Belanja Barang Mewah Dengan Harga Murah di Designer Outlet, Roermond

Belanja Barang Mewah Dengan Harga Murah di Designer Outlet, Roermond
Bila Anda adalah pecinta belanja, maka kesempatan untuk menjelajahi gerai dari para perancang terbesar di Benelux tidak boleh Anda lewatkan.

Gerai yang berlokasi di Roermond ini menampilkan lebih dari 200 merek ternama, mulai dari Prada, Gucci, Burberry, Ralph Lauren, hingga Moncler. Semuanya dengan harga yang sangat murah dan akan memberikan Anda pengalaman berbelanja yang mengesankan.


Baca juga: 8 Tempat Perbelanjaan Elegan yang Wajib Anda Kunjungi Saat Berada di New York

Beberapa keunggulan berbelanja di tempat ini antara lain:
- Terdiri lebih dari 150 toko dan 200 merek fashion ternama.
- Berbagai program diskon ditawarkan setiap harinya mulai dari potongan harga 30 persen sampai 70 persen.
- Tak hanya itu, bagi warga Negara yang bukan dari Uni Eropa juga dapat berbelanja dalam program Bebas Pajak di Benelux.

Dapat berbelanja seharian di Designer Outlet Roermond ini dapat memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi Anda pecinta belanja.

Karena di sini Anda akan dimanjakan dengan beragam produk fashion dari merek-merek internasional paling bergengsi. Terlebih lagi dengan harga yang lebih murah dibandingkan tempat lainnya di Belanda.

Anda dapat berbelanja aneka busana dan sepatu, hingga perhiasan dan aksesoris yang menawan. Semuanya akan memanjakan mata Anda dalam satu atap, yaitu di pusat gerai terbesar di Benelux.


Bagian Lain Dari McArthurGlen Designer Outlet

McArthurGlen Designer Outlet merupakan bagian dari McArthurGlen Group. Perusahaan ini menjadi pengembang dan pengelola gerai-gerai dari produk para perancang terkemuka di Eropa.

Saat ini, McArthurGlen Group telah memiliki setidaknya 21 Gerai Perancang yang tersebar di Uni Eropa. Sejak berdirinya di tahun 1995, perusahaan ini mengenalkan konsep gerai perancang ritel yang membuat para pembeli terpikat karena penghematan belanja yang ditawarkan.

McArthurGlen’s Designer Outlet menawarkan berbagai program diskon sebesar 30 sampai 70 persen pada barang-barang mewah, aneka busana karya perancang, dan high street fashion.

Baca juga: Tempat-tempat Belanja di Belanda Dengan Diskon Gila-gilaan

Apabila Anda membutuhkan saran saat berbelanja, Gerai Perancang ini juga menyediakan layanan Asisten Belanja Pribadi (Personal Shopper) yang dengan senang hati membantu Anda dalam bahasa Inggris, Belanda, maupun Jerman.

Bila saat berbelanja atau sesudahnya Anda merasa lelah dan ingin bersantai sejenak, di tempat ini menyediakan bar dan restoran yang ramai dan nyaman untuk Anda singgah atau duduk menikmati aneka minuman segar, hidangan lezat, serta layanan Wi-Fi Gratis.

Menu sarapan pagi juga disediakan pada pukul 8 pagi untuk Anda yang ingin memulai wisata belanja lebih awal.

Tak hanya itu, bagi Anda wisatawan yang bukan warga Negara Uni Eropa, tempat ini akan memberikan Anda keuntungan belanja lebih besar, yaitu bebas pajak atas semua barang yang Anda beli. Anda dapat meminta struk Tax Refund di bagian kasir yang melayani Anda.

Designer Outlet di Roermond ini akan memenuhi hasrat belanja Anda selama sepanjang tahun. Buka setiap hari dengan menawarkan berbagai macam produk branded murah yang bisa Anda beli.

Di hari Senin sampai Jumat, outlet buka sejak jam 10.00 hingga jam 20.00. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, buka sejak pukul 09.00 hingga 20.00.

Jika Anda ingin berkunjung ke Designer Outlet, Roermond, tempatnya sangat mudah dijangkau, yaitu berlokasi di Stadsweide 2, semua orang di sekitarnya pasti tahu tempat ini.

Pengunjung yang baru pertama kali ke sini bisa mengambil buku Panduan Belanja di salah satu pintu masuk outlet, atau di bagian Pusat Informasi yang letaknya berada di sebelah toko Polo Ralph Lauren.

Selamat Berbelanja!