Berbelanja Produk Dari Merek-merek Ternama di Batavia Stad Amsterdam Fashion Outlet

Berbelanja Produk Dari Merek-merek Ternama di Batavia Stad Amsterdam Fashion Outlet
Bagi Anda yang hobi belanja dan sedang berada di kota Amsterdam, kunjungilah Batavia Stad Amsterdam Fashion Outlet.

Di kawasan ini Anda dapat menemukan produk-produk dari 250 merek mode internasional yang terkenal. Selain itu ada diskon hingga 70 persen di setiap harinya sehingga akan memberikan Anda pengalaman belanja yang unik dan mengesankan.

Batavia Stad Fashion Outlet adalah sebuah outlet mode yang terdiri lebih dari 100 toko yang menawarkan produk merek-merek ternama dengan diskon gila-gilaan.

Baca juga: 3 Tempat Perbelanjaan Mewah Indoor di Den Haag, Belanda

Di Batavia Stad, Anda tidak hanya dapat membeli berbagai macam busana dari perancang terkenal, tapi juga beragam aksesoris, sepatu, buku, CD, hingga aneka kuliner.


Selain toko-toko fashion, kawasan ini juga terdiri dari banyak café dan restoran yang akan menambah sensasi belanja Anda menjadi lebih unik dan menyenangkan.

Berbagai macam produk bermerek bisa Anda temukan di sini, mulai dari merek internasional hingga produk lokal. Bahkan dengan diskon yang tidak tanggung-tanggung antara 30 sampai 70 persen.

Baca juga: Lebih Banyak Diskon Ditawarkan Saat Belanja Secara Online

Berbagai macam dan jenis busana tersedia di sini, mulai dari pakaian anak, pakaian formal untuk dewasa, sampai pakaian mewah dan produk-produk olahraga.

Sehabis berbelanja, Anda bisa bersantai dan meluangkan waktu untuk menikmati secangkir kopi yang nikmat atau menikmati aneka sajian kuliner di salah satu restoran dan café yang ada Batavia Stad.

Ada baiknya Anda merencanakan kunjungan terlebih dahulu. Batavia Stad Amsterdam Fashion Outlet ini buka setiap hari. Senin sampai Jumat buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu buka sejak jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Biasanya, Batavia Stad hanya tutup pada Hari Libur Nasional Belanda.

Tersedia pula tempat khusus di seluruh kawasan Batavia Stad Amsterdam Fashion Outlet bagi pengunjung yang menggunakan kursi roda.

Layanan parkirnya cukup rapi, dengan tarif parkir di sekitar Batavia Stad Amsterdam Fashion Outlet ini hanya sektiar 3 Euro per hari. Pembayaran bisa dilakukan di salah satu loket pembayaran menggunakan kartu PIN, Kartu Kredit, maupun uang tunai.