Belanja Elektronik Paling Murah, Ya Di Lucky Plaza Batam Tempatnya

Belanja Elektronik Paling Murah, Ya Di Lucky Plaza Batam Tempatnya
Tempat belanja murah di Batam | Batam merupakan daerah yang identik dengan produk murah dan pasar yang cukup lengkap untuk produk-produk elektronik.

Beragam jenis elektronik mulai dari smartphone, tablet PC, notebook, komputer, kamera, televisi, hingga peralatan elektronik untuk kebutuhan rumah tangga, banyak tersedia di sini.

Bagi Anda yang sedang jalan-jalan ke Batam, singgahlah ke Lucky Plaza Batam bila ingin berbelanja elektronik yang lengkap, terutama produk-produk ponsel dan komputer.

Baca juga: 7 Keuntungan yang Bisa Didapatkan Dengan Belanja di Glodok Elektronik

Orang Batam kerap menyebut Lucky Plaza sebagai ‘surganya’ belanja handphone. Mall ini sering dikunjungi oleh banyak pebelanja dan wisatawan.

Pengunjung yang datang bukan hanya warga Batam saja, tapi juga wisatawan dari luar Batam, bahkan tidak sedikit pula wisatawan mancanegera dari Singapura, Malaysia, dan India yang datang ke Lucky Plaza.


Berwisata Ke Batam Belum Lengkap Tanpa Mengunjungi Lucky Plaza

Lucky Plaza terletak di kawasan Nagoya, seperti banyak orang ketahui kalau berkunjung ke Batam tak lengkap rasanya bila tidak singgah ke kawasan ini.

Mungkin Anda akan benar-benar dianggap telah berkunjung ke Batam apabila sudah berbelanja handphone di tempat ini.

Belanja handphone di Lucky Plaza tidak harus untuk keperluan pribadi, karena bisa juga Anda beli untuk oleh-oleh bagi keluarga dan orang terdekat.

Di Lucky Plaza Anda bisa menjumpai aneka produk handphone yang tak pernah ketinggalan seri. Jenis-jenis handphone terbaru bisa Anda temukan di sini.

Ketika sedang ramai, satu orang pengunjung biasanya dapat membeli antara tiga hingga empat handphone dalam setiap kali kunjungan. | Tempat belanja murah di Batam


Harga Lebih Murah Dibandingkan Tempat Lain

Belanja Elektronik Paling Murah, Ya Di Lucky Plaza Batam Tempatnya
Layaknya kawasan grosir handphone, Lucky Plaza menawarkan beragam produk elektronik dengan harga yang sangat terjangkau, bahkan bisa dibilang lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Konon, Anda bisa memperoleh selisih harga lebih murah hingga Rp 200 ribu dengan berbelanja di Lucky Plaza. Mengapa produk elektronik di Batam lebih murah?

Batam dikenal pula dengan daerah FTZ (Free Trade Zone), sesuai dengan UU No 44 Tahun 2007, produk elektronik di Batam bebas PPN.

FTZ merupakan sebuah kebijakan yang ditetapkan oleh pemerintah yang membebaskan pajak untuk beberapa jenis obyek perdagangan dari beberapa Negara tertentu, sesuai dengan aturan kepabeanan termasuk bebas pajak dan retribusi.

Baca juga: Perhatikan 4 Tips Penting Berikut Ini Sebelum Belanja di Duty Free Shop

Segala jenis barang yang masuk melalui Batam bebas dari PPN, itulah sebabnya barang-barang elektronik khususnya handphone harganya sangat murah di Batam.

Hampir segala merek ponsel dengan berbagai seri terbaru dapat Anda jumpai di tempat ini. Sejumlah merek terkenal yang kerap menjadi incaran pecinta gadget di antaranya seperti Samsung, iPhone, Oppo, Vivo, Microsoft, Lenovo, dan banyak lagi merek lainnya.

Beberapa perusahaan handphone juga kerap membuka stand-nya di halaman Lucky Plaza. Bahkan, mereka juga sering memberikan harga-harga promo terbaru yang sangat murah.

Selain produk ponsel, tempat ini juga dipenuhi dengan produk-produk phablet, tablet pc, speaker, hingga aneka aksesoris untuk gadget Anda.

Di Lucky Plaza juga banyak tersedia produk kamera. Semua produk elektronik di sini bisa Anda beli dengan harga murah, namun tentu saja Anda harus pintar-pintar menawar saat berbelanja di sini.

Ketika ada event besar di Batam, Lucky Plaza menjadi tempat yang paling dicari. Para pebelanja yang datang ke Batam biasanya secara spontan mereka akan menuju ke Lucky Plaza.

Mall ini terdiri dari dua lantai, dimana lantai pertama merupakan pusat penjualan handphone, gadget, dan kamera. Sedangkan lantai dua lebih banyak diisini dengna produk elektronik rumah tangga, seperti televisi, lemari es, mesin cuci, dan sebagainya.

Lucky Plaza bisa Anda tuju dari Bandara Hang Nadim dengan menggunakan taxi berargo. Kira-kira 45 menit saja dari Bandara. Bila Anda sedang liburan ke Batam, jangan lupa ya untuk berkunjung ke Lucky Plaza! | Tempat belanja murah di Batam