Nikmati Keseruan Belanja Aneka Pakaian di Kawasan Cihampelas Bandung

Nikmati Keseruan Belanja Aneka Pakaian di Kawasan Cihampelas Bandung
Bandung merupakan tempat yang tepat bagi yang ingin berwisata belanja karena di kota ini menyajikan banyak kawasan wisata belanja yang sangat diminati para wisatawan. Khususnya bagi wisatawan yang berasal dari Kota Jakarta dan sekitarnya.

Sambil menikmati sejuknya suasana kota Bandung, berwisata sambil belanja menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi Anda yang ingin sejenak meninggalkan rutinitas sehari-hari yang membosankan.

Salah satu kawasan wisata belanja Bandung yang sangat favorit dan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita adalah kawasan Cihampelas, Bandung.

Selain dikenal memiliki tempat wisata alam yang seru, kota Bandung juga menjadi pusat perkembangan fashion di Indonesia.

Baca juga: 5 Tempat Belanja Produk Fashion Termurah di Kota Bandung

Tak jarang orang datang dari berbagai daerah di Indonesia hingga dari mancanegara untuk sekadar berbelanja. Cihampelas adalah salah satu kawasan belanja yang cukup populer di kalangan wisatawan yang datang ke Bandung.

Tempat ini dikenal sebagai pusat belanja fashion berkualitas dengan harga yang terjangkau. Bahkan tak jarang pedagang eceran yang datang dari berbagai daerah untuk berbelanja grosir produk-produk fashion di tempat ini.

Dulunya, Cihampelas lebih dikenal sebagai tempatnya belanja pakaian berbahan jeans karena di tempat ini banyak industri rumahan yang memproduksi pakaian berbahan jeans. Kualitas produk jeans di Cihampelas pun sudah tak diragukan lagi, itulah mengapa banyak yang datang untuk berwisata belanja ke kawasan ini.

Sekarang, tempat ini tidak hanya dikenal sebagai sentra belanja produk jeans saja, tapi juga berbagai jenis pakaian dengan beragam bahan dan model.

Banyak outlet yang telah berdiri di tempat ini, bahkan kafe dan juga hotel turut meramaikan kawasan ini menjadi pusat belanja yang menyenangkan bagi para wisatawan.

Baca juga: Wisata Belanja Bandung? Kunjungi 13 Factory Outlet Terfavorit di Kota Ini!

Hal unik lainnya yang terdapat di kawasan ini adalah banyak outlet yang dihiasi dengan ornament dari sejumlah tokoh kartun dan superhero, seperti spiderman, superman, hulk, avenger, dan sebagainya.

Bagi Anda yang ingin lebih leluasa berbelanja di kawasan wisata belanja Cihampelas Bandung ini ada baiknya jangan memilih datang pada saat akhir pekan atau libur panjang.

Sebab, saat waktu tersebut dapat dipastikan kawasan ini akan sangat ramai dan padat. Jalur akses menuju tempat wisata ini biasanya diwarnai dengan kemacetan. Tentu saja kondisi seperti ini akan membuat waktu belanja Anda tidak berlangsung secara optimal.

Selain banyak outlet pakaian yang bisa Anda jumpai di kawasan Cihampelas, sejumlah toko aksesoris fashion jug adapt Anda kunjungi di sini.

Aneka kios yang menyajikan aneka makanan dan jajanan khas Bandung juga tersedia di kawasan ini. Bagi Anda yang berasal dari luar kota juga tak perlu bingung untuk mencari hotel dan penginapan di Cihampelas.

Banyak hotel dan penginapan di sekitar Cihampelas, salah satunya adalah Hotel Sensa Cihampelas yang memiliki desain klasik dan menawarkan kenyamanan bagi Anda yang ingin menginap di sini.

Hotel ini memiliki fasilitas yang setara dengan hotel berbintang 4. Sejumlah fasilitas yang bisa Anda nikmati di antara seperti kolam renang, spa, ruang rapat, pusat bisnis, dan coffe shop.

Dengan adanya hotel Sensa Cihampelas, tentu akan meningkatkan minat wisatawan untuk datang dan berbelanja di kawasan Cihampelas Bandung.

Cihampelas merupakan salah satu kawasan perbelanjaan yang mencerminkan gaya hidup kota Bandung. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat ini, aksesnya cukup mudah.

Kawasan ini terletak di Jalan Cihampelas 160, Bandung. Anda bisa menuju ke tempat wisata belanja ini dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Selamat menikmati liburan dan wisata belanja Anda di Bandung!