Jumat, 30 Juni 2017

Ingin Belanja ke Mustafa Centre Singapura? Perhatikan 3 Tips Penting Berikut Ini!



Ingin Belanja ke Mustafa Centre Singapura? Perhatikan 3 Tips Penting Berikut Ini!
Mustafa Centre adalah salah satu tempat belanja yang menjadi favorit wisatawan di Singapura. Bagi Anda yang tengah berwisata ke Singapura, maka wajib mengunjungi destinasi wisata belanja tersebut.

Dulunya, Mustafa Centre hanya menjual jenis barang berupa pakaian. Namun sekarang, kawasan ini telah berubah menjadi tempat belanja yang lengkap menjual beragam barang kebutuhan sehari-hari dan aneka oleh-oleh untuk wisatawan.

Barang-barang kebutuhan yang banyak dijual di Mustafa Centre di antaranya seperti pakaian, bahan makanan, souvenir, obat-obatan, perabot atau barang pecah pelah, kain, tas dan koper, perhiasan, dan sebagainya.

Oleh sebab itu, tempat ini selalu dipadati oleh pengunjung baik warga lokal maupun wisatawan yang hendak berbelanja.

Namun, bagi Anda yang ingin berbelanja di tempat ini, ada sejumlah tips yang perlu diperhatikan agar belanja Anda menjadi lebih efektif dan efisien. Penasaran apa saja tipsnya? Simak ulasan kami berikut ini!

Baca juga: Tips Belanja Oleh-oleh Murah di Chinatown Singapore


1. Bawalah Tas Ransel

Di sekitar Mustafa Centre memang agak susah untuk mencari taksi, disarankan bagi Anda yang ingin berbelanja ke tempat ini agar menggunakan tas ransel supaya tetap nyaman dan tidak cepat lelah ketika harus berjalan jauh untuk menemukan taksi atau menuju ke Stasiun MRT.

Belum lagi bila Anda membawa banyak belanjaan, tentu menggunakan tas ransel akan lebih memudahkan.


2. Manfaatkan Tempat Penitipan Barang

Biasanya para wisatawan cenderung berbelanja ke Mustafa Centre dengan memanfaatkan waktu sesudah check out dari hotel.

Apabila Anda membawa barang cukup banyak, di setiap pintu masuk kawasan Mustafa Centre terdapat tempat-tempat penitipan barang. Titipkan barang bawaan Anda tersebut supaya lebih aman dan memudahkan Anda saat berbelanja.


3. Datanglah Saat Pagi Hari

Mustafa Centre merupakan tempat perbelanjaan yang buka selama 24 jam. Namun waktu terbaik bagi Anda untuk berbelanja adalah saat pagi hari, atau sebelum pukul 11.00 siang pada hari kerja atau bila Anda datang di akhir pekan, sebaiknya datang sebelum pukul 10.00 pagi.

Meski buka selama 24 jam, tidak disarankan bagi Anda yang ingin berbelanja pada tengah malam karena jumlah karyawan yang melayani di Mustafa Centre lebih sedikit sehingga konter pembayaran yang dibuka hanya sedikit. Hal ini biasanya menyebabkan antrean yang cukup panjang di bagian kasir.

Baca juga: Daftar Tempat-tempat Belanja di Singapura yang Menarik untuk Dikunjungi


Itulah sedikit tips belanja dari kami bagi Anda yang ingin berwisata belanja ke Mustafa Centre, Singapura. Semoga tips di atas dapat membantu belanja Anda menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Ingin Belanja ke Mustafa Centre Singapura? Perhatikan 3 Tips Penting Berikut Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: