Senin, 19 Juni 2017

Serunya Berkeliling di Wisata Belanja Tugu, Malang



Serunya Berkeliling di Wisata Belanja Tugu, Malang
Saat singgah di Kota Malang, ada satu tempat yang menjadi kawasan wisata belanja favorit, yaitu Wisata Belanja Tugu. Wisata Belanja Tugu merupakan ‘pasar kaget’ yang hanya dibuka setiap hari Minggu.

Dulunya, wisata belanja Tugu ini lokasinya sering berpindah-pindah. Terkadang berlokasi di Lapangan Rampal, atau Jalan Semeru, Jalan Simpang Balapan, dan akhirnya sekarang menetap di belakang Mall Olympic Garden (MOG) atau tepatnya barada di lapangan parkir Stadion Gajayana.

Baca juga: Sejumlah Pusat Perbelanjaan Tervaforit di Bojonegoro

Di Wisata Belanja Tugu, pengunjung akan menjumpai banyak pedagang yang membuka lapaknya menawarkan berbagai macam barang kebutuhan pada tenda-tenda yang sudah disediakan oleh panitia.

Di sini Anda bisa berbelanja berbagai macam perlengkapan rumah tangga, pakaian, dompet, sepatu, topi, aneka aksesoris, hingga ada juga beberapa pedagang batu akik di tempat ini.

Tawar-menawar merupakan hal yang biasa dilakukan saat Anda berbelanja di Wisata Belanja Tugu. Jadi, jangan malu dan jangan ragu menawar barang-barang yang ingin Anda beli.

Bila harga yang ditawarkan belum sesuai dengan keinginan Anda, cobalah untuk berkeliling lagi siapa tahu Anda menemukan penjual barang yang sama dengan harga yang lebih murah.

Anda pun tak perlu khawatir merasa lapar dan haus saat berbelanja di sini. Di Wisata Belanja Tugu terdapat banyak tenda para pedagang makanan dan minuman.

Baca juga: Tempat Belanja Grosir Lampu Hias Serta Perlengkapan Listrik Termurah di Jakarta dan Surabaya

Sambil melepas lelah sehabis berbelanja, Anda bisa menikmati aneka sajian kuliner dengan berbagai menu di kawasan ini.

Bila ingin berbelanja ke Wisata Belanja Tugu, jangan kesiangan yah sob, karena pasar kaget ini hanya buka sejak pukul 05.30 sampai dengan 11.00 WIB.

Serunya Berkeliling di Wisata Belanja Tugu, Malang
Semakin tinggi matahari bersinar, semakin ramai kondisi pasar ini. Jika tidak ingin berdesakan maka belanjalah lebih awal saat pagi hari. Anda akan lebih leluasa dan nyaman berbelanja di pagi hari.

Namun, di tempat ini cukup banyak pengamen dan pengemis, sehingga ada baiknya menyiapkan uang receh bila ingin beramal memberikan sedikit uang kepada mereka.

Itulah sekilas informasi mengenai wisata belanja Tugu. Semoga menambah referensi Anda mengenai tempat-tempat wisata belanja menarik yang ada di berbagai daerah.

Serunya Berkeliling di Wisata Belanja Tugu, Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: