi para pecinta coklat.

Coco Valley buka mulai pukul 10.00 sampai dengan 18.30 waktu setempat. Anda bisa menggunakan bus jalur 165 untuk menuju ke tempat ini.


Itulah sejumlah pusat perbelanjaan favorit yang menarik untuk dikunjungi saat Anda berada di Langkawi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pecinta belanja.

4 Pusat Perbelanjaan Menarik yang Ada di Langkawi, Malaysia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: