Rabu, 07 Juni 2017

Kunjungi 6 Tempat Belanja Menarik Ini Saat Liburan ke Penang



Penang, Malaysia merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang senang berburu barang-barang unik dengan harga terjangkau.

Di tempat ini Anda akan merasakan kepuasan wisata belanja murah dengan barang-barang unik yang menarik untuk dibeli.

Berikut ini kami bagikan informasi keenam daftar tempat belanja favorit di Penang, Malaysia.


1. Prangin Mall

Kunjungi 6 Tempat Belanja Menarik Ini Saat Liburan ke Penang
Bagi para wisatawan mancanegara, Prangin Mall menjadi salah satu tujuan belanja favorit, khususnya bagi yang ingin melakukan terapi atau pengobatan.

Konsep belanja di Prangin Mall yang menarik akan memberikan kepuasan bagi pengunjung yang datang ke tempat ini. Barang-barang yang ditawarkan pun memiliki kualitas yang terjaga namun dengan harga yang terjangkau.


2. First Avenue

Kunjungi 6 Tempat Belanja Menarik Ini Saat Liburan ke Penang
Tempat ini memiliki tampilan yang cukup unik karena terdapat tiga mall sekaligus yang dihubungkan melalui satu jembatan penghubung. Ketiga mall tersebut antara lain Prangin Mall, ITC Digital Mall, dan First Avenue.

Di setiap lantai kawasan ini menawarkan beragam sentuhan belanja yang menarik. Di lantai dasar Anda akan menjumpai sejumlah outlet yang menyediakan fasilitas tempat santai yang asik untuk anak muda.

Baca juga: 5 Pasar Tradisional di Vietnam yang Seru Buat Wisata Belanja

Lantai pertama merupakan pusatnya penjualan perabot rumah tangga dengan desain yang modern. Sedangkan di lantai kedua, terdapat banyak outlet yang menjual aneka pakaian dengan beragam model, baik formal maupun casual.

Di sini tak hanya tersedia beragam jenis pakaian untuk dewasa saja, tapi juga tersedia aneka pakaian untuk remaja dan anak-anak.


3. Komtar (Kompleks Tun Abdul Rozak)

Bangunan dengan tinggi 60 lantai ini menjadi gedung tertinggi yang ada di Penang. Komtar merupakan kawasan terfavorit dari semua pusat perbelanjaan yang ada di Pulau Penang.

Anda dapat menikmati pemandangan menyeluruh Pulau Penang dari atas Puncak Bangunan. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Penang Times Square yang merupakan kompleks hunian dengan fasilitas pusat belanja yang lengkap bagi keluarga.


4. Sunway Carnivall

Kunjungi 6 Tempat Belanja Menarik Ini Saat Liburan ke Penang
Kawasan ini adalah salah satu destinasi belanja oleh-oleh dan souvenir menarik khas Malaysia yang sangat favorit bagi para wisatawan.

Di tempat ini Anda dapat membeli beragam oleh-oleh khas Malaysia dengan harga murah, dan harganya pun masih bisa ditawar pula.

Di bangunan yang terdiri dari 4 lantai ini juga tersedia beragam jenis barang kebutuhan sehari-hari. Mulai dari bahan makanan, aneka kuliner, hingga beragam jenis produk fashion yang berkualitas lokal maupun internasional.

Sunway Carnivall juga cocok dijadikan tempat hiburan yang menarik untuk keluarga karena terdapat gedung bioskop dengan sajian film-film terbaru yang dapat Anda nikmati bersama keluarga.


5. Chowrasta Market

Pasar tradisional yang terletak di pusat Ibu Kota Penang ini telah ada sejak tahun 1890. Selain berbelanja barang kebutuhan dan oleh-oleh, tempat ini juga menyajikan aneka kuliner khas Malaysia.

Beberapa panganan favorit yang diminati wisatawan di sini antara lain po piah skin (kulit lumpia), dan nyonya kuih (berupa kue basah tradisional).


6. Queensbay Mall

Sensasi belanja yang berbeda dari tempat lain akan dapat Anda rasakan dengan berbelanja di Queensbay Mall. Lokasinya yang berada di seberang tanjung akan menyuguhkan nuansa belanja dengan pemandangan pantai pasir putih dan segarnya udara air laut untuk Anda.

Di tempat ini menjual berbagai macam pernak-pernik fashion yang dapat dipilih untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari. Selain harganya murah, di tempat ini Anda juga masih diperbolehkan untuk menawar lho.


Demikian informasi mengenai tempat-tempat belanja yang bisa Anda kunjungi saat liburan ke Penang, Malaysia. Semoga menambah referensi Anda dalam mencari tempat-tempat wisata belanja menarik yang ada di luar negeri.

Kunjungi 6 Tempat Belanja Menarik Ini Saat Liburan ke Penang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: