Tips Belanja Mengasikkan di ITC Cempaka Mas Mega Grosir

Tips Belanja Mengasikkan di ITC Cempaka Mas Mega Grosir
ITC Cempaka Mas disebut-sebut sebagai pusat grosir terbesar di Asia Tenggara. Pusat perbelanjaan dengan nama lengkap ITC Cempaka Mas Mega Grosir ini terdiri lebih dari 6 ribu kios yang menempati lahan seluas 4,8 hektar.

Tempat ini memiliki enam lantai yang terdiri dari 12 blok, mulai dari blok A sampai dengan blok L. Khusus di lantai bawah (Ground) terdapat supermarket Carefour yang merupakan penyewa terbesar di ITC Cempaka Mas ini.

Lokasi ITC Cempaka Mas berada di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat. Akses mudah menuju tempat ini adalah menggunakan bus Trans Jakarta di mana Anda akan langsung berhenti di Halte yang letaknya tepat di depan ITC Cempaka Mas.

Kalau dari arah terminal Senen, Anda bisa naik angkutan umum yang menuju arah Semper untuk sampai di depan ITC Cempaka Mas.

Tips Belanja Mengasikkan di ITC Cempaka Mas Mega Grosir
ITC Cempaka Mas berlokasi sangat strategis, mudah diakses, dan memiliki tempat yang luas serta nyaman untuk Anda berbelanja.

Di tempat ini Anda akan menemukan begitu banyak jenis barang mulai dari fashion, elektronik, mainan anak, hingga aneka perlengkapan rumah tangga.

Bahkan, tempat ini sering disebut sebagai pusat penjualan handphone terbesar kedua di Jakarta setelah ITC Roxy Mas yang ada di Grogol, Jakarta Barat.

Baca juga: Tempat Kulakan Grosir Produk Serta Aksesoris HP, Smartphone, maupun Gadget yang Lengkap dan Murah

Di ITC Cempaka Mas juga banyak tersedia aneka mainan anak yang lengkap. Selain itu juga banyak terdapat kios perhiasan emas di sini.

Berbagai macam barang bisa Anda temukan di sini dengan lengkap, apalagi harganya pun sangat murah. Anda bisa berbelanja secara eceran maupun grosir untuk keperluan dijual kembali.

Banyak kios di tempat ini yang memperkenankan pembeli untuk melakukan tawar menawar. Tentu saja keahlian Anda dalam menawar barang sangatlah diperlukan saat berbelanja di tempat ini.

Pertama masuk ke ITC Cempaka Mas, ada lantai Mezzaine yang diisi oleh banyak penjual yang menawarkan berbagai jenis produk.

Sementara di lantai 1 merupakan pusat pakaian dan aneka produk fashion. Naik ke lantai 2, Anda juga akan menemukan banyak kios yang menawarkan produk pakaian, namun lebih didominasi oleh produk busana muslim.

Baca juga: Belanja Murah Berbagai Jenis Pakaian di Thamrin City

Terdapat pusat batik yang berada di lantai 3, sementara lantai 4 merupakan pusatnya penjualan handphone, dan beberapa kios ada juga yang menjual gadget, serta komputer.

Baca juga: Perbandingan Dua Pusat Belanja Elektronik Besar Di Jakarta, Glodok dan Harco Mangga Dua

Bila Anda merasa lapar, naik lagi ke lantai 5. Lantai ini berisi food court yang akan memuaskan hasrat kuliner Anda atau sekadar isi perut sehabis puas berbelanja.

Sedangkan di lantai 6, atau lantai yang paling atas adalah pusat penjualan komputer, laptop, notebook, dan berbagai produk-produk teknologi beserta aksesorisnya.

ITC Cempaka Mas adalah tempat yang sangat nyaman untuk Anda berbelanja sendiri maupun bersama keluarga. Berbagai fasilitas dengan kualitas yang baik disediakan sebagai penunjang kenyamanan para pengunjung saat berbelanja.

Fasilitas yang tersedia di antaranya seperti toilet yang bersih dan nyaman, pusat ATM, ruangan ber-AC yang sejuk, dan tempat ibadah yang bisa kita gunakan saat waktu Sholat tiba.

Para pedagang di ITC Cempaka Mas terkenal ramah dan baik dalam pelayanannya. Terkadang pengunjung juga akan diberikan bonus promo tertentu saat berbelanja di kios mereka, misalnya program cash back, potongan harga, ataupun bonus aksesoris sebagai pelengkap barang yang Anda beli.

Sedikit tips ketika berbelanja di tempat ini adalah ketika Anda berbelanja barang yang harganya masih dapat ditawar, cobalah menawar separuh harga.

Biasanya beberapa pedagang memang ada yang menaikkan harga cukup tinggi bila yang datang ke kios mereka bukanlah langganan.

Oleh karena itu, bersikaplah seperti orang yang sudah sering belanja di ITC Cempaka Mas agar Anda dikira sudah sering belanja di sini dan mendapatkan harga barang yang lebih murah.

Selamat berbelanja!