Jumat, 16 Juni 2017

Tempat-tempat Belanja di Belanda Dengan Diskon Gila-gilaan



Belanda, merupakan Negara yang terkenal dengan bunga tulip dan kincir anginnya ini ternyata juga menjadi salah satu surga belanja di Eropa yang favorit di kalangan wisatawan mancanegara.

Ada banyak kota di Belanda yang menjadi destinasi wisata belanja, di antaranya seperti Rotterdam dan Delft dengan pusat perbelanjaan yang banyak menyajikan program diskon, atau Amsterdam dengan tempat belanja mewah yang menawarkan beragam produk dari merek-merek ternama.

Baca juga: 3 Tempat Belanja Indoor Favorit di Amsterdam

Di Rotterdam, wisatawan dapat berbelanja barang bermerek dengan diskon gila-gilaan. Dapat membeli barang bermerek di Eropa dengan harga diskon tentunya menjadi impian para wisatawan yang hobi belanja.

Rotterdam merupakan tempat belanja murah di Belanda yang menjadi favorit para wisatawan. Kota ini memiliki banyak tempat belanja barang dari merek ternama yang memberikan harga murah dibandingkan kota lainnya di Belanda.


Belanja Barang Bermerek Dengan Harga Diskon di Lijnbaan

Belanja Barang Bermerek Dengan Harga Diskon di Lijnbaan
Lijnbaan, merupakan salah satu tempat belanja yang tak boleh Anda lewatkan saat berada di Rotterdam. Sejak dibuka pada tahun 1953, tempat belanja yang terletak di kawasan Rotterdam Centrum atau Rotterdam Center ini telah menjadi tempat belanja yang favorit bagi para pebelanja dari seluruh dunia.

Lijnbaan adalah suatu jalan dengan banyak toko yang berjejer menawarkan produk-produk fashion bermerek internasional. Beragam merek ternama seperti Zara, H&M, Mango, Invito, Tommy Hilfiger, Pull & Bear, Hugo Boss, dan banyak lagi merek lainnya yang Anda jumpai di kawasan perbelanjaan ini.

Barang-barang bermerek di Lijnbaan biasanya dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan tempat lainnya di Rotterdam.

Misalnya saja, jaket musim dingin yang biasanya bernilai puluhan Euro, harganya di tempat ini bisa lebih murah, yaitu mulai dari 15 Euro (Rp 221 ribu) per itemnya.

Selain jaket, banyak juga produk lainnya seperti baju, ikat pinggang, dan sepatu boots yang juga bisa Anda beli dengan harga terjangkau di tempat ini.


Cari Barang-barang yang Lebih Murah? Datanglah Ke The Sting

Bila ingin berbelanja barang-barang dengan harga yang lebih murah lagi, Anda bisa datang ke The Sting yang berada di area bawah tanah Beurstraverse.

Toko ini menjual barang-barang dengan harga yang lebih murah lagi. Semua barang yang dijual di sini dibanderol dengan diskon gila-gilaan. Bahkan, Anda bisa membeli aneka pakaian dengan harga mulai dari 1 Euro atau sekitar Rp 14 ribu.

Dengan uang 1 Euro, biasanya Anda sudah bisa mendapatkan sebuah kaos. Celana jeans yang biasanya mahal juga dikenakan diskon di sini, dan bisa Anda beli dengan harga di bawah 10 Euro atau sekitar Rp 147 ribu.


Surga Belanja Lainnya di Alexandrium dan Primark

Selain Lijnbaan, masih banyak lagi surga belanja yang favorit lainnya. Salah satunya berada di dekat Stasiun Rotterdam Alexander. Terdapat dua pusat perbelanjaan yang bisa Anda kunjungi, yaitu Alexandrium dan Primark.

Alexandrium merupakan kawasan belanja yang terdiri dari butik dan juga café yang berjejer di sepanjang jalan. Sedangkan Primark merupakan pusat perbelanjaan yang menjual khusus produk-produk fashion.

Hampir semua barang-barang di Primark dibanderol dengan harga murah. Meskipun murah, namun kualitasnya tetap dijamin tidak murahan alias bukan ‘barang jelek’.

Sebuah kaos bisa Anda beli dengan harga mulai dari 6 Euro atau sekitar Rp 88 ribu. And juga bisa membeli jaket musim dingin di Primark dengan harga di bawah 50 Euro atau sekitar Rp 738 ribu.

Bisa dikatakan barang-barang di sini dijual setengah harga dari yang dijual di Lijbaan. Anda bisa memborong banyak barang di tempat ini, dan pulang dengan puluhan kantong belanja yang berisi barang favorit Anda.


Berburu Souvenir Murah di Kota Delft

Berburu Souvenir Murah di Kota Delft
Selain Rotterdam, kota lainnya yang menjadi tempat berburu belanjaan murah berada di kota Delft. Daerah ini disebut juga sebagai ‘kota pelajar’, dan memiliki banyak tempat belanja dengan harga miring yang cocok untuk ‘kantong pelajar’.

Vermeer Centrum Delft, merupakan kawasan perbelanjaan yang terdiri dari jejeran toko yang menjual aneka produk fashion menarik. Toko-toko tersebut berada di bangunan Eropa kuno yang masih berdiri kokoh di Kota Delft.

Selain pakaian, kawasan ini juga banyak terdapat toko yang menawarkan beragam souvenir khas ‘negeri kincir angin’. Barang-barang souvenir di Delft disebut-sebut paling murah dibandingkan dengan kota lainnya di Belanda.

Anda bisa memilih aneka barang souvenir yang Anda sukai di tempat ini, mulai dari keramik berwarna biru putih dengan bentuk sepatu dan bentuk lainnya, hingga gantungan kunci, kartu pos, serta magnet kulkas yang semuanya bisa Anda beli dengan harga murah.

Baca juga: 8 Pasar Tradisional Terkenal Di Seluruh Dunia

Setiap toko memang memberikan harga yang bervariasi, jadi sempatkanlah untuk mampir ke beberapa toko bila ingin mendapatkan barang dengan harga termurah.

Keramik biru-putih bisa Anda beli dengan harga mulai dari 5 Euro atau sekitar Rp 73 ribu. Membeli dalam jumlah banyak akan membuat Anda mendapatkan harga lebih murah lagi.

Belanja di Belanda selalu menawarkan produk-produk terbaik dengan harga relatif murah. Tapi ingat jangan sampai ‘kalap’ saat belanja di sini. Supaya pengeluaran tidak membengkak, ada baiknya Anda menetapkan budget Anda sebelum berbelanja!

Tempat-tempat Belanja di Belanda Dengan Diskon Gila-gilaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aditya Juniarto Pradipta

0 komentar: