Kamis, 15 Juni 2017

Jenis Barang-barang Murah yang Dijual di Duty Free Shop



Jenis Barang-barang Murah yang Dijual di Duty Free Shop
Duty Free Shop merupakan toko bebas pajak yang dapat Anda temukan di sejumlah bandara internasional dan di kota-kota tertentu.

Namun sebelum mulai berbelanja di duty free shop, diperlukan beberapa trik karena terdapat banyak barang dengan harga diskon, namun ada pula beberapa yang memang harganya dipatok tinggi.

Nah, barang apa saja yang terbilang murah saat berbelanja di duty free shop? Hal inilah yang perlu Anda cermati supaya dapat memetik lebih banyak untung.

Baca juga: Perhatikan 4 Tips Penting Berikut Ini Sebelum Belanja di Duty Free Shop

Namun demikian, kita perlu mengetahui dahulu berbagai peraturan yang ada di suatu bandara atau Negara yang disinggahi untuk jenis barang yang akan dibeli agar nantinya kita tidak salah dalam membeli barang yang nilainya memang mahal dan harganya tidak jauh berbeda bila Anda membelinya di toko lain.

Berikut ini sejumlah barang yang bisa Anda beli dengan harga murah di duty free shop.


1. Produk Kecantikan dan Perlengkapan Mandi

Bagi kaum wanita, masuk ke toko bebas pajak adalah saat yang dinanti untuk mencermati produk-produk rias wajah, serta perawatan rambut dan kulit.

Banyak barang bermerek premium dengan tawaran diskon yang menggiurkan. Bahkan, tak jarang ada sejumlah merek yang menawarkan harga diskon sampai dengan 50%.

Termasuk untuk perlengkapan mandi. Anda tak perlu repot membawanya dari rumah. Di duty free shop banyak produk perlengkapan mandi yang dijual dengan harga diskon yang sangat murah.

Jadi, pastikan Anda berbelanja produk kecantikan dan perlengkapan mandi saat berada di duty free shop karena sebagian besar produk tersebut dijual dengan harga diskon yang sangat murah.


2. Rokok dan Minuman Beralkohol

Produk rokok dan minuman beralkohol termasuk kategori barang yang murah harganya bila kita membeli di duty free shop, tak jarang harganya bahkan bisa lebih murah 20 sampai 35 persen.

Namun kita perlu mencermati dahulu aturan jumlah maksimal membawa rokok, cerutu, dan minuman beralkohol sebelum berbelanja di duty free shop.

Baca juga: 10 Kota Destinasi Wisata Belanja Mancanegara

Untuk minuman beralkohol sendiri, biasanya Anda akan dibatasi hanya boleh membawa maksimal satu kilogram cairan, jadi jangan berbelanja terlalu banyak ya. Sebab, Anda bisa terkena pajak bila berbelanja melebih batas yang diperbolehkan.

Jenis Barang-barang Murah yang Dijual di Duty Free Shop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: