Belanja Fashion Online Murah di 7 Situs Berikut Ini!

Sekarang ini belanja pakaian secara online sudah menjadi trend di kalangan pecinta belanja. Mulanya, mungkin Anda ragu mengenai kualitas dan harganya. Belum, lagi masalah asli atau tidaknya barang yang dibeli.

Namun, sebenarnya ada banyak kelebihan bila kita berbelanja pakaian secara online. Salah satu keunggulan dari belanja pakaian online adalah harganya yang lebih murah dibandingkan dengan toko baju di pasaran. Mengapa demikian?

Pertama, toko online tidak terbebani dengan biaya untuk menyewa tempat atau toko dalam bentuk fisik sehingga operasionalnya pun lebih efisien dan harga jual produknya lebih murah.

Sebagian besar toko pakaian offline akan menjual produknya lebih mahal sekitar 3-10 persen untuk menutupi biaya sewa yang dikeluarkan.

Baca juga: 5 Situs Belanja Fashion Secara Online Khusus Untuk Para Pria

Kedua, toko online hanya memerlukan pegawai yang lebih sedikit, sehingga dapat menghemat pengeluaran dan menurunkan harga jual sekitar 10 persen.

Ketiga, banyak toko online yang membeli barangnya langsung dari pabrikan atau distributor sehingga biaya distribusi akan berkurang. Selain itu, toko online tidak harus membayar pajak atau retribusi seperti bila membuka toko di daerah pasar atau pusat perbelanjaan.

Itulah mengapa harga jual pakaian di toko online bisa lebih murah bila dibandingkan dengan toko pakaian yang berjual secara offline.


Nah, berikut ini kami akan bagikan informasi mengenai 7 toko pakaian online yang cukup populer dan sukses di Indonesia. Simak daftarnya di bawah ini!


1. Zalora

Belanja Fashion Online Murah di 7 Situs Berikut Ini!
Anda pasti pernah mendengar website fashion paling populer di Asia ini. Zalora Indonesia menjual beragam produk fashion dan busana mulai dari yang formal maupun casual, baik untuk pria, wanita, dan juga anak-anak.

Baca juga: Keunggulan dan Kelemahan Belanja Produk Fashion di Zalora

Di Zalora.co.id kita bisa membeli berbagai produk fashion dengan banyak pilihan merek terkenal di Indonesia. Tak hanya itu, Zalora juga bekerjasama dengan sejumlah desainer dan produsen lokal yang memungkinkan mereka dapat memenuhi kebutuhan berbagai macam konsumen namun tetap dengan harga yang kompetitif bila dibandingkan dengan sejumlah gerai retail lain di Indonesia.


2. Shopious

Belanja Fashion Online Murah di 7 Situs Berikut Ini!
Shopious.com merupakan situs terpercaya yang menjual beragam jenis pakaian secara online. Dengan konsep marketplace, Shopious menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu platform khusus yang mudah digunakan.

Para penjual akan diberikan halaman khusus untuk menjual atau memasarkan produknya di Shopious. Anda sebagai pembeli diberi kebebasan untuk memilih penjual mana yang akan dijadikan langganan.

Pembeli juga tidak perlu khawatir akan penipuan, karena Shopious selalu melindungi para pembeli dengan melakukan seleksi ketat kepada para pedagang yang berjualan di platformnya tersebut.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan promo diskon besar-besaran yang sering diadakan Shopious di setiap harinya.


3. Berrybenka

Belanja Fashion Online Murah di 7 Situs Berikut Ini!
Berrybenka merupakan situs toko online yang fokus menjual aneka fashion wanita. Uniknya, Berrybenka hanya bermitra dengan para produsen lokal sehingga Anda tidak akan menemukan produk fashion dari merek-merek terkenal di sini.

Namun, para pelanggan akan disuguhkan dengan katalog yang berisi produk-produk unik dan menarik buatan lokal yang kualitasnya tak kalah dengan merek-merek terkenal.


4. BelowCepek

Belanja Fashion Online Murah di 7 Situs Berikut Ini!
BelowCepek merupakan situs toko online yang khusus menjual produk fashion untuk wanita. Sesuai dengan brand website-nya, situs ini memang menjual beragam produk-produk menarik dengan harga di bawah Rp 100 ribu.

Semua produk yang tersedia di sini merupakan buatan lokal yang dilabeli dengan brand mereka sendiri. Jadi, tidak seperti toko-toko lain yang menjual produk dari merek pihak lain.


5. VIP Plaza

Belanja Fashion Online Murah di 7 Situs Berikut Ini!
Hal yang membedakan VIP Plaza dengan toko online lainnya adalah website ini lebih memprioritaskan penjualan kilat. Di setiap harinya selalu ada diskon 30 sampai dengan 80 persen untuk produk-produknya.

Situs toko online ini lebih fokus pada penjualan produk dari merek-merek kelas menengah, baik produk lokal maupun internasional.


6. PinkEmma

Online shop yang satu ini juga masih mengutamakan produk-produk fashion untuk wanita. Namun perbedaannya dengan toko online lain ialah di situs ini tidak hanya menyediakan produk untuk wanita dewasa, tapi untuk semua kalangan wanita, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Anda bisa berbelanja beragam jenis busana di sini, mulai dari busana formal, busana casual, hingga baju tidur.


7. Maskoolin

Maskoolin merupakan toko online yang cocok untuk Anda yang anti-mainstream. Toko online satu ini juga disebut “hipster”, dengan desain yang unik dan menggunakan filter serta tipografi klasik.

Toko online ini berfokus pada produk-produk fashion untuk remaja. Anda bisa menemukan beragam produk yang selalu up-to-date dengan tema yang sedang populer.


Nah, itulah sejumlah toko pakaian online yang populer dan sukses sebagai rekomendasi belanja Anda. Ada banyak pilihan untuk Anda yang ingin berbelanja berbagai macam produk lokal hingga internasional.

Jangan lupa untuk lebih teliti sebelum membeli, cek jenis bahan dan informasi detail lainnya sebelum memutuskan untuk membeli.